Comscore Tracker

Siap Tayang 15 Oktober, 5 Fakta Serial Netflix YOU Season 3

Joe Goldberg siap kembali lewat YOU, nih! 

Musim ketiga serial YOU akan kembali hadir pada 23 Oktober 2021 mendatang di Netflix. Musim pertama serial yang bergenre psikologis thriller ini pertama kali tayang pada 9 September 2008 silam. 

Pada musim ketiganya, serial ini kembali dibintangi oleh Penn Badgley dan Victoria Pedretti. Sambil menunggu musim ketiga serial ini tayang, yuk, simak faktanya berikut ini. 

1. Akhir dari YOU season 2

Siap Tayang 15 Oktober, 5 Fakta Serial Netflix YOU Season 3You season 2 (dok. Netlix)

Akhir dari musim kedua YOU meninggalkan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah pertanyaan siapa yang akan menjadi korban dari Joe?

Pada musim kedua, berakhir dengan Love yang sedang mengandung anak Joe. Kemudian mereka pindah ke kota yang lebih sepi untuk memulai hidup baru. Setelah mereka pindah, terdapat tetangga sebelah rumahnya yang menarik perhatian Joe. 

2. Pada season 3, serial YOU akan bercerita mengenai kehidupan Joe dan Love setelah menikah

https://www.youtube.com/embed/yHvX8UIc59M

Joe dan Love menikah dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Henry. Mereka kemudian memulai hidup baru di sebuah kota kecil bernama Madre Linda, California Utara. 

Mereka memiliki tetangga dari berbagai latar belakang, seperti pengusaha, hingga biohacker. Pada musim ketiga ini, Joe berkomitmen ingin menjadi suami sekaligus ayah yang baik.

Namun, Joe tidak percaya dengan dirinya yang sekarang karena ia takut dirinya yang dulu kembali lagi. Akhirnya Joe kembali mencari wanita sebagai obsesi barunya. 

3. Terdapat beberapa kilas balik dari kehidupan Joe

Siap Tayang 15 Oktober, 5 Fakta Serial Netflix YOU Season 3You season 3 (dok. Netflix)

Dilansir dari US Magazine, karakter Joe dalam musim ketiga serial YOU akan ditunjukkan lebih jelas lagi. Para penonton akan disajikan beberapa adegan kilas balik saat Joe masih kecil. 

Aktor cilik Jack Fisher akan berperan sebagai Joe muda. Ia berperan sebagai karakter yang sensitif dan sangat mudah dipengaruhi.

Baca Juga: 5 Alasan Harus Nonton JDrama What Did You Eat Yesterday di Netflix

4. Pemeran You season 3

Siap Tayang 15 Oktober, 5 Fakta Serial Netflix YOU Season 3You season 3 (dok. Netflix)

Penn Badgley dan Victoria Pedretti kembali berperan dalam musim ketiga serial YOU. Ada juga beberapa aktris dan aktor lain yang turut membintangi musim ketiga serial YOU ini, seperti Michaela McManus, Dylan Arnold, Tati Gabrielle, dan Saffron Burrows. 

Selain itu, ada beberapa bintang tamu, antara lain Scott Speedman, Travis Van Winkle, Shalita Grant, Shannon Chan-Kent, Ben Mehl, dan masih banyak lagi. 

5. Proses syuting sempat tertunda

Siap Tayang 15 Oktober, 5 Fakta Serial Netflix YOU Season 3You season 3 (dok. Netflix)

Pada 14 Januari 2020, Netflix resmi mengumumkan akan memproduksi musim ketiga serial YOU. Proses syuting dilakukan pada bulan November 2020.Namun, pada Desember 2020 proses syuting sempat dihentikan sementara akibat kasus COVID-19 yang meningkat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah tertunda beberapa bulan, syuting kembali dilakukan pada Februari 2021. Musim ketiga serial YOU akan tayang pada 15 Oktober mendatang di Netflix. 

Itulah lima fakta dari musim ketiga serial YOU. Setelah baca faktanya, pasti kamu makin gak sabar untuk nonton kan? 

Baca Juga: Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season Ketiga

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya