Comscore Tracker

Ahmad Dhani Tutup Hari Kedua BNI Java Jazz Festival 2022 dengan Meriah

Penonton antusias menonton Ahmad Dhani di Java Jazz 2022

Ahmad Dhani feat. Ron King Big Band menjadi penyanyi penutup BNI Java Jazz Festival 2022 day 2 yang digelar pada Sabtu (28/5/2020) kemarin. Terlihat dari antusias penonton yang tinggi dan rela desak-desakan, penampilan kolaborasi ini menjadi salah satu yang paling dinanti di BNJJF 2022 day 2. 

Baca Juga: Line Up Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2022, Keren Semua

1. Sejumlah hits Dewa 19 dan lagu ciptaan Ahmad Dhani dibawakan di panggung

Ahmad Dhani Tutup Hari Kedua BNI Java Jazz Festival 2022 dengan MeriahAhmad Dhani feat. Ron King Big Band di panggung BNI Java Jazz Festival 2022 (IDN Times/Rafifa Shabira)

Dari kolaborasinya ini, Ahmad Dhani menyanyikan lagu-lagu hits Dewa 19, seperti Arjuna, Kamulah Satu-satunya, Separuh Nafas. Ahmad Dhani juga membawakan beberapa lagu hits ciptaannya di panggung BNI Java Jazz Festival 2022, salah satunya Madu Tiga yang merupakan adaptasi lagu dari Malaysia.

Semalam, Ahmad Dhani tampil seperti biasa dengan gaya khasnya yakni mengenakan setelan jas dan peci hitam.

2. Ahmad Dhani sempat lupa lirik saat nyanyikan Arjuna

Ahmad Dhani Tutup Hari Kedua BNI Java Jazz Festival 2022 dengan MeriahAhmad Dhani feat. Ron King Big Band di panggung BNI Java Jazz Festival 2022 (IDN Times/Rafifa Shabira)

Ditengah aksinya menyanyikan Arjuna, pendiri Dewa 19 ini sempat lupa lirik, lho. Para penonton yang sebelumnya asik bernyanyi, ikut bertepuk tangan dan tertawa dengan kompak membenarkan lirik lagunya.

"Bukan Once yang nyanyi, sih, jadi saya lupa," kata Dhani. 

Meskipun begitu, penampilan kolaborasi Dhani dan Ron King Big Band sukses menutup BNI Java Jazz Festival 2022 dengan meriah. 

3. BNI Java Jazz Festival 2022 hadirkan kemeriahan dan musisi mancanegara

Ahmad Dhani Tutup Hari Kedua BNI Java Jazz Festival 2022 dengan Meriahkonferensi pers BNI Java Jazz Festival 2022 (IDN Times/Rafifa Shabira)

Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2022 ini diselenggarakan sejak 27 hingga 29 Mei 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi mancanegara. Selain itu juga akan ada kolaborasi musisi tanah air. Ada penampilan Vina Panduwinata, PJ Morton, Ahmad Dhani feat Ron King Band, Afgan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: PJ Morton Berduet dengan Yura Yunita di BNI Java Jazz Festival 2022

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya