Comscore Tracker

Saking Kerennya, 5 Artis Cewek Pendatang Baru Ini Sering Tuai Pujian

Akting Anya Geraldine hingga Shenina Cinnamon kerap dipuji

Industri hiburan Tanah Air setiap tahunnya selalu menghadirkan bintang muda. Mereka datang dari berbagai latar belakang. Ada yang memulai kariernya sebagai model, ada juga yang terkenal karena nama saudaranya yang tengah naik daun. 

Walaupun begitu, para artis pendatang baru ini mampu membuktikan kebolehannya dalam berbagai bidang, termasuk dunia akting. Berikut sejumlah aktris pendatang baru Indonesia yang sering menuai pujian. 

1. Shenina Cinammon

Saking Kerennya, 5 Artis Cewek Pendatang Baru Ini Sering Tuai PujianShenina Cinnamon (instagram.com/shenacinnamon)

Shenina Cinnamon debut di dunia hiburan sejak 2018. Saat itu, dirinya bermain di film Tumbal: The Ritual (2018). Tak hanya itu, ia juga sudah beberapa kali berperan di film layar lebar lain, seperti Sabyan: Menjemput Mimpi (2019), Say I Love You (2019), Di Bawah Umur (2020), dan masih banyak lagi. 

Kemudian, pada 2021, Shenina Cinnamon meraih popularitasnya berkat film Penyalin Cahaya. Film tersebut berhasil tayang perdana di Busan International Film Festival (BIFF) 2021 dan juga membawa pulang 12 penghargaan Piala Citra 2021, lho. 

2. Anya Geraldine

Saking Kerennya, 5 Artis Cewek Pendatang Baru Ini Sering Tuai PujianAnya Geraldine (instagram.com/anyageraldine)

Sebelum masuk ke dunia hiburan, Anya Geraldine terkenal sebagai selebgram. Ia sering menarik perhatian netizen di media sosial. Tak jarang namanya menjadi bahan pembicaraan para netizen. 

Pada 2021 lalu, popularitas Anya semakin menjadi sorotan berkat perannya di serial Layangan Putus. Dalam serial tersebut, Anya beradu akting dengan Reza Rahadian dan Putri Marino. Sebelumnya, Anya juga mencuri perhatian saat main film Selesai.

3. Arawinda Kirana

Saking Kerennya, 5 Artis Cewek Pendatang Baru Ini Sering Tuai PujianArawinda Kirana (instagram.com/arawindak)

Arawinda Kirana merupakan aktris pendatang baru Indonesia yang debut di layar lebar pada 2019 lalu di film Bumi Manusia (2019). Namun, namanya baru melambung tinggi pada 2021. 

Baru 2 tahun berada di dunia hiburan, Arawinda berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di industri perfilman Indonesia. Berkat film Yuni (2021), ia menjadi pemenang Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2021. 

Baca Juga: 10 Potret Anggun Arawinda Kirana Pemeran Film Yuni Jalani Pemotretan

4. Caitlin North Lewis

Saking Kerennya, 5 Artis Cewek Pendatang Baru Ini Sering Tuai PujianCaitlin North Lewis (instagram.com/caitlinnorthlewis)

Caitlin North Lewis merupakan salah satu aktris pendatang baru yang mencuri perhatian netizen. Ia melakukan debutnya pada film Hit & Run (2019). Pada debutnya tersebut, ia langsung beradu akting dengan beberapa aktor ternama Indonesia, seperti Joe Taslim dan Jefri Nichol.

Film terbaru yang diperankan Caitilin adalah Paranoia (2021). Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Nicholas Saputra, Nirina Zubir, dan Lukman Sardi. Keren banget, ya!

5. Fuji

Saking Kerennya, 5 Artis Cewek Pendatang Baru Ini Sering Tuai PujianFuji (instagram.com/fuji_an)

Fuji merupakan adik dari mendiang suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah. Ia mendadak jadi perhatian netizen, karena ketelatenannya merawat putra semata wayang Vanessa, Gala Sky. 

Walaupun pendatang baru, Fuji mulai membuktikan kemampuannya di dunia hiburan. Gak cuma sebagai model atau selebgram, ia juga dikabarkan akan bermain sebagai pemeran utama di film Bukan Cinderella yang diadaptasi dari Wattpad. Sebelum mulai berakting, ternyata Fuji pernah muncul di sebuah sinetron sebagai cheerleader. 

Nah, itulah lima aktris pendatang baru Indonesia yang kini sering menuai pujian dari netizen. Dari daftar namanya di atas, siapakah aktris favorit kamu?

Baca Juga: Debut Sebagai Artis Cilik, 10 Potret Terkini Artis Kelahiran 2008

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya