Comscore Tracker

5 Hal Seru di Asian Fest, Main Games Hingga Ketemu Oppa Korea

Performancence Se7en dan Eun Ga Eun semalam luar biasa!

Acara Asian Games tahun ini yang digelar di Jakarta dan Palembang bukan hanya pesta bagi para insan di bidang olahraga. Asian Games menjadi seluruh pesta bagi seluruh rakyat Indonesia yang telah menantinya sejak lama. Acara pembukaan yang digelar meriah beberapa waktu lalu juga menambah antusias masyarakat untuk merasakan euforia Asian Games ini. 

Untuk meramaikan suasana, Asian Games tidak hanya mempertemukan perwakilan dari negara untuk bertanding dalam bidang olahraga. Pemerintah menyajikan serangkaian acara seru yang bisa dinikmati oleh pengunjung di venue utama yaitu Gelora Bung Karno. Salah satu acaranya yaitu Asian Fest yang dipenuhi dengan aktivitas menarik hingga konser yang mendatangkan musisi Korea!  

1. Merasakan kuliner dengan suasana Asian Games di GBK

5 Hal Seru di Asian Fest, Main Games Hingga Ketemu Oppa KoreaIDN Times/Ramadani Barus

Datang ke sebuah festival rasanya gak lengkap ya kalau gak mengisi perut dengan berbagai jenis macam kuliner yang ditawarkan di lokasi. Di Asian Fest, kamu gak perlu khawatir perut keroncongan saat selesai menonton pertandingan ataupun setelah melihat performance musisi favorit. 

Karena di Asian Fest, kamu bakal menemukan berbagai stand makanan dan minuman berjejer sampai kamu bakal bingung deh mau pilih yang mana. Mulai dari minuman segar hingga aroma masakan yang menggoda bakal mengisi setiap sudut venue yang pastinya bikin kamu lapar banget.

Pedagang yang menjajakan makanan di Asian Fest bisa kamu temui d zona Athung & Kaka juga di Zona Bhin-Bhin. Tinggal kamu pilih saja mana yang sesuai dengan seleramu guys.

2. Mencoba berbagai aktivasi seru secara gratis

5 Hal Seru di Asian Fest, Main Games Hingga Ketemu Oppa KoreaIDN Times/Ramadani Barus

Gak kalah kece dari festival besar yang biasa digelar di Jakarta, dengan harga tiket 10 ribu rupiah saja, kamu bisa mencoba berbagai aktivasi keren di booth sponsor yang tersedia di berbagai zona. Seperti ini salah satunya, kamu bisa ajak teman-temanmu untuk menikmati keseruan di berbagai spot Asian Fest.

Di dalam venue Asian Fest juga ada tempat menjual official merchandise Asian Games yang sangat ramai oleh pengunjung. Bahkan, untuk masuk ke dalamnya kamu harus ikut antrian yang mengular!

 

3. Mencicipi berbagai jenis kopi nusantara di Zona Athung

5 Hal Seru di Asian Fest, Main Games Hingga Ketemu Oppa KoreaIDN Times/Ramadani Barus

Kalian para pencinta kopi, wajib banget deh datang ke spot yang satu ini. Interior yang unik mengundang penasaran pengunjung yang datang. Bukan tempat biasa, ini merupakan cafe dengan berbagai biji kopi andalan di Indonesia yang siap diseduh untuk memanjakan para pencinta kopi yang datang ke Asian Fest. 

Gak cuma interior cafe yang unik, di sampingnya kamu bisa berleyeh-leyeh di bean bag dengan background yang Instagramable sambil menikmati kopi kamu. 

Baca Juga: Perjuangan Aries Susanti, "Spiderwoman" Indonesia di Asian Games

4. Asian Fest juga mendatangkan musisi dari Korea, Eun Ga Eun

5 Hal Seru di Asian Fest, Main Games Hingga Ketemu Oppa KoreaIDN Times/Ramadani Barus

Buat kalian para pencinta KPop pastinya tidak ingin melewatkan performance dari salah satu negara yang juga mengikuti Asian Games yaitu Korea Selatan. Sebagai dukungan penuh negara Korea akan kesuksesan Asian Games 2018, mereka mendatangkan musisi terbaik untuk meramaikan semarak Asian Games. Di Asian Fest semalam menghadirkan salah satu penyanyi bersuara merdu bernama Eun Ga Eun. 

Dengan dress putih, Ga Eun membuka penampilan dengan membawakan lagu "Let It Go" dengan suara yang sangat powerful. Suara lembut Ga Eun membawakan lagu dari soundtrack drama "Scholar Who Walks the Night" membuat penonton seketika merinding. 

"So hot, I'm Ga Eun nice to meet you, selamat Asian Games di Indonesia, Indonesia is very Beautiful," sapa Ga Eun kepada penonton.

Ga Eun kembali memukau penonton dengan membawakan lagu dari Beyonce berjudul "Listen", para penonton dibuat terpana dengan suara Ga Eun yang sangat indah. 
 

5. Perdana tampil di Jakarta, Se7en janji akan kembali lagi untuk fanmeeting

5 Hal Seru di Asian Fest, Main Games Hingga Ketemu Oppa KoreaIDN Times/Ramadani Barus

Kalian yang sudah menjadi K-Popers sejak lama pastinya gak asing dong dengan pria berkharisma yang satu ini? Yup, Se7en, meski sudah tidak muda lagi dibanding anggota boyband yang sedang naik daun sekarang, namun masih banyak fans setia yang menantikan penampilan mantan artis YG Entertainment ini.

Dengan pembawaannya yang asyik dan humoris, Se7en sukses menghibur penonton yang dipadati penggemar dengan candaan recehnya. Para penggemar yang didominasi wanita mulai mengangkat ponsel mereka untuk menyambut penampilan Se7en yang muncul dengan jas merah dan kacamata hitam.

"Selamat malam, it Seven nice to meet you, apa kabar? Terimakasih," sapanya kepada penonton. Se7en membuat penonton histeris saat ia membuka jasnya karena kepanasan saat membawakan lagu berjudul "Microphone".

"Aku cinta semuanya, cinta, cinta, aku cinta, aku cinta semuanya. This is the first time i can to indonesia to perform, i always watching Instagram, I always watching, remember I still here, I'll be back to you soon," janji Se7en kepada penggemarnya yang semakin histeris. 

Se7en juga melanjutkan kalimatnya, "Definitely I'll be back, yes for fansmeeting?" yang membuat penonton seketika berteriak gembira. Ia memberikan lagu "Passion" sebagai penutup performance-nya semalam.

 

Baca Juga: 10 Potret Liburan Seru Atlet Indonesia, Pejuang Asian Games 2018

Topic:

  • Ramadani Barus
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya