Comscore Tracker

Selain Bersuara Merdu, 8 Penyanyi Ini Juga Jago Jadi Pembawa Acara

Sampai punya acara talkshow sendiri, lho!

Untuk tetap eksis di dunia hiburan, para pekerja seni dituntut untuk selalu memberikan karya terbaik mereka. Tak jarang, para artis sampai mencoba hal lain di luar bidang mereka seperti delapan penyanyi berikut ini. Selain bersuara merdu, mereka juga piawai menjadi pemandu acara. Wah, siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Ayu Ting Ting

Selain Bersuara Merdu, 8 Penyanyi Ini Juga Jago Jadi Pembawa Acarainstagram.com/ayutingting92

Pelantun "Alamat Palsu" ini pernah tergabung dalam program acara Pesbuker dan Cecepy Bikin Happy. Terbaru, Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy dipercaya menjadi pemandu acara talkshow Brownis

2. David Bayu

Selain Bersuara Merdu, 8 Penyanyi Ini Juga Jago Jadi Pembawa Acarainstagram.com/davidbayudj

David Bayu merupakan vokalis grup band Naif yang populer dengan lagu hit di antaranya "Posesif" dan "Televisi". Ia juga bersolo karier dengan menjadi pemandu acara kuis Berpacu Dalam Melodi yang tayang pada 2014 hingga 2017.

3. Wika Salim

Selain Bersuara Merdu, 8 Penyanyi Ini Juga Jago Jadi Pembawa Acarainstagram.com/wikasalim

Selain penyanyi, Wika Salim juga menunjukkan kemampuannya di dunia akting dan presenting. Pelantun "Da Aku Mah Apa Atuh" ini mendampingi Tukul Arwana sebagai co-host di program Ini Baru Empat Mata.

Baca Juga: 5 Seleb yang Terpikat Pesona Presenter Berita, Ada yang Sampai Menikah

4. Uya Kuya

Selain Bersuara Merdu, 8 Penyanyi Ini Juga Jago Jadi Pembawa Acarainstagram.com/king_uyakuya

Pada awal 2000, nama Uya Kuya dikenal sebagai personel grup vokal Tofu. Sejak memutuskan bersolo karier, ia telah banyak memandu program acara televisi, di antaranya Playboy Kabel, Rumah Uya, dan Pagi-pagi Pasti Happy.

5. Dewi Sandra

Selain Bersuara Merdu, 8 Penyanyi Ini Juga Jago Jadi Pembawa Acarainstagram.com/dewisandra

Nama Dewi Sandra mulai dikenal publik saat merilis album bertajuk Kurasakan pada 1998. Ia lalu unjuk kemampuan di dunia presenting dengan menjadi pemandu acara Clear Top 10 dan meraih penghargaan Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit Panasonic Awards lima kali berturut-turut.

6. Soimah

Selain Bersuara Merdu, 8 Penyanyi Ini Juga Jago Jadi Pembawa AcaraAwan Potret via instagram.com/showimah

Soimah mengawali karirenya di dunia hiburan sebagai seorang sinden. Perempuan asal Jawa Tengah ini juga dipercaya memandu acara talkshow berjudul Show Imah yang tayang 2012 hingga 2014.

7. Glenn Fredly dan Tompi

Selain dikenal sebagai solois, Glenn Fredly dan Tompi juga pernah dipercaya memandu program acara TompiNGlenn yang tayang di Narasi TV. TompiNGlenn merupakan acara talkshow membahas isu terkini yang dibungkus dengan mini gigs dari Tompi dan Glenn.

Itulah tadi delapan penyanyi yang juga berkarier sebagai presenter televisi. Selain bersuara merdu, mereka juga piawai menjadi pemandu acara.

Baca Juga: 10 Perjalanan Karier Presenter Twindy Rarasati yang Positif COVID-19

Ratumas Ovvy Photo Verified Writer Ratumas Ovvy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya