Comscore Tracker

6 Potret Transformasi Chanwoo iKON, Aktor Cilik hingga YouTuber

Bikin jatuh hati nih

Pria bernama lengkap Jung Chan-woo ini merupakan anggota termuda dari grup iKON. Pada 26 Januari lalu ia genap berusia 21 tahun. Meski paling muda namun tingginya kini telah melebihi para hyung-nya. Sebelum debut sebagai idol, Chanwoo telah lebih dulu debut sebagai bintang iklan dan aktor cilik. Yuk simak transformasi Chanwoo!

1. Pra-debut Chanwoo

6 Potret Transformasi Chanwoo iKON, Aktor Cilik hingga YouTuberkoreaboo.com

Di tahun 2006, Chanwoo tampil dalam video musik TVXQ yang berjudul Balloons. Dalam video musik ini, Chanwoo berperan sebagai Changmin kecil. Gemas sekali, ya!

2. Bintang iklan

6 Potret Transformasi Chanwoo iKON, Aktor Cilik hingga YouTuberpinterest.com/sisiliarohmadani

Chanwoo telah memulai debut iklannya di tahun 2007. Kemudian di tahun berikutnya ia mulai membintangi drama The Great King Sejong sebagai Pangeran Yang-nyung versi kecil. Selanjutnya ia berperan dalam film Lost and Found sebagai young Park Dong-shik, Cain and Abel sebagai Lee Seon-woo muda, dan The Slingshot sebagai Do Jae-myeong muda.

3. Dua kali berperan sebagai Lee Min-ho muda!

6 Potret Transformasi Chanwoo iKON, Aktor Cilik hingga YouTuberkpopchart.net

Di tahun 2009 Chanwoo bermain sebagai Cha Bong-gun muda dalam drama Heading to the Ground. Di tahun yang sama, Chanwoo juga memerankan Lee Min-ho muda dalam drama Boys Over Flowers sebagai Gu Jun-pyo muda.

Empat tahun kemudian, di drama The Heirs Chanwoo kembali memerankan Lee Min-ho muda dengan nama karakter Kim Tan. Wah kalau dilihat dengan seksama memang ada kemiripan di antara mereka, ya!

Baca Juga: Ultah ke-21, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Mengidolakan Chanwoo iKON

4. Masuk agensi sebagai trainee untuk debut menjadi idol KPop

6 Potret Transformasi Chanwoo iKON, Aktor Cilik hingga YouTuberpinterest.com/aoninane/

Sebelum masuk YG Entertainment di tahun 2014, Chanwoo merupakan trainee Fantagio sejak tahun 2010. Chanwoo menungkapkan bahwa ia terinspirasi menjadi seorang idol setelah menghadiri konser Big Bang. Hanya beberapa bulan menjadi trainee YG, Chanwoo kemudian mengikuti survival Mix&Match untuk debut sebagai iKON.

5. Debut sebagai member iKON

6 Potret Transformasi Chanwoo iKON, Aktor Cilik hingga YouTuberinstagram.com/withikonic

Pada 15 September 2015, Chanwoo resmi debut sebagai salah satu anggota iKON. Perjuangan untuk mencapai titik ini tidaklah mudah. Tapi berkat kerja keras dan semangat pantang menyerahnya berhasil membawa Chanwoo meraih keinginannya sebagai seorang idol. Hingga kini Chanwoo masih menjadi trainee YG tercepat untuk debut. 

6. YouTuber

https://www.youtube.com/embed/-dVq27gOIzM

Dalam live Instagram bersama member iKON, Chanwoo mengungkapkan akan segera membuka akun YouTube. Tepat pada 26 Juli 2018, Chanwoo mengupload video pertamanya. Sebagian besar video Chanwoo adalah bermain gim karena ia memiliki hobbi bermain gim.

Selain itu Chanwoo juga mengunggah video di balik layar syuting video klip iKON, mencoba berbagai makanan, maupun obrolan santai dengan member iKON lainnya. Sampai kini hampir 500.000 orang telah menjadi subscriber Chanwoo.

Turut bangga ya atas Chanwoo dari perjalanannya sebagai bintang iklan, aktor cilik, debut menjadi idol, hingga YouTuber! Mari raih impian kita seperti Chanwoo yang sukses mewujudkan mimpinya dengan terus semangat dan bekerja keras.

Baca Juga: Chanwoo iKON Jadi YouTuber, 7 Alasan Kamu Harus Subscribe Channel-nya

rahmawati Photo Writer rahmawati

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya