Comscore Tracker

5 Fakta Drama We Go Fast On Trust, Zhai Zilu Siap Balapan!

Bareng Alice Ko

Industri hiburan drama China tak ada habisnya memproduksi proyek hiburan tersebut. Terbaru, ada drama berjudul We Go Fast On Trust yang dibintangi oleh Zhai Zilu.

Adapun pemain lainnya juga sudah dikonfirmasi, salah satunya adalah aktris berprestasi Alice Ko. Sajikan tema yang erat dengan mobil balap, yuk simak lima fakta drama We Go Fast On Trust berikut ini.

1. Zhai Zilu sebagai Chen Mo Bai

5 Fakta Drama We Go Fast On Trust, Zhai Zilu Siap Balapan!Zhai Zilu, salah satu pemain drama We Go Fast On Trust (weibo.com/ 电视剧极速悖论)

Chen Mo Bai adalah karakter yang diperankan oleh Zhai Zilu dalam drama We Go Fast On Trust. Sebagai orang yang bertekad dalam olahraga balap mobil, banyak sekali halangan yang menunggu Chen Mo Bai.

Chen Mo Bai mulai menemukan terobosan dalam karier setelah bertemu dengan Shen Xi. Sering bertemu untuk bekerja sama, terobosan tak hanya berhenti di karier tetapi  juga hadir dalam hidup Mo Bai.

2. Alice Ko sebagai Shen Xi 

5 Fakta Drama We Go Fast On Trust, Zhai Zilu Siap Balapan!Alice Ko, salah satu pemain drama We Go Fast On Trust (weibo.com/ 电视剧极速悖论)

We Go Fast On Trust merupakan drama pertama yang dibintangi Alice sepanjang karier aktingnya. Didapuk menjadi lawan main Zhai Zilu, Alice Ko akan berperan sebagai Shen Xi.

Shen Xi adalah seorang insinyur yang sudah terkenal dalam olahraga balap. Setelah pertemuannya dengan Chen Mo Bai yang memiliki ambisi besar sebagai pembalap, keduanya bersama-sama ingin mengenalkan negaranya di dunia balap, khususnya F1.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama China Berlatar Pedesaan, Ceritanya Inspiratif! 

3. Selisih umur antar pemain utama

5 Fakta Drama We Go Fast On Trust, Zhai Zilu Siap Balapan!Alice Ko dan Zhai Zilu (weibo.com/ 电视剧极速悖论)

Alice Ko yang sudah lama berkecimpung di dunia seni peran dikenal berkat aktingnya yang memukau. Ia pun sudah memenangkan berbagai penghargaan. Telah berkarier sejak tahun 2006, Alice kini sudah berusia 37 tahun dan telah menikah.

Sedangkan Zhai Zilu baru mulai berakting kuran lebih 4 tahun. Ia pun merupakan aktor muda yang kini baru berusia 24 tahun. Meski begitu, Zilu sudah berhasil mengantongi penghargaan Most Potential Actor, lho. 

Meskipun Alice dan Zilu memiliki selisih usia 13 tahun, dalam potret terbaru yang dibagikan keduanya tampak sangat akrab dan tidak canggung. Jadi makin tak sabar menunggu chemistry Alice dan Zilu di drama, kan?

4. Telah selesaikan proses syuting

5 Fakta Drama We Go Fast On Trust, Zhai Zilu Siap Balapan!kru dan pemain drama We Go Fast On Trust (weibo.com/ 电视剧极速悖论)

Proses syuting drama We Go Fast On Trust yang dimulai sejak bulan April 2022 lalu telah resmi berakhir pada 27 Juni 2022. Para pemain, kru, dan staf pun tampak kompak dalam foto bersama yang dibagikan. 

Dalam keterangan yang diunggah di Weibo, meskipun proses syuting dipercepat, tak ada hambatan yang berarti dan berakhir dengan sukses. Para staf juga senang terkait syuting yang menggunakan mobil baru. Selain itu, semangat juang tim juga masih berlanjut hingga penayangan perdana.

5. Sinopsis

5 Fakta Drama We Go Fast On Trust, Zhai Zilu Siap Balapan!pemain drama We Go Fast On Trust (weibo.com/ 电视剧极速悖论)

Dua orang yang sama-sma memiliki semangat tinggi dalam olahraga balap mobil, khususnya F1 dipertemukan. Mereka adalah Chen Mo Bai si pembalap dan Shen Xi, insinyur aerodinamis yang erat kaitannya dengan dunia dinamika gas serta dinamika fluida. 

Chen Mo Bai dan Shen Xi bekerja sama dengan sebuah perusahaan mobil swasta di China untuk tampil di F1. Berkat usaha keduanya, industri otmotif China pun mulai memasuki fase baru.

Diproduksi Mango Studio, We Go Fast On Track masih dalam proses pasca produksi untuk segera tayang. Sembari menunggu drama ini tayang, kamu bisa menonton drama dari Alice Ko dan Zhai Zilu. Someday or One Day dan A Year Without a Job bisa jadi pembuka yang bagus untuk kamu tonton.

Baca Juga: 10 Fakta Drama China Nothing But You, Drama Terbaru Leo Wu!

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya