10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!

Mulai dari superhero hingga dunia sihir fantasi 

Siapa yang merasa kurang puas nonton film terbaru Marvel, Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) kemarin? Atau kamu justru menikmati film pembuka untuk MCU Phase 5 ini? Apa pun itu, saatnya move on ke film dan serial sci-fi Maret 2023 ini, nih!

Dua superhero muda bakal menyapamu di bulan Maret ini. Ada Virgo and the Sparklings dari semesta Bumilangit. Satunya lagi datang dari semesta DC, Shazam! Fury of the Gods.

Selain film bioskop terbaru, Maret nanti juga ada serial fiksi ilmiah yang rugi kalau dilewatkan. Termasuk serial antalogi bertabur bintang ternama, Extrapolations, yang tayang di Apple TV+.

Berikut daftar film dan serial sci-fi yang rilis di bulan Maret 2023. Mulai dari kisah superhero remaja, penemuan dunia purbakala, hingga pertikaian para penyihir.

1. Serial The Mandalorian Season 3 (1 Maret di Disney+) kembali hadirkan Din Djarin (Pedro Pascal) dan Baby Yoda. Grogu mulai garang, nih!

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan The Mandalorian Season 3 (dok. Star Wars/The Mandalorian Season 3)

2. Virgo and the Sparklings (2 Maret) menjadi film ketiga Jagad Sinema Bumilangit. Kisahkan dilema Virgo sebagai superhero remaja, nih!

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan Virgo and the Sparklings (dok. Screenplay Bumilangit/Virgo and the Sparklings)

3. Film The Magic Flute (10 Maret) berpusat pada murid sekolah musik yang menemukan lorong magis ke dunia sihir

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan The Magic Flute (dok. Shout! Factory/The Magic Flute)

4. Dibintangi Adam Driver, film 65 (10 Maret) akan membawamu ke 65 juta tahun lalu, di mana hewan purbakala masih berkeliaran bebas

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan 65 (dok. Sony Pictures Entertainment/65)

5. Shadow and Bone Season 2 (16 Maret di Netflix) hadirkan perang antara Alina, si pemecah Bayangan, dengan the Darkling, si pencipta Bayangan

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan Shadow and Bone Season 2 (dok. Netflix/Shadow and Bone Season 2)

Baca Juga: 10 Serial dan Film Horor Maret 2023, Indonesia dan Hollywood!

6. Serial antologi Extrapolations (17 Maret di Apple TV+) angkat isu climate change. Ada Gemma Chan, Tobey Maguire, hingga Kit Harington, lho!

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan Extrapolations (dok. Apple TV+/Extrapolations)

7. Shazam! Fury of the Gods (17 Maret) mengikuti Billy yang kesulitan menyesuaikan kehidupan barunya sebagai superhero bareng teman

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan film Shazam! Fury of The Gods (dok. Warner Bros. Pictures/Shazam! Fury of The Gods)

8. Petualangan penuh tantangan dari para pencuri harta karun hadir di Film Dungeons and Dragons - Honor Among Thieves (31 Maret)

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan film Dungeons and Dragons - Honor Among Thieves (dok. Paramount Pictures/Dungeons and Dragons - Honor Among Thieves)

9. Bagaimana jika para remaja super sembrono memakai kekuatan mereka? Kekacauannya ada di serial The Power (31 Maret di Prime Video) 

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan The Power (dok. Amazon Prime/The Power)

10. Dibintangi Bruce Willis, film Assassin (31 Maret) mengusung konsep chipset teknologi canggih yang bisa mengontrol tubuh penggunanya

10 Film dan Serial Sci-Fi Maret 2023, Tobey Maguire Hadir, nih!cuplikan Assassin (dok. Saban Films/Assassin)

Beragam plot fiksi ilmiah bisa jadi pilihanmu menghabiskan waktu senggang di Maret ini. Apalagi serial antalogi delapan episode, Extrapolations, yang rugi jika terlewatkan karena mengangkat isu penting, yakni perubahan iklim. Kamu sendiri tertarik nonton yang mana?

Baca Juga: 9 Serial dan Film Netflix Bergenre Kriminal, Tayang Maret 2023 

Taoto SP Photo Verified Writer Taoto SP

Normal people. Be kind :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya