Comscore Tracker

Selalu Seru, Ini 5 Episode Running Man Spesial Anggota Wanita

Episode mana yang menurutmu paling seru? #WaktunyaKorea

Running Man merupakan sebuah variety show Korea Selatan yang tayang di stasiun televisi SBS. Awalnya variety show ini hanya beranggotakan para pria. Namun, setelah penayangan beberapa episode, Song Ji Hyo yang awalnya hanya hadir sebagai bintang tamu, resmi bergabung menjadi anggota tetap Running Man. Ia pun menjadi satu-satunya anggota wanita dalam acara inis elama kurang lebih tujuh tahun.

Kemudian, pada tahun 2017, setelah ditinggalkan oleh salah satu anggotanya, Running Man kedatangan dua anggota baru, yaitu Jeon So Min dan Yang Se Chan. Hal ini menjadikan Running Man mempunyai anggota wanita baru dalam acara.

Meskipun menjadi minoritas di antara enam anggota pria yang lain, namun Song Ji Hyo dan Jeon So Min mampu mengimbangi para pria. Bahkan tak jarang kedua anggota wanita ini memenangkan pertandingan dengan kemampuan yang mereka miliki. Nah, berikut adalah lima episode Running Man spesial anggota wanita. Simak, yuk!

1. Episode 163 

https://www.youtube.com/embed/lqnwsoecsXs

Song Ji Hyo yang saat itu masih menjadi satu-satunya anggota wanita Runing Man pada episode 163 beralih peran sebagai seorang putri. Tak tanggung-tanggung, bahkan kedatangannya pun diantarkan oleh sebuah kereta kencana yang indah. Sementara itu, para anggota Running Man lain, beserta bintang tamu yang hadir kala itu, yaitu G-Dragon, Daesung, dan Seungri (Bigbang) terbagi ke dalam tiga tim.

Ketiga tim ini kemudian akan bersaing satu sama lain untuk merebut hati sang putri dengan melaksanakan berbagai misi. Pemenang dis etiap misinya akan mendapat kesempatan untuk memilih sebuah kartu yang akan berguna di misi akhir.

2. Episode 333 

https://www.youtube.com/embed/WbeXv-r63hY

Episode 333 merupakan episode spesial member’s week milik Song Ji Hyo. Sesuai keinginannya, pada episode ini ia menyelenggarakan sebuah MT di tengah musim dingin bersama para anggota.

Lucunya, selama MT semua anggota terikat dengan sebuah tali yang membuat mereka harus berjalan beriringan sepanjang misi. Mereka pun melaksanakan berbagai kegiatan seru khas MT dan menjalankan berbagai misi, di mana di setiap misi yang berhasil mereka selesaikan, akan ada anggota yang dikecualikan dari hukuman.

Selain misi yang menguras tenaga dan mengundang gelak tawa, pada episode ini juga penonton disuguhkan dengan sebuah misi yang sukses membuat suasana menjadi haru. Sambil menikmati api unggun, para anggota diberi misi untuk saling mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf satu sama lain. 

Baca Juga: 10 Episode Running Man yang Dibintangi Keluarga Para Anggota

3. Episode 446-447 

https://www.youtube.com/embed/H_CrevQ3ORg

Untuk merayakan ulang tahun Jeon So Min, Running Man menyelenggarakan sebuah sebuah kencan khusus untuk So Min. Tidak main-main, So Min akan berkencan dengan beberapa pria, di antaranya ada Kim Ji Seok, Lee Yi Kyung, dan Ha Seok Jin, di mana pria-pria ini pernah beradu peran dengannya di beberapa proyek drama.

Namun, biaya dari kencannya ini akan dibayar oleh salah satu anggota Running Man yang ia pilih. Maka dari itu, sebelum acara kencan ini berakhir, para anggota Running Man harus segera menemukan So Min dan merobek name tag miliknya agar mereka tidak perlu membayar dan So Min pun akan mendapat hukuman. Petunjuk mengenai tempat di mana So Min sedang berkencan akan diberikan saat para anggota menyelesaikan berbagai misi.

4. Episode 524 

https://www.youtube.com/embed/jItiLG0_bX4

Pada episode 524, Running Man menyelenggarakan sebuah episode spesial anggota wanita untuk mengingatkan kembali pada awal pertemuan mereka dengan para anggota wanita ini, yang mana pada walnya mereka disambut dengan hangat.

Song Ji Hyo dan Jeon So Min memiliki kekuasaan untuk memberikan lencana hukuman sebanyak-banyaknya pada anggota yang tidak mereka sukai. Empat anggota dengan lencana terbanyak akan mendapatkan hukuman. Karena hal ini, tiap anggota pria akan berusaha menyanjung para anggota wanita dengan segenap kemampuannya.

5. Episode 556 

https://www.youtube.com/embed/EL_-gVDwPp0

Kembali mengusung tema kencan, kali ini para anggota pria Running Man akan berperan sebagai para karyawan dari dua perusahaan biro jodoh yang berbeda. Kedua perusahaan ini dipimpin oleh dua bintang tamu yang hadir, yaitu Sung Si kyung dan Lee Yong Jin.

Mereka kemudian akan bersaing untuk mendapatkan jodoh bagi para klien mereka, yaitu Song Ji Hyo dan Jeon So Min. Di setiap misi yang mereka jalankan, kedua klien ini akan memberi penilaian kepada perusahan-perusahaan ini dan poin pun akan diberikan pada perusahaan yang menawarkan pelayanan yang lebih baik. Perusahaan yang meraih poin tertinggi akan memenangkan pertandingan dan tiga karyawan dari perusahaan pemenang ini masing-masing akan mendapat 3,75 gram emas.

Itulah lima episode Running Man spesial anggota wanita. Seru-seru, bukan? Semoga ke depannya Running Man menyelenggarakan episode spesial ini lagi, ya.

Baca Juga: Tak Melulu Kocak, Ini 10 Episode Running Man yang Paling Sedih 

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya