Comscore Tracker

6 Karakter Pria Bermarga Han di KDrama, Ada Han Joon Hwi 'Law School'

Disayang penonton lho #IDNTimesHype #WaktunyaKorea 

Setiap karakter dalam KDrama selalu berhasil curi perhatian penonton. Disertai dengan jalan cerita yang menarik dan bikin penasaran, karakter yang diperankan juga semakin bikin jatuh hati. 

Meski sudah ada yang tamat, namun sejumlah karakter dalam KDrama berikut berhasil membuat penonton simpati. Enam karakter pria bermarga Han di KDrama ini disayang banget oleh penonton. Ada Han Joon Hwi di Law School, lho!

1. Han Woo Tak oleh Jung Hae In

6 Karakter Pria Bermarga Han di KDrama, Ada Han Joon Hwi 'Law School'Jung Hae In di drama While You Were Sleeping. (Instagram.com/holyhaein)

Karakter Han Woo Tak yang diperankan oleh Jung Hae In dalam KDrama While You Were Sleeping sukses bikin hati penonton melting. Han Woo Tak adalah pria berumur 30-an yang berprofesi yang berprofesi sebagai seorang polisi.

Dia memiliki kepribadian yang lemah lembut serta penyabar. Keahliannya istimewanya adalah bisa melihat masa depan. Karena perannya itu, penonton bahkan terkena second lead syndrome. 

2. Han Sung yang diperankan oleh V BTS 

6 Karakter Pria Bermarga Han di KDrama, Ada Han Joon Hwi 'Law School'karakter Han Sung di Hwarang (dok. KBS2/Hwarang: The Poet of Warrior Youth)

V BTS juga sukses membuat hati penonton tersentuh dalam KDrama Hwarang : The Poet Warrior Youth. V memerankan sosok Han Sung. Anggota termuda Hwarang yang memiliki sifat ceria, polos, dan imut.

Namun, Han Sung harus berakhir mengenaskan menjelang akhir drama. Karena karakternya yang membawa energi positif, sosok Hwarang berhasil bikin penonton jatuh hati. 

Baca Juga: Sukses Curi Perhatian, Ini 10 Aktor Korea Bermarga Lee Paling Populer

3. Han Joon Hwi yang diperankan oleh Kim Bum

6 Karakter Pria Bermarga Han di KDrama, Ada Han Joon Hwi 'Law School'karakter Han Joon Hwi di Law School (Instagram.com/jtbcdrama)

Dalam KDrama Law School, Karakter utama bernama Han Joon Hwi diperankan oleh Kim Bum. Han Joon Hwi adalah mahasiswi hukum tahun pertama yang memiliki otak cerdas dan wajah yang tampan. Dia bahkan selalu mendapat nilai tinggi ketika ujian.

4. Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho

6 Karakter Pria Bermarga Han di KDrama, Ada Han Joon Hwi 'Law School'karakter Han Ji Pyeong di Start Up (Instagram.com/tvndrama.official)

Han Ji Pyeong diperankan oleh Kim Seon Ho dalam KDrama Start-Up. Tayang tahun 2020 lalu, bahkan penonton susah move on dengan sosok karakter bermarga Han tersebut.

Hal yang paling menarik adalah penonton terbagi menjadi dua kubu, yaitu tim Nam Do San (diperankan oleh Nam Jo Hyuk) dan tim Han Ji Pyeong (diperankan oleh Kim Seon Ho)

5. Han Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Yeop

6 Karakter Pria Bermarga Han di KDrama, Ada Han Joon Hwi 'Law School'karakter Han Seo Jun di True Beauty (Instagram.com/hi_high_hiy)

Dalam KDrama True Beauty, Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, siswa SMA nakal yang sering tidur di kelas. Namun, di balik karakternya dia adalah sosok pria gentle yang selalu ada di sisi perempuan yang dia cintai. Sosok Han Seo Jun berhasil membuat penonton simpati sekaligus menyayangi dirinya.

6. Han Tae Sul yang diperankan oleh Cho Seung Woo 

6 Karakter Pria Bermarga Han di KDrama, Ada Han Joon Hwi 'Law School'Karakter Han Tae Sul di Sysiphus : The Myth (Instagram.com/jtbcdrama)

Karakter pria bermarga Han yang bikin penonton kagum adalah sosok Han Tae Sul. Karakter Han Tae Sul diperankan oleh Cho Seung Woo.

Seorang insinyur muda yang jenius dan tampan yang berhasil mendirikan Quantum and Time Company. Han Tae Sul adalah sosok pahlawan yang berhasil menyelamatkan dunia di Sysiphus : The Myth.

Itulah enam karakter pria bermarga Han dalam KDrama. Peran mereka berhasil bikin penonton melting, lho. Bahkan ada yang belum move on ya?

Baca Juga: 9 Aktor Bermarga Kim yang Pesonanya Bikin Auto Bucin, Awas Oleng!

Riyani Ssi Photo Verified Writer Riyani Ssi

Dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya