Comscore Tracker

Sandrayati Fay Ajak Millennial 'Berpesta' dengan Menghargai Lingkungan

#IMS2019 Indonesia kaya akan hutan tropis

Hadir dalam acara Indonesia Millenial Summit yang digelar oleh IDN Times di Grand Ballroom Kempinski Jakarta, penyanyi indie berdarah Filipina-Amerika, Sandrayati Fay mengisi sesi "Leveraging Fame for Social Good". Wanita yang besar di pulau Jawa dan Bali ini ingin membuat 'pesta' untuk resolusi hidupnya di tahun 2019 dengan cara melihat hal positif yang dimiliki Indonesia.

"Indonesia masih banyak hutan tropis yang indah dan luar biasa. Dan untuk fokus untuk menghargai itu sesuatu yang bisa kita celebrate, untuk meng-highlight hal positif yang dimiliki Indonesia," kata Sandrayati Fay.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta. 

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. 

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 1.500-an pemimpin millennial. Dalam IMS 2019, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019. Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerjasama dengan Alvara Research Center. 

Melalui survei yang melibatkan 1400-an responden di 12 kota ini, IDN Times menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Survei ini sendiri dilakukan pada periode 20 Agustus-6 September 2018 dengan margin of error 2,62 persen.

Simak hasilnya di IMS 2019, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: Profesi Artis Dianggap Tidak Intelektual, Maudy: Itu Panggilan Sosial

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya