Comscore Tracker

Tiket Habis dalam Waktu 1 Jam, Ini Hal Keren yang Ada di PIFF

PIFF juga mengadakan kelas movie clinic lho!

Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) kembali hadir tahun ini dan menghadirkan berbagai film keren baik dari luar maupun dalam negeri. Total 12 film dengan berbagai tema mulai dari agama, kekerasan seksual dan menyangkut isu yang sedang marak di Indonesia namun hanya terlihat permukaan saja.

Antusiasme pencinta film juga terbukti dari cepatnya tiket PIFF yang terjual. Tidak hanya menghadirkan screening film, ini dia berbagai hal keren di PIFF yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. Tiket habis terjual hanya dalam waktu 1 jam!

Tiket Habis dalam Waktu 1 Jam, Ini Hal Keren yang Ada di PIFFInstagram.com/ertantorobbysoediskam

Hadir ke-7 kalinya di tahun keenam, minat para pencinta film untuk menyaksikan berbagai karya sineas Indonesia maupun mancanegara semakin kuat. Hal tersebut terbukti dari antusias para pengunjung yang sangat besar. Bahkan sebelum PIFF resmi dibuka, tiket acara yang telah dibuka beberapa hari lalu langsung ludes dalam waktu satu jam!

"Cukup mengejutkan ya, karena biasanya tiket itu baru habis dalam waktu 4-5 hari, sudah seperti tiket konser John Mayer ya," ungkap Astri Abyanti Permatasuri selaku General Manager Plaza Indonesia.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dipetik dari Film "The Man from the Sea (Laut)"

2. 12 film dengan tema isu-isu sosial yang sangat penting

Tiket Habis dalam Waktu 1 Jam, Ini Hal Keren yang Ada di PIFFInstagram.com/ertantorobbysoediskam

Mengusung tema Love, Live & Life, Plaza Indonesia Film Festival yang akan digelar mulai dari 14-17 Februari ini menghadirkan berbagai film seperti Ave Maryam, 27 Steps of May hingga Memories of Body yang menceritakan tentang isu sosial yang dianggap sensitif namun sangat penting.

Pihak Plaza Indonesia Film Festival memilih dari 100 film internasional dan Indonesia dalam waktu 6 bulan yang akhirnya mengerucut menjadi 12 film yang mengangkat tema tentang kehidupan sosial dan membuktikan bahwa cinta merupakan sesuatu yang universal.

"Karena film-film ini menyuarakan isu-isu yang lagi marak saat ini, kita sebagai masyarakat sebaiknya mengapresiasi film ini," ungkap Sugar selaku perwakilan dari Plaza Indonesia Film Festival.

3. Hadirkan Movie Clinic dengan tema Digital Content Creator

Tiket Habis dalam Waktu 1 Jam, Ini Hal Keren yang Ada di PIFFInstagram.com/ertantorobbysoediskam

Selain menghadirkan 12 film yang sukses di berbagai film festival, Plaza Indonesia Film Festival juga menghadirkan kelas movie clinic dengan berbagai mentor dari dunia perfilman Indonesia. Angga Dwi Sasongko, Happy Salma hingga Allan Wangsa menjadi deretan mentor yang akan meramaikn kelas movie clinic.

Lebih spesial dari PIFF tahun sebelumnya, dalam kelas movie clinic ini akan ada tema "Digital Content Creator" yang dilaksanakan selama satu hari. Astri menjelaskan banyaknya generasi muda yang hobi membuat web series dan membuat konten di platform digital menjadi alasan utama PIFF mengadakan kelas dengan tema tersebut.

Penuh berbagai film dan rangkaian acara menarik, Plaza Indonesia Film Festival menjadi salah satu acara yang wajib kamu datangi nih guys.

Baca Juga: Review Film Happy Death Day 2U: Kejebak di Hari yang Sama Kedua Kali

Topic:

  • Ramadani Barus
  • Erina Wardoyo

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 13:45:05

Progress: 767.084 dari 813.350 TPS (94.31167%)

Just For You