Comscore Tracker

Ada Lee Sang Yeob, 5 Fakta Menarik KDrama No One But A Madman

Aktor kawakan juga ada, lho #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Bulan Juni seakan menjadi bulan yang sibuk bagi pecinta drama Korea. Pasalnya banyak sekali drama baru yang patut untuk dinantikan.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah drama yang diproduksi oleh stasiun MBC berjudul No One But A Madman.

Penasaran dengan drama yang akan segera tayang ini? Yuk, simak 5 fakta menariknya di bawah ini!

1. Kembalinya para aktor kawakan

Ada Lee Sang Yeob, 5 Fakta Menarik KDrama No One But A Madmanposter drama No One But A Madman (instagram.com/mbcdrama_now)

Jung Jae Young dan Moon So Ri merupakan dua nama besar yang sudah lama menghiasi layar kaca maupun layar lebar Korea Selatan. Kembalinya Jung Jae Young di drama No One But A Madman tentunya menjadi sebuah berita yang menarik.

Ditambah lagi ia akan dipasangkan dengan Moon So Ri yang terakhir kali membintangi The School Nurse File pada tahun 2020. Akting kedua aktor veteran ini sudah ditunggu-tunggu, nih.

2. Lee Sang Yeob dan supporting role yang familiar

Ada Lee Sang Yeob, 5 Fakta Menarik KDrama No One But A MadmanLee Sang Yeob (instagram.com/sangyeob)

Selain Jung Jae Young dan Moon So Ri, drama ini turut dibintangi Lee Sang Yeob dan Kim Ga Eun di jajaran pemeran utama, lho. Tak kalah menarik, deretan supporting role dalam drama ini pun merupakan nama-nama terkenal.

Salah duanya adalah Ahn Nae Sung yang tampil di Law School dan Lee Seo Jun yang baru-baru ini telah muncul di drama Mouse.

Baca Juga: 10 Potret Lee Sang Yeob, Siap Bintangi KDrama No One But a Madman

3. Genre

Ada Lee Sang Yeob, 5 Fakta Menarik KDrama No One But A Madmanposter drama No One But A Madman (instagram.com/mbcdrama_now)

Mengusung genre drama perkantoran, nantinya No One But A Madman akan menyuguhkan gambaran realistis dari para pekerja yang menua di sebuah perusahaan.

Disamping itu, drama ini akan mengambil skala epik yang berkaitan dengan politik kantor modern akan diprediksi berbeda dari apa yang terlihat sebelumnya.

4. Sinopsis

Ada Lee Sang Yeob, 5 Fakta Menarik KDrama No One But A MadmanJung Jae Young (instagram.com/mbcdrama_now)

Drama ini menceritakan tentang Choi Ban Seok, seorang insinyur veteran yang humoris yang dipindah tugaskan ke departemen personalia. Ini dimaksudkan demi menghindari pemecatan.

Meskipun tidak terbiasa dengan tugas barunya, ia bertemu dengan Tang Ja Young yang seorang workaholic di departemen personalia. Pertemuan keduanya tak terduga, kelak mereka akan bekerja sama.

5. Slot tayang

Ada Lee Sang Yeob, 5 Fakta Menarik KDrama No One But A MadmanMoon So Ri (instagram.com/mbcdrama_now)

Nantinya, drama yang dikemas sebanyak 16 episode ini akan tayang pada hari Rabu dan Kamis dengan durasi tayang selama 1 jam 20 menit. Slot tayang ini menggantikan jam tayang drama sebelumnya, yakni Here's My Plan. Episode perdana akan tayang pada 23 Juni mendatang.

Nah, itu dia 5 unik dari drama MBC mendatang, No One But A Madman. Catat tanggal rilisnya, supaya kamu gak ketinggalan episode perdananya, ya.

Baca Juga: 10 Potret Kim Ga Eun, Pemeran Seo Na Ri di Drama No One But a Madman

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya