Comscore Tracker

5 Hal yang akan Membuat Kamu Tertarik Nonton KDrama 'Flower of Evil'

Emosi udah dibikin campur aduk sejak episode pertama!

Drama Flower of Evil mulai menarik perhatian pencinta KDrama. Ide cerita yang dikemas menarik membuat penonton penasaran akan kelanjutan ceritanya. 

Akting Moon Chae Won dan Lee Joon Gi yang keren membuat drama ini semakin menarik. Tentu saja kemampuan akting mereka tidak diragukan lagi. Apalagi mereka pernah main bersama dalam drama Criminal Minds pada tahun 2017. Berikut 5 hal yang akan membuat kalian tertarik nonton Flower of Evil.

1. Kisah cinta Baek Hee Sung dan Cha Ji Won

5 Hal yang akan Membuat Kamu Tertarik Nonton KDrama 'Flower of Evil'youtube.com/tvN DRAMA

Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi). Sebagai pasangan suami istri yang selalu mesra. Orangtua Hee Sung bahkan tidak percaya kalau hubungan mereka akan sampai sejauh ini.

Mereka juga sudah memiliki puteri yang cantik bernama Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon). Anehnya sang istri yang merupakan seorang detektif bisa tertipu kelembutan dan manisnya Hee Sung.

2. Misteri Baek Hee Sung

5 Hal yang akan Membuat Kamu Tertarik Nonton KDrama 'Flower of Evil'instagram.com/tvndrama.official

Baek Hee Sung menyamar sebagai pengrajin logam. Ia juga suami idaman karena pintar masak dan mengurus anak. Namun semua itu hanya kepalsuan belaka.

Sikap Hee Sung dibelakang keluarga berubah ketika ia melakukan aksinya. Benar-benar seorang psikopat bermuka dua. Bahkan ia mengubah namanya agar tidak terlacak masa lalunya.

Baca Juga: Ini 9 Potret Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di KDrama 'Flower of Evil'

3. Hubungan Baek Hee Sung dengan ayah dan ibunya

5 Hal yang akan Membuat Kamu Tertarik Nonton KDrama 'Flower of Evil'instagram.com/seoyeon_mother

Baek Hee Sung memiliki ayah dan ibu yang membuat penasaran. Hubungan ayah dan ibu Hee Sung tidak baik dengan Ji Won. Ji Won selalu berusaha untuk mendekat.

Saat ulang tahun Hee Sung mereka bertemu. Namun belum sempat bicara lebih banyak bicara karena Ji Won harus kembali ke kantor untuk menangani kasus.

Ternyata Hee Sung meminta ibunya menjauh dari keluarga kecilnya. Hal ini karena ibunya tidak bisa seperti dia yang bisa menipu Ji Won. 

4. Ruang rahasia di tempat kerjanya

5 Hal yang akan Membuat Kamu Tertarik Nonton KDrama 'Flower of Evil'instagram.com/tvndrama.official

Ruang bawah tanah yang gelap membuat angker tempat tersebut. Itu salah satu tempat ruang rahasia di bawah tanah.

Ketika anaknya memberi tahu kalau sang mama ke ruang tersebut, Hee Sung segera berlalu ke tempat kerjanya. Ruang tersebut sepertinya disembunyikan dari istrinya, Ji Won. 

5. Kasus pembunuhan berantai

5 Hal yang akan Membuat Kamu Tertarik Nonton KDrama 'Flower of Evil'instagram.com/tvndrama.official

Kasus pembunuhan mulai terkuak kembali. Seorang wartawan yang ternyata mengenal Hee Sung, bahkan tahu nama asli Hee Sung. Masa lalu mereka sepertinya yang membuat Hee Sung seperti ini. 

Yang lebih menyeramkannya lagi, Hee Sung ini tidak segan membunuh orang yang menjadi kunci saksi pembunuhan berantai. Hal tersebut menjadi permulaan kasus pembunuhan berantai kembali diselidiki.

Itu dia lima hal yang akan membuat kamu tertarik nonton Flower of Evil. Kamu bisa nonton kelanjutannya di VIU.

Baca Juga: Tak Hanya 'Flower of Evil', Ini 8 Drama tvN Genre Thriller

Ratna Eha Syaifa Photo Verified Writer Ratna Eha Syaifa

It's Me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya