Comscore Tracker

7 Karakter Anime yang Diperankan Inori Minase

Terbaru ia memerankan Beta di The Eminence in Shadow, lho

Lahir di Tokyo, Jepang, Inori Minase adalah seorang seiyuu dan penyanyi yang tergabung dalam agensi Axl One dan label King Records. Telah berkarier sebagai seiyuu selama lebih dari sedekade, Inori adalah salah satu seiyuu terdepan di industri anime saat ini berkat prestasinya, seperti meraih gelar Best Lead Actress di Seiyu Awards ke-10.

Lahir pada 2 Desember 1995, Inori baru menginjak usia barunya yang ke-27 tahun. Dalam rangka perayaan ultahnya, mari kita intip beberapa karakter anime populer yang ia perankan. Berikut adalah tujuh karakter anime yang diperankan Inori Minase!

1. Rem di Re:Zero − Starting Life in Another World (2016-2021)

7 Karakter Anime yang Diperankan Inori MinaseRem dari Re:Zero − Starting Life in Another World (dok. White Fox/Re:Zero − Starting Life in Another World)

Rem adalah salah satu tokoh deuteragonis di waralaba Re:Zero − Starting Life in Another World. Ia adalah salah satu pembantu Roswaal L Mathers bersama kakaknya, Ram.

Rem adalah gadis yang super sopan dan disiplin. Ia sangat menghormati dan mengidolakan kakak tercintanya, sampai-sampai ia menganggap dirinya inferior. Rem juga mencintai Natsuki Subaru setelah ia menyelamatkannya. Sejak itu, Rem menjadi pengikut Subaru yang paling setia dan selalu di sampingnya apa pun yang terjadi.

2. Itsuki Nakano di The Quintessential Quintuplets (2019-2022)

7 Karakter Anime yang Diperankan Inori MinaseItsuki Nakano dari The Quintessential Quintuplets (dok. Tezuka Productions/The Quintessential Quintuplets)

Itsuki Nakano adalah salah satu karakter utama The Quintessential Quintuplets. Itsuki adalah kembar kelima dari Nakano bersaudara. Sama seperti saudari-saudarinya, Itsuki juga menyukai Futaro Uesugi, sang karakter utama yang bertindak sebagai mentornya.

Itsuki adalah orang yang serius dan penuh tekad. Jauh lebih disiplin dari keempat saudarinya, Itsuki sering bangun paling pagi dan tak pernah terlambat masuk kelas. Walau begitu, ia tak dapat jujur pada dirinya sendiri dan tidak bisa blak-blakan. Itsuki juga memiliki nafsu makan yang tinggi.

3. Shoko Makinohara di Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai (2018-)

7 Karakter Anime yang Diperankan Inori MinaseShoko Makinohara dari Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai (dok. CloverWorks/Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai)

Shoko Makinohara adalah karakter deuteragonis di franchise Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai. Ia adalah murid Minegahara High School dan gebetan pertama Sakuta Azusagawa, sang karakter utama.

Terlahir dengan kelainan jantung, Shoko sering dirawat sejak kecil. Shoko adalah perempuan yang sangat baik dan penuh kasih sayang. Shoko dengan sukarela membantu Sakuta dan Kaede melewati Adolescence Syndrome. Prinsip hidupnya adalah selalu menjadi lebih baik dari hari kemarin.

Baca Juga: 6 Karakter Anime yang Diperankan Haruka Tomatsu, Ada Asuna Yuuki!

4. Mari Tamaki atau Kimari di A Place Further than the Universe (2018)

7 Karakter Anime yang Diperankan Inori MinaseMari Tamaki dari A Place Further than the Universe (dok. Madhouse/A Place Further than the Universe)

Mari Tamaki atau yang lebih sering dipanggil Kimari adalah salah satu karakter utama A Place Further than the Universe. Ia adalah seorang siswi Tatara West High School. Kimari juga bersahabat dengan Shirase Kobuchizawa, Hinata Miyake, dan Yuzuki Shiraishi.

Kimari adalah anak yang dipenuhi rasa ingin tahu. Meski begitu, ia takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Oleh karena itu, ia membenci dirinya sendiri karena menghabiskan masa mudanya dengan hal repetitif tanpa ada tantangan baru. Namun, ia perlahan berubah dengan bergabung bersama sahabat-sahabatnya dalam menjelajahi Antarktika.

5. Beta di The Eminence in Shadow (2022-)

7 Karakter Anime yang Diperankan Inori MinaseBeta dari The Eminence in Shadow (dok. Nexus/The Eminence in Shadow)

Beta adalah salah satu karakter sampingan di The Eminence in Shadow. Beta adalah anggota kedua Shadow Garden. Ia memiliki persona sebagai Natsume, seorang penulis buku dan berbagai karya literatur lainnya.

Beta sangat berdedikasi dan setia pada Shadow Garden. Sebagai analis, ia mampu mengolah informasi dan data untuk digunakan dalam pertempuran. Sementara itu, ia juga adalah seorang petarung handal yang dapat memimpin timnya. Namun di balik semua itu, Beta memendam perasaan spesial pada Cid Kagenou, sang karakter utama.

6. Aharen Reina di Aharen-san wa Hakarenai (2022)

7 Karakter Anime yang Diperankan Inori MinaseAharen Reina dari Aharen-san wa Hakarenai (dok. Felix Film/Aharen-san wa Hakarenai)

Aharen Reina adalah tokoh utama di Aharen-san wa Hakarenai. Ia adalah teman sekelas sekaligus gebetan Raidou Matsuboshi, sang main hero.

Aharen dikenal memiliki muka datar dan tanpa ekspresi. Ia sangat pemalu dan pendiam, bahkan suaranya sering tak terdengar saat ngobrol karena terlalu kecil dan lembut. Meski demikian, Aharen adalah gadis yang baik dan peduli. Ia sangat menghargai pertemanannya dengan kawan-kawan barunya di SMA, seperti Raidou, Ishikawa, dan Hanako.

7. Jun Naruse di The Anthem of the Heart (2015)

7 Karakter Anime yang Diperankan Inori MinaseJun Naruse dari The Anthem of the Heart (dok. A-1 Pictures/The Anthem of the Heart)

Jun Naruse adalah protagonis utama film The Anthem of the Heart. Jun awalnya adalah anak yang ceria dan cerewet. Namun, ia berubah menjadi orang pendiam dan penyendiri setelah ia menyaksikan suatu insiden menyedihkan.

Masih belum mengerti sebagai anak kecil, Jun mengadu pada ibunya soal perselingkuhan ayahnya. Orang tuanya lantas bercerai yang menyebabkan keluarganya hancur. Dituding menjadi kambing hitam, Jun akhirnya mengutuk dirinya sendiri yang membuatnya sakit perut tiap kali mencoba berbicara.

Telah membintangi segudang anime terkenal sejak debutnya sebagai seiyuu pada 2010, Inori tentunya masih memiliki karier yang sangat panjang mengingat umurnya belum menginjak kepala tiga. Dari tujuh karakter di atas yang diperankannya, mana yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: 9 Fakta Dorama Inori no Karute, Yuta Tamamori Jadi Dokter Magang

Rakha Alif Photo Verified Writer Rakha Alif

run like a chocobo and stab like a tonberry

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya