Comscore Tracker

Hengkang, Ini 6 Episode Running Man Spesial Lee Kwang Soo

Kekonyolannya bakal dirindukan, nih #WaktunyaKorea

Baru-baru ini, penggemar Running Man dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu anggota Running Man, yaitu Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari acara tersebut setelah bersama-sama selama 11 tahun. Alasan kemundurnya dari salah satu variety show populer Korea Selatan ini dikarenakan cedera yang dideritanya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tahun lalu.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, yaitu Kingkong by Starship yang menyatakan bahwa sang artis harus mundur dari Running Man untuk memulihkan cederanya.

Telah membintangi Running Man dari semenjak episode pertama, tentu saja banyak penggemar yang merasa sedih akibat keputusannya ini. Terlebih lagi, Kwang Soo merupakan anggota yang selalu berhasil mengundang gelak tawa akibat tingkahnya yang kocak lengkap dengan berbagai julukan yang disandangnya.

Dari sekian banyak episode, Running Man pun telah menyelenggarakan beberapa episode spesial Lee Kwang Soo. Penasaran yang mana saja? Berikut adalah enam episode Running Man spesial Kwang Soo. Kamu harus nonton, nih.

1. Episode 247 

https://www.youtube.com/embed/bw5Dy_0EmuE

Pada episode ini, para anggota Running Man memberi kejutan tak terduga kepada Kwang Soo dengan mengunjungi rumah barunya secara tiba-tiba. Di rumah itulah mereka melakukan berbagai misi diam-diam yang membuat Kwang Soo kerepotan dan kesal.  

Namun, tentu saja Kwang Soo diberi keistimewaan, di mana pada episode ini ia merupakan sang pemeran utamanya. Anggota Running Man yang lain harus bisa memenangkan hati Kwang Soo untuk memenangkan pertandingan. Meskipun ternyata semua itu hanya sandiwara semata.

2. Episode 270 

https://www.youtube.com/embed/wfDil1i4jyU

Karena sering kali ditindas oleh anggota lain, Kwang Soo kali ini melancarkan sebuah balas dendam yang tersusun secara apik tanpa diketahui oleh yang lain. Di awal episode, semua anggota Running Man mendapatkan undangan yang mengantarkan mereka ke dalam sebuah bangunan dengan berbagai rintangan. Seperti ruangan kecil dan ruangan raksasa, juga dua macam labirin yang sangat sulit dilalui lengkap dengan para pemburu yang siap mengeliminasi mereka.

Para anggota pun dibuat frustasi karena sulit menyelesaikan berbagai misi yang ada di sana. Bahkan tak jarang mereka kembali ke ruangan yang sama dan harus menyelesaikan misi untuk yang ke sekian kalinya.

Baca Juga: 9 Penampilan Lee Kwang Soo di Running Man yang Kocak Abis

3. Episode 340 

https://www.youtube.com/embed/HY_ljSF4D54

Pada tahun 2017 lalu, Running Man menyelenggarakan sebuah proyek bertajuk “Member’s Week”. Proyek ini memungkinkan para anggota secara bergiliran menyusun tema yang mereka inginkan di setiap minggunya.

Kwang Soo menjadi anggota terakhir yang menyelenggarakan proyek ini. Pada member’s week miliknya, ia mengajak anggota Running Man secara mendadak untuk melakukan wisata kuliner di tengah malam. Mereka pun diharuskan merekomendasikan tempat yang akan dikunjungi. Anggota yang rekomendasinya dipilih oleh Kwang Soo akan mendapat keuntungan.

4. Episode 369 

https://www.youtube.com/embed/V5i9ZjO-rYo

Kali ini, anggota Running Man terjebak dalam sebuah ruangan yang bernama “Neraka Rolet” di mana di setiap dindingnya terpasang sebuah rolet yang akan menentukan nasib mereka. Untuk memenangkan permainan dan terbebas dari ruangan ini, mereka harus mempertahankan uang misi sebesar 300 dolar.

Seperti biasa, Kwang Soo selalu dipercaya untuk menjalankan misi-misi licik yang akan menjebak para anggota lain. Termasuk pada episode ini di mana ialah yang merancang ruangan yang penuh dengan rolet ini. Selain itu, Kwang Soo juga memiliki sebuah misi rahasia yang dijalankannya saat lampu mati. Dari misi inilah ia akan mendapatkan uang.

5. Episode 370-371 

https://www.youtube.com/embed/TUMWXnZQ9a0

Kwang Soo dan So Min menjadi anggota Running Man yang kalah pada proyek “Running Man vs. Staf” dan harus pergi menjalani hukuman ektrim di Indonesia. Tepatnya di Pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta. Di sini mereka berdua harus menaiki sebuah gondola kayu yang digerakkan secara manual.

Pada episode ini, para anggota lain juga menonton tayangan saat Kwang Soo dan So Min menjalani hukuman. Kemudian, mereka diberi misi yaitu menebak beberapa kejadian saat Kwang Soo dan So Min di Indonesia.

6. Episode 372 

https://www.youtube.com/embed/FZoldslJ1ug

Setelah menjalani hukuman di Indonesia, Kwang Soo harus bersiap menjalani hukuman kembali karena kalah di proyek “Half and Half Race”. Kali ini ia harus menjalani hukuman untuk mengunjungi kandang kematian yang terletak di Australia. Episode ini diselenggarakan untuk mencari siapa yang akan menemani Kwang Soo ke kandang kematian tersebut.

Kwang Soo sendiri akan dibantu oleh dua asisten untuk memutuskan partnernya. Sementara itu, anggota lain beserta dua bintang tamu, yaitu Bo Mi Apink dan Shin Sung Rok harus mengungkap identitas asisten tersebut dan menangkapnya agar terhindar dari hukuman.

Itulah enam episode Running Man spesial Lee Kwang Soo. Meskipun sedih dan kecewa, kita harus menerima dan menghormati keputusan yang diambil olehnya. Mari kita doakan semoga Kwang Soo bisa segera pulih dan di lain waktu bisa menyempatkan hadir di Running Man meskipun hanya sebagai bintang tamu.

Baca Juga: 10 Momen Legendaris Lee Kwang Soo di Running Man, Penuh Kenangan!

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya