Comscore Tracker

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!

Semakin dekat dengan keluarga pasangan!

Pasangan seleb muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tidak pernah bosan memamerkan kemesraan mereka kepada netizen melalui sosial media. Dipertemukan dalam sinetron sebagai pasangan, dua artis populer ini menjadi pasangan di kehidupan nyata. Lengket bak amplop dan perangko yang tidak bisa dipisahkan, keduanya kerap liburan bersama nih.

Mereka juga tidak pernah lupa mengunggah foto mesra mereka selama perjalanan liburan di dalam maupun luar negeri. Beberapa waktu lalu Verrell dan Wilona bertandang ke Inggris bersama keluarga mereka. Semakin mesra, intip yuk kebersamaan mereka yang romantis banget. 

1. Terbang selama belasan jam seakan tak terasa saat kekasih selalu berada di sampingmu ya?

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Intagram.com/bramastavrl

2. Walaupun sering menghabiskan waktu bersama, Wilona gak bosan nih menatap wajah kekasihnya yang tampan

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Instagram.com/natashawilona12

3. Selfie saat di pesawat jadi hal wajib nih saat travelling

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Instagram.com/natashawilona12

4. Bak honeymoon, keduanya berpose mesra saat tiba di Inggris

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Intagram.com/bramastavrl

5. Kemesraan pasangan ini selalu bikin iri netizen ya?

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Intagram.com/bramastavrl

Baca Juga: Dari Imut Hingga Makin Macho, Inilah 10 Transformasi Verrell Bramasta

6. Verrell juga tidak keberatan menggendong Wilona yang ringan

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Intagram.com/bramastavrl

7. Verrell dan Wilona sudah seperti sedang syuting film romantis deh!

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Intagram.com/bramastavrl

8. Gak cuma berdua, sang adik Athala Naufal juga ikut menemani kakak dan calon iparnya nih!

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Instagram.com/natashawilona12

9. Adil banget, Verrell gak cuma menggendong Wilona tapi juga adiknya

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Intagram.com/bramastavrl

10. Dulu Vena Melinda ngidam apa ya sampai bisa melahirkan dua putra yang keren banget seperti mereka?

10 Potret Liburan Verrell & Wilona di Inggris, Makin Lengket!Intagram.com/bramastavrl

Kemesraan dua seleb ini gak pernah luntur ya guys? Bagaimana nih menurut kalian dengan pasangan hits yang satu ini?

Baca Juga: 10 Potret Keakraban Natasha Wilona & sang Kakak, Bikin Gemes

Topic:

  • Ramadani Barus
  • Erina Wardoyo

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 13:00:04

Progress: 752.853 dari 813.350 TPS (92.56200%)

Just For You