Comscore Tracker

5 Fakta Film Baru Mahiro Takasugi, Somedays, Always Forever

Bareng Nagisa Sekimizu

Satu lagi film Jepang yang akan tayang di bulan Oktober, kali ini berjudul Someday, Always Forever. Film ini menggaet Mahiro Takasugi dan Nagisa Sekimizu sebagai pemain utama, lho. Simak beberapa fakta menarik dari film satu ini, yuk!

Baca Juga: Ada Kakegurui, 6 Rekomendasi Film yang Dibintangi Mahiro Takasugi

1. Mahiro Takasugi sebagai Toshihide

5 Fakta Film Baru Mahiro Takasugi, Somedays, Always ForeverMahiro Takasugi (instagram.com/mahirotakasugi_)

Mahiro Takasugi sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film Someday, Always Forever. Aktor yang pernah bermain dalam live action Kakegurui ini akan perankan sosok bernama Toshihide.

Toshihide merupakan seorang dokter yang bekerja di sebuah klinik tepi laut. Sewaktu bekerja di sana, ia bertemu dengan sosok wanita yang membuat jantungnya berdebar.

2. Nagisa Sekimizu sebagai Ako

5 Fakta Film Baru Mahiro Takasugi, Somedays, Always ForeverNagisa Sekimizu (instagram.com/nagisa_sekimizu)

Aktris muda yang tergolong masih baru, Nagisa Sekimizu digaet sebagai pemeran utama wanita mendampingi Mahiro Takasugi. Ako merupakan nama karakter yang akan dimainkannya dalam film Someday, Always Forever. 

Ako merupakan sosok wanita yang berhasil membuat jantung Toshihide berdebar. Suatu insiden membuat Ako tinggal bersama Toshihide dan keluarganya hingga membuatnya mendapatkan dirinya kembali.

Baca Juga: Dirikan Agensi, 9 Potret Aktor Jepang Mahiro Takasugi Genap 25 Tahun

3. Naskah ditulis oleh Yumi Yazawa

5 Fakta Film Baru Mahiro Takasugi, Somedays, Always ForeverMahiro Takasugi dan Nagisa Sekimizu (twitter.com/『いつか、いつも……いつまでも。)

Yumi Yazawa merupakan nama penulis perempuan yang digunakan aktris Kaori Mizushima. Saat bekerja sebagai penulis naskah sang aktris seringkali menggunakan nama tersebut. Karyanya sebagai penulis termasuk film The Witch of the West is Dead dan Shojotachi no Rashinban.

4. Proses syuting dan jadwal tayang

5 Fakta Film Baru Mahiro Takasugi, Somedays, Always ForeverMahiro Takasugi dan Nagisa Sekimizu (twitter.com/『いつか、いつも……いつまでも。)

Memulai syuting pada pada musim panas tahun ini, kedua pemeran utama mengungkapkan kegembiraannya selama di lokasi bersama para staff dan kru. Naisa Sekimizu juga mengungkapkan bahwa Mahiro Takasugi banyak membantunya untuk mendalami perannya sehingga dapat berakting dengan alami. Jika tidak ada kendala film Someday, Always Forever akan tayang perdana di Jepang pada 14 Oktober 2022. 

5. Sinopsis

5 Fakta Film Baru Mahiro Takasugi, Somedays, Always ForeverNagisa Sekimizu (instagram.com/nagisa_sekimizu) | Mahiro Takasugi (instagram.com/mahirotakasugi_)

Toshihide yang bekerja sebagai dokter di sebuah klinik dekat laut bertemu dengan sosok wanita yang berhasil membuat jantungnya berdebar. Toshihide menganggap wanita tersebut adalah sosok yang memang dikaguminya selama ini. 

Meskipun sempat mengaguminya, Toshihide kemudian berpikir bahwa wanita bernama Ako tersebut bukanlah tipe wanita idealnya selama ini. Namun, suatu insiden malah membuat keduanya tinggal bersama dan perlahan-lahan Ako menyadari keberhargaan dirinya dan memiliki pemikiran yang jujur.

Kurang empat bulan lagi tayang serempak di Jepang, penggemar film drama romantis wajib memasukkan Someday, Always Forever ke dalam watchlist, nih. Siapa yang sudah tak sabar?

Baca Juga: 14 Peran Ryan Gosling di Film, Bakal Jadi Ken dalam Film Barbie!

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya