10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abis

Udah ganteng, humoris lagi...

Semenjak namanya populer di dunia tarik suara, penyanyi cantik Raisa tidak habis-habisnya menjadi sorotan masyarakat. Mulai dari bakatnya, kehidupannya, kecantikannya, dan asmaranya. Namun siapa sangka, istri dari Hamish Daud ini juga menjadi sorotan perihal keluarganya.

Raisa yang punya wajah cantik ternyata memang sudah menjadi keturunan. Raisa juga memiliki sepupu bernama Marco Ivanos yang cukup dikenal oleh netizen sebagai selegram yang ganteng dan juga lucu. Ini dia potret ganteng Marco Ivano.

1. Marco yang ganteng ini ternyata seorang penulis novel komedi lho!

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

2. Jadi gak heran, kalau postingan Instagram Marco dan ask.fm miliknya isinya lucu-lucu.

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

3. Ini Marco bareng Raisa dan Hamish Daud. Wah cakep semua ya guys!

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

4. Gak cuma ganteng, Marco juga kelihatannya penyayang anak kecil nih. Unch gemas!

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

5. Tampang kayak gini bikin cewek klepek-klepek deh.

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

Baca juga: 9 Momen Bulan Madu Raisa & Hamish, Romantis Bikin Iri Maksimal

6. Tapi sayang sekali nih, Marco sudah punya gandengan yang juga selebgram bernama Jasmine.

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

7. Gak cuma dirinya, teman-temannya juga ganteng seperti Omar Daniel dan Ibrahim Risyad.

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

8. Sama-sama cakep, Marco dan Raisa ini memang dari bibit unggul ya?

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

9. Marco ternyata juga tipe cowok yang doyan travelling guys. Mau gak main sama dia?

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

10. Marco yang awalnya seleb ask.fm ini sering menjawab pertanyaan orang dengan jawaban yang kocak banget. Kelihatan gak kalau dia cowok humoris?

10 Potret Ganteng Marco Ivanos, Sepupu Raisa yang Kocak Abisinstagram/marcoivanos12

Nah bagaimana menurutmu sepupu Raisa yang ganteng ini? Kamu suka gak?

Baca juga: 10 Momen Kedekatan Raisa & Keponakan, Siap Jadi Ibu Nih?

Topic:

Just For You