Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Hollywood Bergenre Fiksi Fantasi yang Sangat Seru

Film apa yang paling seru, menurutmu?

Banyak sekali film Hollywood bergenre fiksi fantasi yang sudah tayang di bioskop. Akan tetapi dari sekian banyaknya film tersebut yang sudah tayang di bioskop, tentu kalian bingung, film bergenre fiksi fantasi apa yang paling seru dan layak untuk ditonton.

Nah, simak artikel berikut ini jika ingin tahu film Hollywood bergenre fiksi fantasi apa yang paling seru.

1. The Lord Of The Rings 1-3

https://www.youtube.com/embed/V75dMMIW2B4

Diadaptasi dari novel yang ditulis oleh J. R. R. Tolkien, dan dikemas ke dalam bentuk visual oleh Peter Jackson, film ini mampu membuat penontonnya dibuat kagum. Selain efek CGI yang menawan, jalan cerita dalam film ini juga sangat mendebarkan.

Mulai dari petualangan Frodo Baggins (Elijah Wood) bersama teman-temannya sampai kisah cinta antara Aragorn (Viggo Mortensen) dengan Arwen (Liv Tyler). Sangat disarankan bagi kamu untuk mengikuti semua film The Lord of The Rings ini.

2. The Hobbit 1-3

https://www.youtube.com/embed/JTSoD4BBCJc

Masih dari karyanya J. R. R. Tolkien, film The Hobbit juga tidak kalah serunya dari film The Lord of The Rings. Di film ini berlatar sekitar 60 tahun sebelum pasca The Lord of The Rings lho.

Film ini mengangkat kisah satu Hobbit yaitu Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang diberi tugas oleh penyihir Gandalf (Ian McKellen) untuk menemani 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) dalam perjalanannya untuk melintasi dunia tengah dalam rangka merebut kembali pegunungan sunyi dari Smaug si Naga.

Di film ini juga akan diangkat kisah cinta seorang kurcaci yaitu Kili (Aidan Turner) dengan Tauriel (Evangeline Lilly).

3. Harry Potter 1-7

https://www.youtube.com/embed/VyHV0BRtdxo

Bernuansa sihir, J. K. Rowling sukses membuat cerita ini disukai oleh banyak orang. Di adaptasi dari cerita yang ditulis oleh J. K. Rowling, ternyata membuat David Yates dan kawan-kawan tertarik untuk mengadaptasi cerita Harry Potter ke dalam bentuk visual.

Diceritakan seorang anak muda yang bernama Harry Potter (Daniel Radcliffe) memiliki kemampuan sihir yang diturunkan dari sang ayahnya yang sudah meninggal. Berbagai macam bahaya mulai dirasakan olehnya sampai suatu ketika takdir mempertemukan Harry Potter dengan Lord Voldemort (Ralph Fiennes) untuk bertarung.

Film ini memang layak ditonton mengingat film ini sudah tembus box office, lho.

Baca Juga: 10 Adegan Film Harry Potter Paling Haru dan Menegangkan, Masih Ingat?

4. Fantastic Beasts 1-2

https://www.youtube.com/embed/ViuDsy7yb8M

Masih bernuansa sihir, kali ini J. K. Rowling kembali menunjukkan eksistensinya di dunia literasi. Tidak tanggung-tanggung, cerita yang diadaptasi ini mampu membuat disukai oleh banyak orang. Di film Fantastic Beasts tidak ada kaitannya antara Newt Scamander (Eddie Redmayne) dengan Harry Potter (Daniel Radcliffe).

Tapi kita bisa melihat percakapan antara Newt Scamander dengan Professor Albus Dumbledore muda (Jude Law) di film ini.

5. The Chronicles Of Narnia 1-3

https://www.youtube.com/embed/CHA8FWTGLFU

Film ini menceritakan 4 anak, yaitu Peter Pevensie (William Moseley), Susan Pevensie (Anna Popplewell), Edmund Pevensie (Skandar Keynes) dan Lucy Pevensie (Georgie Henley) yang menemukan lemari di sebuah kamar kosong.

Lemari itu adalah portal menuju dunia Narnia. Dalam dunia Narnia ada seekor raja singa yang bernama Aslan (Liam Neeson). Hingga pada akhirnya, mereka melakukan pertempuran dengan penyihir putih (Tilda Swinton).

erita yang dibuat oleh C. S. Lewis ini berhasil di adaptasi ke dalam visual oleh Andrew Adamson dan banyak disukai.

Itulah beberapa film Hollywood bergenre fiksi fantasi Kamu suka yang mana?

Baca Juga: Lama Berlalu, Ini Kabar Susan Pevensie 'The Chronicles of Narnia' Kini

Revin Julian Photo Community Writer Revin Julian

Pecinta novel fiction, penyuka dunia seni, dan tertarik dengan dunia literasi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You