Comscore Tracker

Tayang September di Netflix, Ini 5 Fakta Film The Devil All The Time

Spiderman dan Winter Soldier ketemu lagi nih!

Pada Kamis (13/8) malam, Netflix merilis trailer perdana dari film The Devil All The Time. Trailer berdurasi dua menit empat puluh lima detik tersebut menampilkan adegan demi adegan yang memuat karakter-karakter inti dari film bergenre thriller psikologis ini.

Direncanakan tayang bulan depan, berikut lima fakta mengenai film The Devil All The Time. Penasaran?

1. Diadaptasi dari novel berjudul sama

Tayang September di Netflix, Ini 5 Fakta Film The Devil All The Timethemarysue.com

The Devil All The Time merupakan novel karya penulis Amerika, Donald Ray Pollock. Novel bergenre gothic ini merupakan novel debutnya yang pertama kali diterbitkan tahun 2011. Lewat novel ini, Pollock memenangkan beberapa penghargaan, di antaranya dari Grand Prix de Littérature Policière dan Prix Mystère de la critique.

2. Tayang bulan depan

https://www.youtube.com/embed/EIzazUv2gtI

Sembilan tahun setelah novelnya diterbitkan, The Devil All The Time diadaptasi menjadi sebuah film berjudul sama. Memulai proses syuting sejak pertengahan Februari hingga April 2019, film ini direncanakan akan tayang di Netflix pada tanggal 16 September 2020.

3. Diarahkan oleh Antonio Campos

Tayang September di Netflix, Ini 5 Fakta Film The Devil All The Timeimdb.com

Film ini diarahkan oleh Antonio Campos yang juga menjadi co-screenwriter. Ia adalah seorang produser dan juga sutradara yang terkenal lewat karyanya, yaitu Martha Marcy May Marlene , Afterschool dan Buy It Now. Terbaru, Campos juga berpartisipasi dalam serial TV Homemade, kumpulan film pendek yang diproduksi selama masa pandemi oleh pembuat film dari seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Serial Dokumenter Netflix Rilis Bulan Agustus 2020, Bikin Kecanduan 

4. Dibintangi oleh deretan artis ternama

Tayang September di Netflix, Ini 5 Fakta Film The Devil All The Timenationeditions.com

Campos menggandeng sederet artis ternama untuk berperan dalam film The Devil All The Time. Tom Holland yang dikenal luas lewat perannya sebagai Spiderman, terpilih memerankan karakter Arvin Russel, tokoh utama dari film ini. Bill Skarsgard dan Halley Bennet akan berperan sebagai Willard dan Charlotte Russel, orangtua dari Arvin Russel. Eliza Scanlen yang sebelumnya bergabung dalam film Little Woman akan mengisi peran sebagai Lenora Laferty, seorang yatim piatu yang tinggal bersama keluarga Arvin dan sering diganggu di sekolahnya.

Para karakter jahat diisi oleh Riley Keough, Jason Clarke, Harry Melling, Robert Pattinson dan Sebastian Stan. Keough dan Clarke berperan sebagai pasangan suami istri yang melakukan pembunuhan berantai. Sedangkan Melling dan Pattinson akan berperan sebagai pendeta yang terlibat kriminal dan memiliki rahasia gelap.

Terakhir, Sebastian Stan akan memerankan karakter Lee Bodecker, seorang sherrif yang korupsi dan juga merupakan saudara dari pasangan pembunuh berantai. Karakter Bodecker sebelumnya diisi oleh Chris Evans, tetapi dibatalkan karena padatnya jadwal yang dimiliki pemeran kapten Amerika tersebut.

5. Berkisah tentang anak muda yang terperangkap di tengah para karakter jahat dengan berbagai profesi

Tayang September di Netflix, Ini 5 Fakta Film The Devil All The Timeimdb.com

The Devil All The Time berkisah tentang kehidupan Arvin Russel di Knockemstiff yang bertarung melawan kekuatan jahat yang mengancam keluarganya. Di tengah perlawanannya itu, ia juga dikelilingi oleh kumpulan karakter menyeramkan yang melakukan kejahatan.

Itulah lima fakta mengenai The Devil All The Time. Apa kamu tertarik menambahkan film satu ini ke dalam wish list milikmu?

Baca Juga: 5 Film Original Netflix Terbaik Tahun 2018 yang Mungkin Terlewatkan

Ria Agustiana P Photo Verified Writer Ria Agustiana P

This too, shall pass.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya