Comscore Tracker

10 Rekomendasi Serial-Film Barat Baru di Netflix, Tayang Oktober 2021 

Animasi hingga live action di Netflix Oktober 2021 ini!

Sebentar lagi, kita akan menyambut bulan baru, yakni bulan Oktober. Tentunya, di bulan yang baru ini akan ada pula tontonan baru yang pasti gak kalah bagus dari bulan sebelumnya.

Beberapa platform layanan streaming, seperti Netflix sudah menyiapkan sejumlah tayangan yang akan hadir di bulan Oktober besok, khususnya tayangan barat. Kira-kira serial dan film barat apa saja yang akan tayang di Netflix? Yuk, simak di bawah ini!

1. You: Season 3

https://www.youtube.com/embed/xAN1ThhTWsE

You: Season 3 merupakan lanjut dari serial You yang tayang pertama kali di Netflix pada 2018. Serial You: Season 3 ini sangat dinantikan para penonton. Serial ini yang akan tayang di Netfix pada 15 Oktober mendatang ini dibintangi oleh Victoria Pedretti, Pen Badgley, Saffron Burrows, Shalita Grant, Travis Van Winkle, dan masih banyak lagi.

Pada musim ini, serial You akan berfokus pada kehidupan Joe dan Love yang telah menikah dan memiliki anak. Keduanya mencoba untuk menjalani kehidupan yang normal di daerah Madre Linda. Namun, tidak mudah bagi mereka untuk menghilangkan kebiasaan lama mereka. 

2. Army of Thieves

https://www.youtube.com/embed/Ith2WetKXlg

Army of Thieves merupakan prekuel dari film Army of the Death yang tayang pada Mei 2021 lalu. Film bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Matthias Schweighöfer, Nathalie Emmanuel, Guz Khan, Ruby O. Fee, Stuart Martin, dan masih banyak lagi. Film Army of Thieves akan tayang di Netflix pada 29 Oktober 2021. 

Film ini berkisah mengenai Dieter, seorang teller bank yang terlibat dalam petualangan tidak biasa. Ia direkrut oleh seorang perempuan misterius untuk bergabung dengan para buronan yang dicari oleh Interpol. Army of Thieves mengambil latar waktu enam tahun sebelum peristiwa di film Army of the Death.

3. There’s Someone Inside Your House

https://www.youtube.com/embed/IdZ43OuZXjQ

Film There’s Someone Inside Your House merupakan film produksi Netflix yang akan tayang perdana di Netflix pada 6 Oktober mendatang. Film adaptasi dari novel karya Stephani Perkins ini dibintangi oleh Sydney Park, Théodore Pellerin, dan Asjha Cooper.

There’s Someone Inside Your House berkisah mengenai pembunuhan yang tidak biasa. Sang pembunuh akan menggunakan topeng yang dibuat menyerupai wajah setiap korban. Sebelum menjadi korban, Makani beserta teman-temannya berusaha mengungkap identitas dari pembunuh.

4. The Guilty

https://www.youtube.com/embed/NaB_ERMAZu4

The Guilty merupakan film yang tayang perdana di Toronto International Film Festival pada 11 September 2021 kemarin. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, yakni Jake Gyllenhaal, Riley Keough, Paul Dano, Ethan Hawke, dan masih banyak lagi. Film bergenre kriminal thriller ini akan tayang di Netflix pada 1 Oktober mendatang. 

Film ini mengambil latar pada suatu pagi pada pusat panggilan telepon darurat 911. Operator telepon, Joe Baylor ingin menyelamatkan penelepon yang sedang dalam bahaya besar. Namun ternyata, keadaan bahaya tersebut di luar dugaannya. Satu-satunya jalan keluarnya adalah ia harus menghadapi kebenaran.

5. MAID

https://www.youtube.com/embed/tGtaHcqsSE8

MAID merupakan serial orisinil Netflix yang akan tayang pada 1 Oktober 2021. Serial bergenre komedi drama ini dibintangi oleh Margaret Qualley, Nick Robinson, Andie MacDowell, dan Tracy Vilar. Serial ini terinspirasi dari memoir berjudul sama milik Stephanie Land.

Serial ini berkisah mengenai Alex, seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Alex dan anaknya melarikan diri dari keluarga yang bermasalah. Alex harus menghadapi berbagai masalah yang datang silih berganti. Ia harus terus berjuang agar kehidupan putrinya dapat damai dan bahagia.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Cowboy Bebop Versi Live Action di Netflix

6. Night Teeth

https://www.youtube.com/embed/ZNu-G-rd4H4

Night Teeth merupakan film produksi Netflix yang akan tayang pada 20 Oktober 2021 mendatang. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas, antara lain Jorge Lendeborg Jr., Debby Ryan, Lucy Fry, Megan Fox, dan Alexander Ludwig.

Film bergenre horor-thriller ini berkisah mengani Benny, seorang pengemudi lepas yang disewa oleh Blair dan Zoe untuk mengantar mereka ke klub malam populer yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Benny akhirnya sadar bahwa penumpang yang dibawanya merupakan vampir yang telah berusia berabad-abad. Untuk tetap bertahan hidup, Benny harus bersekutu dengan vampir-vampir tersebut.

7. Locke & Key: Season 2

https://www.youtube.com/embed/j6bsSANYz14

Setial Locke & Key: Season 2 akan tayang di Netflix pada 22 Oktober mendatang. Serial bergenre drama ini dibintangi oleh Jackson Robert Scott, Connor Jessup, Emilia Jones, Sherri Saum, dan masih banyak lagi. 

Serial ini akan melanjutkan akhir dari kisah musim pertamanya yang diakhiri dengan ketiga saudara kandung, Kinsey, Tyler, dan Bode yang memasuki pintu berbahaya dan hanya bisa di buka oleh kunci Omega. 

Setelah berhasil keluar dari Pintu Hitam, tiga bersaudara ini memiliki tugas sebagai penjaga dari semua kunci, tetapi mereka tetap harus menghadapi kejahatan yang masih mengintai mereka. Tidak hanya itu, mereka juga harus menyelamatkan Eden yang terinfeksi kekuatan jahat dari Pintu Hitam.

8. Inside Job

https://www.youtube.com/embed/-aZBIpZY_Fw

Inside Job merupakan serial animasi bergenre komedi yang akan tayang di Netflix pada 22 Oktober mendatang. Pengisi suara dalam serial animasi ini adalah Lizzy Caplan, Clark Duke, Christian Slater, John DiMagio, dan masih banyak lagi. 

Serial animasi ini berkisah mengenai konspirasi yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Dalam serial ini, konspirasi bukan hanya menjadi teori, tetapi mereka adalah bagian dari kenyataan yang harus dijalani oleh para tokoh yang mengalami berbagai karakter. 

9. The Baby-Sitters Club: Season 2

https://www.youtube.com/embed/rQdHJ1ufdK4

The Baby-Sitters Club: Season 2 merupakan serial orisinil Netflix yang akan tayang 11 Oktober 2021. Serial ini masih dibintangi oleh pemeran yang sama dengan musim pertama, yakni Sophia Grace, Momona Tmada, Shay Rudolph, Malia Baker, dan Xochitl Gomez. Pada musim keduanya, serial The Baby-Sitters Club akan kedatangan dua anggota baru, yakni Mallory Pike dan Jessi Ramsey yang akan memiliki bagian lebih besar. 

10. Colin in Black & White

https://www.youtube.com/embed/yqJFWS81Mf4

Serial miniColin in Black & White akan tayang di Netflix pada 29 Oktober 2021 mendatang. Serial ini dibintangi oleh Jaden Michael, Nick Offerman, Colin Kaepernick, dan Mary-Louise Parker. Serial bergenre biografi drama ini berkisah mengenai masa depan Kaepernick yang harus menghadapi berbagai rintangan mulai dari ras, kelas, dan budaya sebagai anak adopsi kulit hitam dari keluarga kulit putih. 

Itulah sejumlah film dan serial barat yang akan masuk di Netflix pada Oktober 2020 besok. Kira-kira mana, nih yang bakal masuk watchlist kamu?

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya