Comscore Tracker

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight, Comeback Jimmy dan Sea

Fans Jimmy-Sea ngereog pas tau mereka bakal comeback series!

GMMTV telah merilis trailer drama terbaru mereka yang berjudul Last Twilight. Drama BL ini berkisah mengenai seorang montir yang berani mengambil pekerjaan sebagai pengasuh dari anak orang kaya. 

Drama BL ini dibintangi oleh Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan sebagai pemeran utamanya. Berikut sinopsis serial Last Twilight. 

1. Sinopsis Last Twilight

https://www.youtube.com/embed/3oCqs7Ikfxo

Last Twilight berkisah mengenai Mork, seorang montir yang beralih profesi menjadi pengasuh. Ia harus mengambil pekerjaan tersebut karena membutuhkan uang untuk membayar hutangnya. 

Mork harus mengasuh Day, anak orang kaya yang mengalami kebutaan parsial akibat kecelakaan. Day membutuhkan waktu 180 hari sampai benar-benar kehilangan penglihatannya. 

Mork dan Day banyak menghabiskan waktu bersama hingga timbul benih-benih cinta di antara mereka. 

2. Daftar pemain Last Twilight

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight, Comeback Jimmy dan SeaLast Twilight (dok. GMMTV/Only Friends)

Drama Last Twilight dibintangi oleh bintang GMMTV. Nama yang sudah dikonfirmasi akan jadi pemeran utama di drama ini adalah Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan.

Ada pula Namtan Tipinaree dan Mark Pakin yang juga membintangi drama ini. Selain itu, Jum Amata dan Ohm Thiphakorn akan berperan sebagai support role di drama ini. 

Baca Juga: 19 Drama Thailand dari GMMTV akan Tayang 2023, Bikin Penasaran Semua!

3. Jadi proyek baru couple Jimmy-Sea

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight, Comeback Jimmy dan SeaLast Twilight (dok. GMMTV/Only Friends)

Couple Jimmy-Sea di tahun ini sudah dipasangkan dalam series garapan GMMTV lainnya yakni Vice Versa. Di drama itu, chemistry keduanya dibilang sangat natural dan manis. Gak heran banyak fans yang pengen GMMTV memberikan proyek drama baru pada mereka. 

Mendengar aspirasi fans, rumah produksi asal Thailand itu pun kembali memasangkan Jimmy dan Sea dalam series baru ini kembali sebagai pasangan utama. Gemas ya!

4. Tanggapan fans soal Last Twilight

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight, Comeback Jimmy dan SeaLast Twilight (dok. GMMTV/Only Friends)

GMMTV telah merilis poster dan trailer serial Last Twilight. Para penggemar pun terkejut saat melihat Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan akan beradu akting di drama ini. 

Selain itu, drama ini juga disutradarai oleh Aof Noppharnach. Beberapa serialnya yang disutradarainya antara lain Still 2gether, a Tale of Thousand Stars, dan masih banyak lagi. 

"Tuhaaan tolong akuuu, ini terlalu gemassssssh," tulis salah seorang fans. 

"Trailernya sempurna, indah, dan sangat berharga banget, Aku senang banget dan gak sabar untuk nonton ini," ujar fans lainnya.

"Mau sad ending atau happy ending bakal gue kawal," komentar fans yang lain.
 

5. Tayang pada 2023

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight, Comeback Jimmy dan SeaLast Twilight (dok. GMMTV/Only Friends)

Pada 22 November 2022 kemarin, GMMTV telah resmi merilis trailer Last Twilight. Serial ini rencananya akan tayang pada 2023. Namun, belum dikabarkan tanggal pastinya serial yang bergenre drama percintaan pria dan pria ini akan tayang.

Kalau dilihat dari sinopsisnya, sepertinya serial ini bakal mengharukan banget, nih. Kamu jadi gak sabar nontonnya gak sih?

Baca Juga: [QUIZ] Ini Aktor GMMTV yang Ternyata Diam-diam Naksir Kamu

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya