Comscore Tracker

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baru

Ada yang menggunakan campervan, nih 

Potret liburan para artis selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya berlibur di dalam negeri, para artis itu juga sering berlibur ke luar negeri. Salah satunya adalah Selandia Baru. 

Yups, Selandia Baru menjadi salah satu negara favorit para artis untuk liburan. Pemandangan alam berupa danau dan pegunungan yang indah memang sayang untuk dilewatkan. Bahkan, ada beberapa artis yang sampai menyewa campervan untuk menjelajahi berbagai destinasi di Selandia Baru. 

Penasaran bagaimana keseruan para artis liburan di Selandia Baru? Simak potretnya.

1. Potret tiga keluarga yaitu Ringgo-Sabai, Tarra-Gya, dan Ditto-Ayudia saat liburan di Selandia Baru menggunakan campervan, kece abis!

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/dittopercussion

2. Begini potret mama muda Sabai Morscheck, Ayudia Bing Slamet, dan Gya Sadiqah saat berfoto bareng, stylish abis!

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/ayudiac

3. Anak-anak mereka pun gak ketinggalan. Potret Bjorka dan Sekala di Lake Tepako ini bikin gemas deh

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/ringgoagus

4. Keluarga kecil Tarra Budiman dan Gya Sadiqah saat berpose di tengah jalan yang dikelilingi pegunungan, so sweet!

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/tarrabudiman

5. Kalau Sabai Morscheck, istri Ringgo Agus mencoba wahana ekstrem di Selandia Baru, lho

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/sabaidieter

Baca Juga: 10 Potret Cetar nan Manja Liburan Syahrini & Reino di Selandia Baru

6. Belum puas berlibur, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan liburan ke Selandia Baru, nih

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/raffinagita1717

7. Selain mengajak Rafathar, Raffi dan Gigi juga mengajak para kru dan asisten lho, kompak banget!

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/raffinagita1717

8. Romantisnya Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Selandia Baru pun bikin warganet baper, nih

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/dagnesia

9. Kalau Rachel Vennya dan suami mengabadikan momen romantis mereka dengan ribuan bintang, wow!

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/rachelvennya

10. Nashwa Zahira berlibur di Selandia Baru sambil belajar nih, mantap betul!

Destinasi Favorit, 10 Potret Seleb Indonesia Liburan di Selandia Baruinstagram.com/nashwaaaz

Itu tadi potret artis Tanah Air yang memilih Selandia Baru untuk tempat berlibur. Menurutmu gaya liburan siapa yang paling seru? Bagikan di kolom komentar ya. 

Baca Juga: 10 Potret Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Selandia Baru

Lala P Photo Verified Writer Lala P

Only ordinary girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You