Comscore Tracker

Penuh Suka Cita, 6 Publik Figur yang Melahirkan di Awal Tahun 2020  

Terbaru ada Tika Bravani!

Setelah akhir tahun 2019 dunia hiburan ditutup dengan momen persalinan Paula Verhouven dan Adzana Bing Slamet, memasuki tahun 2020 juga tak kalah haru, lho. Awal 2020 ini menjadi masa penuh kebahagiaan untuk pasangan artis yang tengah menanti buah hati. Hingga minggu kedua di bulan Februari, setidaknya ada 5 publik figur Tanah Air telah melahirkan anak mereka.

Penantian dan perjuangan 9 bulan mengandung, terbayar lunas dengan tangisan pertama bayi-bayi lucu tersebut. Disambut dengan penuh suka cita, berikut ini 5 publik figur yang melahirkan di awal tahun 2020.

1. Biby Alraen resmi menjadi ibu di hari pertama tahun 2020

Penuh Suka Cita, 6 Publik Figur yang Melahirkan di Awal Tahun 2020  instagram.com/rifkybalweel

Mengawali tahun baru dengan suka cita, pada Rabu (1/1) Biby Alraen dan Rifky Balweel menyambut kehadiran buah hati mereka. Melahirkan secara sesar, Rifky selalu setia mendampingi istri tercinta sejak awal kehamilan.

Bayi laki-laki yang merupakan anak kedua bagi Rifky ini diberi nama Kazeem Zhafi Balweel yang berarti anak laki-laki yang dilimpahi keberuntungan.

2. Penuh perjuangan, Syahnaz melahirkan sepasang anak kembar

Penuh Suka Cita, 6 Publik Figur yang Melahirkan di Awal Tahun 2020  instagram.com/syahnazs

Berselang dua hari kemudian atau tepatnya Jumat (3/1), Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' menyusul menyambut kehadiran buah hati mereka. Rona bahagia terlihat jelas dari pasangan ini karena dikaruniai sepasang anak kembar sekaligus.

Syahnaz dan Jeje menamai anak mereka dengan nama yang sangat indah, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Baca Juga: 10 Penampilan Terbaru DJ Butterfly Pasca Melahirkan, Turun 30 Kilogram

3. Kebahagiaan Ahok semakin lengkap dengan kelahiran baby Yosafat

Penuh Suka Cita, 6 Publik Figur yang Melahirkan di Awal Tahun 2020  instagram.com/pernikahanadat

Selain artis, kabar bahagia juga datang dari keluarga politikus Tanah Air, sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Istrinya, Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertama mereka pada Senin (6/1). Kabar ini pertama kali dibagikan oleh rekan sesama politikus, Triawan Munaf.

Bagi Ahok, bayi laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama ini merupakan anak ke-4. Sebab dari pernikahan sebelumnya dengan Veronica Tan, ia telah dikaruniai tiga orang buah hati.

4. Rumah Mama Lita semakin ramai dengan kehadiran seorang little princess

Penuh Suka Cita, 6 Publik Figur yang Melahirkan di Awal Tahun 2020  instagram.com/yulitamci5real

Bagi kamu penonton setia program kontes memasak, Master Chef tentu tidak asing lagi dengan Yulita atau Mama Lita. Perempuan asal Banjarmasin ini melahirkan anak ketiga yang diberi nama Gentha Kalea Putrianda.

Kehadiran putri cantik ini di tengah keluarga sukses memberi warna warni sendiri karena sebelumnya Yulita dan suami telah dikaruniai dua orang anak laki-laki

5. Tika Bravani resmi menjadi ibu setelah menanti selama tiga tahun

Penuh Suka Cita, 6 Publik Figur yang Melahirkan di Awal Tahun 2020  instagram.com/tikabravani

Menikah pada tahun 2016 silam, kesabaran Tika Bravani dan Dimas Aditya menanti momongan akhirnya terbayar dengan hadirnya putra pertama mereka. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Kalam Mahandika Jusuf yang artinya laki-laki menawan yang saleh, berilmu, serta berbudi luhur.

Di salah satu unggahan Instagram story Tika di jam 1 dini hari, tampak Dimas tengah menggendong baby Kalam, ayah siaga nih!

Itu dia 5 artis yang tengah bahagia menyambut kehadiran anggota keluarga baru di awal 2020 ini. Sekali lagi selamat ya! Semoga para baby ini tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orang tua!

Mengingat masih banyak yang sedang menjalani masa kehamilan, akan lebih banyak lagi artis yang melahirkan di tahun ini. Kita tunggu kabar bahagianya!

Baca Juga: Sedang Hamil, 10 Potret Syahdu Ricky Perdana & Istri Saat Ibadah Umrah

Ratumas Ovvy Photo Verified Writer Ratumas Ovvy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya