Comscore Tracker

Opening Act Band Kotak hingga Konsep Berbeda Ramaikan Konser Paramore

Promotor janji kali ini tidak akan batal!

Kedatangan grup musik asal Amerika Serikat, PARAMORE sudah semakin dekat! Begitu pula dengan persiapan yang dilakukan oleh promotor demi kelancaran konser PARAMORE, mereka sudah menyiapkan konsep yang sangat matang. 

Tidak ingin mengecewakan fans untuk kedua kalinya, promotor berjanji akan mendatangkan Paramore tepat waktu malam ini (25/8) di ICE BSD Tangerang. Kepada awak media, promotor memberikan rincian tentang penampilan Paramore nanti malam. Simak yuk!

1. Konsep panggung yang berbeda dengan bulan Februari

Opening Act Band Kotak hingga Konsep Berbeda Ramaikan Konser ParamoreDok. Istimewa

Pihak promotor sudah mulai menyulap Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City dengan dimulainya set-up seluruh kebutuhan tata panggung, tata cahaya dan tata suara. Alur penonton juga sudah dipersiapkan dengan matang. 

"Konsepnya bakal banyak menggunakan LED jadi akan berbeda dengan konsep konser di bulan Februari. Secara persiapan sudah 80 persen tinggal touch up lighting, multimedia, karena mereka (Paramore) bakal visit juga," ungkap pihak acara.

2. Menjamin Paramore akan datang dalam keadaan sehat

Opening Act Band Kotak hingga Konsep Berbeda Ramaikan Konser ParamoreDok. Istimewa

Oktoberi Surbakti selaku perwakilan dari MCM Live menjelaskan, “Belakangan ini kami sudah berkomunikasi secara intensif dengan pihak band, semua permintaan mereka sudah kami siapkan, dan kami selalu tegaskan supaya mereka jaga kesehatan juga. PARAMORE benar-benar akan datang kok, dan mereka gak sabar untuk ketemu dengan penggemar mereka di Indonesia setelah 7 tahun.”

 

3. Permintaan Paramore saat tampil di Jakarta

Opening Act Band Kotak hingga Konsep Berbeda Ramaikan Konser ParamoreDok. Istimewa

Setiap musisi yang akan tampil biasanya punya riders tersendiri yang harus dipenuhi oleh pihak acara. Mengenai hal ini pihak acara mengungkapkan kalau riders Paramore terbilang tidak sulit.

"Kemarin tantangan tersulitnya lebih ke arah pernik beberapa pihak karena di Indonesia lagi banyak agenda besar. Sejauh ini belum menemukan problem, artis lebih prepare. Ridersnya yang sulit itu lebih ke refreshment cuma gak ada yang sulit."

Baca Juga: 10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018

4. Jadi opening act konser Paramore nanti, bagaikan mimpi bagi Tantri Kotak

Opening Act Band Kotak hingga Konsep Berbeda Ramaikan Konser ParamoreDok. Istimewa

Berbeda dengan konsep awal, kali ini promotor menyiapkan hal spesial di konser nanti malam yaitu dengan menghadirkan salah band kenamaan Indonesia, Kotak, sebagai opening act sebelum Paramore tampil.

"Jujur sebenarnya saya datang sebagai penonton di bulan Februari lalu, kurang dari sebulan kita dihubungin promotor buat jadi opening act gak bisa nolak. Buat saya yang ngefans banget sama Paramore ini tuh dream comes true," ungkap Tantri bahagia.

5. Persiapan Tantri dkk untuk konser nanti malam

Opening Act Band Kotak hingga Konsep Berbeda Ramaikan Konser ParamoreIDN Times/Ramadani Barus

Menjadi opening band besar sekelas Paramore, Tantri dkk menyiapkan beberapa hal untuk memeriahkan acara nanti malam. Salah satunya yaitu pemilihan lagu yang tepat. "Kalau persiapan kita lebih ke pemilihan lagu, kita pengen bawain yang bisa ngasih semangat ke fans Paramore, lagu yang ngebeat yang bisa sing along." 

Tantri juga mengakui pengaruh Paramore dalam kariernya sebagai penyanyi. "Saya denger paramore sejak 2007, saya ngerasa energinya Paramore mirip dengan energinya Kotak, stage act yang energik, aktraktif. Dengar lagu mereka sebelum manggung itu moodbooster banget."

Hayo siapa yang udah gak sabar nonton konser Paramore nanti malam?
 

Baca Juga: Sempat Batal, Promotor Janjikan Bawa Paramore Agustus Mendatang!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya