Comscore Tracker

Kerja Sama dengan Netflix, 5 Dorama TBS yang Bisa Temani Waktu Luangmu

Ada yang diperankan oleh Shun Oguri, lho

TBS merupakan salah satu stasiun penyiaran besar di Jepang yang memroduksi berbagai konten, mulai dari berita harian hingga dorama. Dinilai selalu tayangkan dorama yang berkualitas, TBS siap jalin kerja sama dengan platform streaming raksaa saat ini, nih.

TBS akan menjalin mitra dengan Netflix untuk menyebarkan dorama ke platform yang lebih luas lagi. Dengan jalinan ini, tentunya disambut antusias oleh para pecinta dorama Jepang maupun filmnya.

Penonton pun tak perlu khawatir dengan adanya kendala bahasa, karena akan diterjemahkan kembali hingga 30 subtitle yang berbeda. Berikut 5 dorama andalan TBS yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang kamu di rumah.

1. Japan Sinks: People of Hope

https://www.youtube.com/embed/CsECprMsWeg

Dibintangi Shun Oguri hingga Anne Watanabe, Japan Sinks: People of Hope ini akan mengisahkan keadaan Jepang pada tahun 2023. Perdana menteri mendesak untuk segera melakukan Konferensi Lingkungan Dunia yang membahas tentang metode mencairkan polusi dan menyimpannya di celah-celah dasar laut.

Rencana tersebut tak berjalan dengan mulus. Sebab, mulai dari kalangan reporter hingga anak-anak muda menemui berbagai hambatan dengan adanya kabar korupsi dan tenggelamnya kota. 

2. Heaven and Hell: Soul Exchange

https://www.youtube.com/embed/13er2umGnDM

Dorama tema psikologis ini mengisahkan sosok detektif tak pantang menyerah bernama Mochizuki Ayako dan seorang peneliti kimia yang bergerak di bidang bisnis bernama Hidaka Haruto.

Suatu hari, Mochizuki menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan Hidaka. Sebelum menangkap pelakunya, Mochizuki malah mengalami kejadian tak terduga, yakni bertukar tubuh dengan Hidaka. Dorama ini akan segera dibuat versi Koreanya juga, lho.

Baca Juga: 10 Fakta Fuju Kamio, Sosok Guru SMA di Dorama Kao Dake Sensei

3. Oh My Boss! Love not Included

https://www.youtube.com/embed/_7EOOtzY9Yk

Menceritakan Nami Suzuki yang memiliki kehidupan biasa saja tetapi bahagia. Dirinya mengikuti cinta masa kecilnya untuk tinggal di Tokyo dan melamar kerja di sebuah perusahaan penerbitan.

Diterima di divisi editorial, Nami Suzuki bertemu Reiko Horai yang dikenal sebagai bos berhati iblis. Ditengah-tengah pekerjaannya, Nami menyadari bahwa bosnya sangat cekatan dalam pekerjaannya dan mulai mengubah persepsinya.

4. Love Lasts Forever

https://www.youtube.com/embed/gdDAtWdamcA

Menceritakan sosok dokter dingin bernama Tendo Kairi yang telah menginspirasi siswa SMA Sakura Nanase untuk menjadi seorang perawat. Guna bertemu orang yang menginspirasinya tersebut, ia bertekad untuk belajar dengan sungguh-sunguh selama 5 tahun dan berhasil menjadi perawat. Setelah bertemu kembali, ia malah dikejutkan dengan sifat Tendo yang tak seperti harapannya.

5. ONLY JUST MARRIED

https://www.youtube.com/embed/W9g4lwfHEYM

Seorang perempuan yang bersumpah untuk melajang seumur hidup bernama Okado Akiha malah dikejutkan dengan lamaran menikah palsu yang dilakukan oleh Momose Shu.

Memiliki jarak usia 3 tahun, Momose Shu menginginkan status sebagai pria menikah untuk suatu alasan. Tinggal dan hidup bersama sebagai pasangan, situasi keduanya perlahan-lahan akan berubah. Dorama ini akan perdana tayang pada 19 Oktober, lho.

Siap suguhkan dorama berkualitas, TBS telah bekerja sama dengan Netflix dalam mendistribusikan karyanya. Itu tadi lima rekomendasi dorama yang bisa temani waktu luangmu di rumah. Ada yang sudah pernah kamu tonton sebelumnya?

Baca Juga: Pesaing KDrama, 5 Dorama Medical Jepang  Ini Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya