Comscore Tracker

Kocak Abis, 7 Episode Running Man yang Dibintangi Heo Kyung Hwan

Bbintang tamu sering muncul #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Heo Kyung Hwan adalah seorang komedian asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2006 lewat sebuah acara yang bertajuk Gag Concert. Selain Gag Concert, ia juga pernah menjadi pengisi acara di beberapa variety show, seperti Salty Tour, 4 Wheeled Restaurant, Law of the Jungle, dan lain-lain. Sementara itu, saat ini variety show yang tengah ia bintangi adalah Stars Top Recipe at Fun-Staurant dan Exercise restaurant.

Selain menjadi pengisi tetap, Heo Kyung Hwan juga sering wara wiri di beberapa variety show lain sebagai bintang tamu. Salah satunya yang sering ia bintangi adalah Running Man. Acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk cs. ini termasuk variety show terpopuler di Korea Selatan. Karena juga berprofesi sebagai komedian, tentu saja tingkah Heo Kyung Hwan di acara tersebut selalu sukses mengocok perut para penonton. Nah, berikut adalah 7 episode Running Man yang dibintangi Heo Kyung Hwan.

1. Episode 202 

https://www.youtube.com/embed/rMnuLWnWUcg

Heo Kyung Hwan pertama kali hadir di Running Man adalah pada episode 202. Ia masuk ke tim abu bersama dengan Song Ji Hyo dan Baek Sung Hyun. Selain tim ini, ada empat tim lain yang sama kompetitifnya dan siap bersaing untuk memenangkan pertandingan.

Di awal acara, semua tim akan melakukan sebuah perjalanan menggunakan kereta. Kemudian, di sepanjang perjalanan mereka akan melakukan berbagai misi seru. Dan di misi final, mereka melakukan kompetisi kuis di sebuah ruangan, yang mana jika gagal memberikan jawaban yang benar, maka mereka akan langsung mendapat bom air. Semua misi kali ini dipandu oleh salah satu anggota Running Man, yaitu Yoo Jae Suk yang bertindak sebagai MC.

2. Episode 203 

https://www.youtube.com/embed/LXVhGfNwWkU

Lomba pada episode ini diberi judul “Tur Sepanjang Hari”. Para anggota Running Man beserta bintang tamu yang hadir di episode sebelumnya, termasuk Heo Kyung Hwan akan melakukan perjalanan ke beberapa tempat yang telah ditentukan dan melakukan misi di sana. Semakin cepat mereka menyelesaikan misi, maka semakin besar pula hadiah yang diterima.

Tim yang dibentuk di episode ini juga berbeda dari sebelumnya. Kali ini, setiap tim beranggotakan dua orang, di mana Heo Kyung Hwan sendiri membentuk tim dengan HaHa. Namun, di antara mereka ternyata ada dua orang yang menjalankan misi rahasia untuk membalas dendap kepada anggota Running Man.

3. Episode 339 

https://www.youtube.com/embed/BK2j_m7x9bM

Pada episode 339, Running Man menyelenggarakan episode spesial Yoo Jae Suk’s week, di mana kali ini ia mengundang beberapa temannya di dunia hiburan untuk datang ke acara ini dan bersaing melawan para anggota Running Man lain.

Salah satu bintang tamu kala itu adalah Heo Kyung Hwan yang kekuatannya dikatakan setara dengan HaHa. Kedua tim pun melakukan berbagai permainan seru yang dipandu oleh Yoo Jae Suk. Tim yang berhasil memenangkan setiap pertandingan akan mendapatkan berbagai hadiah yang tentunya sangat menarik.

Namun, sebenarnya kedua tim juga memiliki sebuah misi rahasia, yaitu mencari harta karun tanpa sepengetahuan sang pemilik member’s week. Mereka pun berusaha untuk menemukan berbagai petunjuk yang tersembunyi di setiap hadiah yang mereka dapatkan.

4. Episode 390-392 

https://www.youtube.com/embed/0L52_4ZOPMw

Pada episode ini, Running Man menyelenggarakan “Random Tour Race” yang dimulai sejak jam empat subuh. Saat tiba di bandara, mereka diberi misi untuk mengundang beberapa kenalan mereka untuk ikut serta dalam random tour ini.

Heo Kyung Hwan sendiri diundang oleh Yoo Jae Suk untuk bergabung dengan timnya yang juga beranggotakan Ji Seok Jin dan Jeon So Min. Mereka kemudian pergi ke Okinawa, Jepang dan melakukan misi untuk makan steik sesuai yang mereka inginkan. Namun, mereka harus mencari warga sana yang merekomendasikan makanan tersebut. Lucunya, kebanyakan dari mereka malah merekomendasikan berbagai olahan mie sehingga mereka pun terus-terusan memakan makanan tersebut sampai bosan.

Baca Juga: Sudah Tayang 11 Tahun, 7 Fakta Running Man yang Wajib Kamu Tahu!

5. Episode 477

https://www.youtube.com/embed/36XtrXR2ggg

Heo Kyung Hwan kembali hadir di Running Man episode 477. Pada episode ini, Running Man mengusung tema horor, di mana diceritakan bahwa di stasiun televisi tempat mereka melakukan misi kala itu, yaitu SBS terdapat sebuah legenda tentang seorang produser dan penulis yang menjadi hantu dan setiap malam mereka mencari sebuah proposal legendaris dalam gedung tersebut.

Kemudian, para anggota Running Man dan para bintang tamu, termasuk Heo Kyung Hwan yang berperan sebagai para produser dan penulis dalam sebuah acara diberi misi untuk mencari dua hantu tersebut atau menemukan proposal legendaris yang mereka incar.  

6. Episode 483-484 

https://www.youtube.com/embed/vYTb9Azgtfs

Pada episode ini, Running Man menyelenggarakan sebuah acara bertajuk “Festival Film Ggannes 2019”. Pada kesempatan ini, para anggota dan bintang tamu yang hadir akan berdandan seperti tokoh-tokoh dalam berbagai film populer. Seperti Yang Se Chan yang beralih peran sebagai Zombie, Yoo Jae Suk sebagai Pangeran Agung Suyang, dan Lee Kwang Soo berperan sebagai tokoh Jang Kyung Chul di film I Saw the Devil. Sementara itu, Heo Kyung Hwan akan berdandan seperti tokoh Jo Tae Oh yang dalam film aslinya diperankan oleh aktor Yoo Ah In.

Namun, ternyata ada dua sutradara yang menyamar dan bersembunyi di antara mereka. Kedua sutradara tersebut memiliki dendam kepada para aktor tersebut karena pernah menolak film garapannya. Di antara mereka juga ada aktor nasional yang diincar oleh kedua sutradara untuk dieliminasi. Sementara itu, para aktor lain juga harus menemukan identitas sutradara tersebut dan mengeliminasinya.

7. Episode 490-491

https://www.youtube.com/embed/xBRw1t7xWX0

Pada episode ini, Heo Kyung Hwan hadir di Running Man bersama dengan Kang Han Na yang juga menjadi salah satu bintang tamu yang paling sering muncul di acara ini. Kali ini, para anggota Running Man dan kedua bintang tamu masing-masing akan diberikan sebuah ponsel yang berisikan waktu yang terus berhitung mundur. Setiap anggota juga memiliki jumlah waktu yang berbeda, mulai dari tiga jam sampai ada yang hanya memiliki waktu selama tiga puluh menit. Jika waktu yang dimiliki habis, maka otomatis mereka akan tersingkir.

Namun, setiap orang memiliki sebuah lingkaran khusus. Selagi mereka tetap berada dalam lingkaran tersebut, maka ponsel mereka akan berhenti menghitung mundur. Mereka pun melakukan berbagai misi dengan memanfaatkan waktu yang mereka punya. Jika memenangkan sebuah misi, mereka akan diberi kesempatan untuk mendapat waktu tambahan atau bahkan mencuri waktu anggota lain yang diperkirakan memiliki jumlah waktu yang lebih banyak.

Itulah 7 episode Running Man yang dibintangi Heo Kyung Hwan. Di antara deretan episode di atas, mana yang menurutmu paling kocak?

Baca Juga: Seru Banget, Ini 5 Episode Running Man yang Mengusung Tema Kerajaan

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya