Comscore Tracker

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga Berprestasi

#IDNTimesHype Minim sensasi!

Sinetron Indonesia membesarkan banyak nama artis berdarah blasteran, seperti Haico Van der Veken dan Stefan William misalnya. Dua artis muda ini laris manis membintangi sinetron yang digandrungi oleh penonton.

Selain berparas rupawan, deretan artis blasteran ini juga berprestasi, lho. Mereka beberapa kali membawa pulang piala penghargaan yang diadakan oleh stasiun televisi. Berikut ini sepuluh prestasi membanggakan artis sinetron berdarah blasteran!

1. Berkat aktingnya di sinetron Surga yang Ke-2, Nabila Syakieb menjadi Pemeran Utama Wanita Paling Ngetop pada SCTV Awards 2016

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiNabila Syakieb menerima penghargaan SCTV Awards 2016 (instagram.com/nsyakieb85)

2. Sementara, kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop diraih oleh Arnold Leonard yang berperan sebagai Bisma di sinetron Mermaid in Love

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiArnold Leonard menerima penghargaan SCTV Awards 2016 (instagram.com/arnoldleonard05)

3. Irish Bella beberapa kali meraih penghargaan pertelevisian, salah satunya Aktris Utama Paling Ngetop pada SCTV Awards 2018

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga Berprestasipemenang Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2018 (instagram.com/_irishbella_)

4. Perannya Leon di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta?, mengantarkan Bryan Domani jadi Aktor Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2018

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiBryan Domani menerima penghargaan SCTV Awards 2018 (instagram.com/bryandomani_bd_)

5. Masih di sinetron dan tahun yang sama, Ersya Aurel yang berdarah Jerman ini memenangkan kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiErsya Aurelia menerima penghargaan SCTV Awards 2018 (instagram.com/ersyaurel)

Baca Juga: Penuh Kenangan! 9 Potret Masa Kecil Artis Blasteran dengan Mama Bule

6. Tahun berikutnya, aktor berdarah Arab, Riza Syah, membawa pulang piala Aktor Pendamping Paling Ngetop lewat sinetron Cinta Anak Muda

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiRiza Syah menerima penghargaan SCTV Awards 2019 (instagram.com/rizasyah_14)

7. Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop diraih oleh Megan Domani. Sebelumnya, gadis berdarah Jerman ini juga menang di tahun 2017

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiMegan Domani menerima penghargaan SCTV Awards 2019 (instagram.com/megandomani1410)

8. Stefan William telah 5 kali memenangkan penghargaan pertelevisian, salah satunya Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2019

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiStefan William menerima penghargaan SCTV Awards 2019 (instagram.com/stefannwilliam)

9. Meski usianya baru 14 tahun, Sandrinna Michelle menjadi Pendatang Baru Paling Ngetop pada SCTV Awards 2020

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiSandrinna Michelle menerima penghargaan SCTV Awards 2020 (@hargabro via instagram.com/sandrinna_11)

10. Aktingnya di sinetron Samudra Cinta mengantarkan Haico Van der Veken menjadi Aktris Utama Paling Ngetop pada SCTV Awards 2020

Gak Cuma Rupawan, 10 Artis Sinetron Blasteran Ini Juga BerprestasiHaico Van der Veken menerima penghargaan SCTV Awards 2020 (instagram.com/haico.vdv)

Sepuluh artis muda ini membuktikan bahwa eksistensi mereka di dunia hiburan bukan hanya bermodal paras rupawan saja. Dengan kemampuan akting yang mumpuni, mereka berprestasi tanpa harus membuat sensasi. Sukses terus untuk karier mereka!

Baca Juga: Usia di Atas 30 Tahun, 9 Artis Blasteran Ini Masih Betah Melajang

Ratumas Ovvy Photo Verified Writer Ratumas Ovvy

Find me on Instagram @ratumasovvy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya