Comscore Tracker

5 Dance Cover "Psycho" Red Velvet versi Cowok, Seru Banget!

Ada yang totalitas mirip Irene Red Velvet!

Red Velvet baru saja melakukan comeback akhir Desember tahun lalu. Lagu yang berjudul Psycho seperi candu yang berhasil membuat para pendengar ketagihan mendengarkannya. Bahkan tarian dalam musik video tersebut berhasil membuat banyak orang untuk membuat dance cover version di YouTube. Karena lagu ini berasal dari girlband yang digawangi 5 cewek yang visualnya tak diragukan lagi, biasanya dance cover cenderung dilakukan oleh para cewek juga. Namun, 5 dance cover kali ini ditarikan oleh para cowok lho gengs. Penasaran? Yuk segera merapat!

https://www.youtube.com/embed/uR8Mrt1IpXg

1. EAST2WEST

https://www.youtube.com/embed/Y53oTrlHLyI

Dance cover kali ini dilakukan oleh East2west dari Kanada. 5 cowok keren ini bahkan nyaris sempurna dalam menarikan gerakan lagu Psycho ini. Diupload pada tanggal 19 Januari 2020, video ini berhasil meraup sekitar 200.000 penonton. Bahkan cowok yang berperan sebagai Irene, tampil totalitas dengan memakai hairband yang sama dengan yang dipakai Irene di musik video Psycho. Tak cukup sampai disitu, penonton seakan dibuat histeris karena pemeran Seulgi mempunyai wajah rupawan yang berhasil memukau kaum hawa. Jadi penasaran kan?

2. STEVEN Once

https://www.youtube.com/embed/7rKEZrXqF68

Biasa di lakukan dalam bentuk grup, dance cover kali ini dilakukan oleh seorang bocah laki-laki yang berasal dari Indonesia, yang mengejutkan lagi, dia bahkan masih duduk di bangku SMP. Kepiwaiannya dalam menari, sukses mencuri perhatian penonton sebanyak lebih dari satu juta sejak pertama kali diupload pada tanggal 8 Januari 2020. Sungguh membanggakan ya. 

3. QxEddie

https://www.youtube.com/embed/jrz8LCEUX38

Dance cover kali ini juga dilakukan secara solo, QxEddie merupakan seorang dancer yang sering melakukan dance cover dari girgroup terkenal lainnya seperti EXID, Everglow atau ITZY. Dengan subscribers sekitar 355.000, video dance cover ini berhasil menarik penonton sekitar 157.000. Dia juga memakai outfit dan aksesoris yang semakin membuat penampilannya lebih menarik dan patut untuk ditonton.

Baca Juga: 9 Potret Terbaru Seulgi Red Velvet Makin Karismatik pada Usia 26 Tahun

4. The Will5

https://www.youtube.com/embed/OWVSSzWiLeU

Dance cover  ini juga tak kalau menakjubkan. Dancer dari Vietnam ini siap membuat penonton kagum dengan kelihaiannya dalam menari. Berhasil ditonton oleh lebih dari 22.000 pengunjung Youtube, penampilan mereka dijamin tidak mengecewakan lho guys.

5. Oops!

https://www.youtube.com/embed/Ni_WcQphIvo

Oops! crew berhasil menghipnotis penonton dengan perpaduan yang nyaris sempurna antara dancer perempuan dan laki-laki. Diawali dengan penampilan apik oleh dancer perempuan, kemudian digantikan dengan dancer laki-laki dan diakhiri dengan penampilan secara bersama-sama, membuat penonton ketagihan untuk terus menontonnya karena terkesan unik dan menarik. Dengan penampilan yang kompak dan ditambah dengan outfit abu-abu putih, membuktikan mereka totalitas dalam mengcover lagu ini. Video ini sukses mengumpulkan penonton sebanyak lebih dari 250.000.

Itulah 5 dance cover versi boy yang sayang banget untuk dilewatkan. Gimana guys? anti-mainstream kan? Buruan nonton yuk!

Baca Juga: 10 Potret Senyum Yeri Red Velvet yang Menggemaskan, Bikin Jatuh Hati!

Ratna Herlina Photo Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine. IG: @ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya