Comscore Tracker

5 Karakter Anime Cewek yang Penampilannya Maskulin Abis

Saking maskulinnya sering dikira cowok, padahal cewek

Tidak sedikit karakter anime yang memiliki ciri khas unik, baik dengan sifat dan kelakuannya maupun dengan penampilan fisiknya. Begitu juga dengan beberapa karakter cewek yang sengaja dibuat memiliki wajah tampan dan penampilan yang maskulin untuk menarik banyak penonton.

Nah, siapa sajakah karakter cewek tampan tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Tsugumi (Nisekoi)

5 Karakter Anime Cewek yang Penampilannya Maskulin Abisimdb.com

Kedatangan Tsugumi sebagai anak baru sekaligus pengawal Chitoge sempat membuat heboh seisi kelas, bahkan membuat Raku yang merupakan pacar bohongan Chitoge merasa tersaingi. Meski pada akhirnya semua orang dibuat terkejut begitu mengetahui bahwa Tsugumi adalah seorang perempuan, ia tetap memiliki kesetiaan dan kemampuan bertarung yang hebat. Lucunya lagi jika mengikuti manga, Claude, guru yang mengangkat dan melatih Tsugumi, baru menyadari di akhir chapter bahwa Tsugumi adalah seorang perempuan.

2. Haruhi (Ouran High School Host Club)

5 Karakter Anime Cewek yang Penampilannya Maskulin Abisprojectfandom.com

Siapa sangka, heroine dalam anime Ouran High School Host Club ini adalah seorang perempuan yang bisa membuat Tamaki dan Hikaru jatuh cinta. Ketampanannya juga sering mengecoh para siswi di sekolah itu. Maklum, Haruhi tidak mengenakan seragam seperti siswi pada umumnya dan bergabung dalam klub yang berisi pria-pria tampan nan populer di sekolah. Walaupun begitu, para anggota Host Club tetap memperlakukan dan menjaganya sebagai perempuan lo!

3. Yuu Kashima (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)

5 Karakter Anime Cewek yang Penampilannya Maskulin Abisryosekai.blogspot.com

Yuu Kashima adalah seorang gadis tampan. Ia adalah anggota klub drama yang mendapat julukan "pangeran" dari para siswi di sekolah karena tingkah lakunya yang keren dan romantis menyaingi pria. Namun berbeda dengan karakter-karakter cewek tampan di anime pada umumnya, walaupun penampilannya maskulin dan terlihat keren, ia tetap menggunakan seragam berupa rok, bukan celana panjang. 

Baca Juga: 5 Karakter Paling Overpower di Anime, Seberapa Kuat Mereka?

4. Yukimura (Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai)

5 Karakter Anime Cewek yang Penampilannya Maskulin Abislostinanime.com

Cukup mengagetkan bahwa Yukimura yang menjadi korban bullying di sekolah dan ingin kuat seperti Kodaka ternyata merupakan seorang gadis dalam anime ini. Tidak hanya Kodaka saja yang salah sangka, bahkan seluruh anggota Neighbors Club pun tidak menduganya. Maklum, Yukimura bertubuh kecil dan mengenakan seragam laki-laki. Ia sendiri juga mengira bahwa dirinya selama ini adalah seorang laki-laki bukan perempuan.

5. Kirika (Kamichama Karin)

5 Karakter Anime Cewek yang Penampilannya Maskulin Abiskamichamakarin.fandom.com

Hampir tidak ada yang menyangka bahwa senpai yang sempat membuat Karin jatuh cinta ini ternyata adalah seorang perempuan. Maklum, potongan rambut dan wajahnya yang tampan serta sikapnya yang baik membuat penyamarannya sebagai laki-laki tertutupi dengan sempurna. Ia sendiri sengaja menjadi laki-laki untuk mencegah Kirio, kakaknya, bertindak lebih jauh kepada Karin dan Kazune.

Itulah 5 karakter anime cewek tampan yang bikin orang salah sangka. Jadi, adakah yang sudah kamu duga perempuan sejak awal?

Baca Juga: 5 Karakter Anime Kucing yang Menggemaskan, Ada Favoritmu?

Rastianta Rinandani Photo Writer Rastianta Rinandani

Mahasiswi jurusan Manajemen Pendidikan yang hobi menulis dan membaca

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya