Comscore Tracker

7 Episode Running Man yang Dibintangi Alumni Produce Series (Part 2) 

Episodenya seru-seru, lho! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Produce Series adalah sebuah survival show yang ditayangkan di stasiun televisi Mnet. Survival show ini telah mendebutkan grup idol populer, seperti I.O.I, Wanna One, IZ*ONE, dan X1. Selain itu, para trainee yang gagal masuk ke line up debut pun kembali ke agensi masing-masing dan juga berhasil debut baik sebagai anggota sebuah grup, solois, maupun aktor atau aktris.

Semakin populer, para alumni Produce Series ini juga sering kali hadir sebagai bintang tamu di beberapa variety show terkenal Korea Selatan. Salah satunya adalah Running Man, sebuah variety show yang menyuguhkan berbagai permainan yang dikemas dalam beberapa misi. Nah, berikut adalah tujuh episode Running Man yang dibintangi para alumni Produce Series. Simak, yuk!

1. Episode 471 (Kang Mi Na) 

https://www.youtube.com/embed/NwX-wJ-yf4I

Episode kali ini diberi judul “Orang-orang dengan Kesemek” karena mereka melakukan syuting di daerah Cheongdo, Korea Selatan yang terkenal dengan buah kesemeknya. Para anggota Running Man dan bintang tamu, termasuk Kang Mi Na dibagi ke dalam empat tim dan akan melakukan berbagai misi.

Akan ada tiga babak misi yang harus mereka selesaikan. Setiap tim akan bertanding untuk mengumpulkan lencana kesemek sebanyak-banyaknya untuk memenangkan pertandingan dan mendapat hadiah. Sementara itu, tim yang kalah karena mendapat lencana kesemek paling sedikit akan diberi hukuman berupa memetik dan mengupas 100 buah kesemek.

2. Episode 495 (Kang Daniel) 

https://www.youtube.com/embed/wO7jO80fbKs

Kang Daniel kembali hadir di Running Man episode 495 untuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul “2U”. Pada episode 495 ini, Running Man mengusung tema keluarga, di mana mereka akan terbagi ke dalam tiga tim yang dipimpin oleh para ibu.

Para ibu tersebut juga memiliki hak untuk membagikan sejumlah kue beras pada anak-anak yang membuatnya kecewa. Anak dengan kue beras terbanyak akan mendapat hukuman, sedangkan ibu dengan jumlah kue beras terendah akan diberi hadiah sebagai “Ibu Terbaik Tahun Ini”.

3. Episode 496 (Ong Seong Woo) 

https://www.youtube.com/embed/NmmdImTtL_E

Pada episode 496, Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan bergabung membentuk satu tim yang akan melawan anggota Running Man lain. Tidak hanya berdua, mereka pun memboyong beberapa artis muda, di antaranya ada Ong Seong Woo, Lee Do Hyun, Zico, dan Seo Ji hoon.

Kali ini, setiap anggota tim akan mendapat 50 koin sebagai modal awal mereka. Di setiap misi yang mereka lakukan, tim pemenang harus menyerahkan 15 koin, sedangkan tim yang kalah harus menyerahkan 20 koin. Namun, center di masing-masing tim, yaitu Ji Seok Jin dan Lee Kwang Soo harus memiliki koin paling banyak agar tim mereka bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga: 8 Episode Running Man yang Dibintangi Pemain Hospital Playlist

4. Episode 503 (Lee Jin Hyuk) 

https://www.youtube.com/embed/5zfxhBw51Ic

Lee Jin Hyuk menjadi salah satu penyanyi yang diberi kesempatan hadir di Running Man mewakili penyanyi idol bersama Hyojung Oh My Girl. Ia kemudian bergabung dengan Ji Seok Jin dan Kim Jong Kook menjadi satu tim, yaitu tim ungu.

Misi yang dilakukan kali ini cukup sederhana, yaitu mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk memenangkan pertandingan. Permainan yang mereka lakukan utnuk mendapat uang misi pun sangat seru. Salah satunya adalah ketika ketika mereka melakukan sebuah permainan berjudul “Memotong Tali”.

Pada permainan ini, satu anggota dari setiap tim akan diikat dengan lima buah tali. Kemudian, PD akan mengajukan sebuah pertanyaan sederhana dan harus mereka jawab secara bergiliran dari lima sampai satu suku kata.

5. Episode 377 (Kim Se Jeong) 

https://www.youtube.com/embed/s9iYmL3PGz8

Kim Se Jeong kembali hadir di Running Man episode 377. Pada episode ini, para anggota Running Man akan berpasangan dengan bintang tamu yang hadir, termasuk Kim Se Jeong yang berpasangan dengan Yang Se Chan.

Misi mereka kali ini adalah memperebutkan harta warisan dengan melakukan beberapa misi. Sebelumnya, keenam anggota pria telah memilih secara acak peringkat mereka yang kemudian wanita yang menjadi pasangannya juga akan mengikuti peringkat yang mereka peroleh. Peringkat ini akan berpengaruh saat melakukan misi eliminasi name tag.

Namun, ternyata di antara wanita ada putri bungsu sang pemimpin perusahaan yang berusaha untuk menjadi pemenang tunggal dan menguasai seluruh warisan. Anggota lain pun harus menemukan sang putri bungsu tersebut dan mengeliminasinya.

6. Episode 457 (Chung Ha) 

https://www.youtube.com/embed/j6uJ56Wc8gI

Chung Ha hadir di Running Man bersama dengan sahabatnya, yaitu aktris Seol In Ah. Berbeda dari biasanya, kini para anggota Running Man beserta kedua bintang tamu akan melakukan lomba secara individual. Lomba kali ini diberi judul “Lomba Saldo Nol”, di mana setiap orang akan diberi saldo sebesar 30 dolar Amerika dan akan mengunjungi beberapa restoran yang direkomendasikan oleh para bintang tamu.

Di restoran tersebut, mereka secara bergiliran akan membayar tagihan dengan jumlah yang mereka tentukan sendiri. Orang dengan uang misi terbanyak di akhir perlombaan akan memenangkan pertandingan. Sebaliknya, orang dengan jumlah uang paling sedikit akan menghadapi hukuman berupa bom air.

7. Episode 513 (Kim Do Yeon dan Jang Won Young)

https://www.youtube.com/embed/qvVpxQurtgg

Lagi-lagi, Running Man menyelenggarakan couple race. Kali ini, dua alumni Produce Series beda generasi, yaitu Kim Do Yeon dan Jang Won Young menjadi salah satu bintang tamunya. Kim Do Yeon berpasangan dengan Yang Se Chan, sedangkan Jang Won Young berpasangan dengan Lee Kwang Soo.

Kali ini, setiap pasangan akan memainkan berbagai misi, di mana di setiap babaknya mereka akan diberikan uang sesuai dengan hasil yang mereka peroleh. Dua pasangan yang berhasil mengumpulkan uang terbanyak bisa mendapatkan barang yang mereka inginkan dengan hadiah tersebut.

Itu dia tujuh episode Running Man yang dibintangi para alumni Produce Series. Menurutmu episode mana yang paling menghibur?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Episode Running Man Terlucu Edisi 2021

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya