Comscore Tracker

5 Plot Twist Mengejutkan dari KDrama Vincenzo, Tak Terduga!

Makin bikin penasaran, nih #IDNTimesHype #WaktunyaKorea  

Vincenzo menjadi drama on going yang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo, Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young, dan Ok Taecyeon 2PM sebagai Jang Joon Woo. 

Salah satu hal yang membuat penonton tertarik adalah alur ceritanya yang tidak monoton dan selalu berhasil membuat penasaran. Bahkan, tak ada yang menduga jika 5 plot twist mengejutkan dari KDrama Vincenzo ini akan terjadi, lho.

1. Jang Joon Woo adalah penguasa Babel yang sesungguhnya

5 Plot Twist Mengejutkan dari KDrama Vincenzo, Tak Terduga!Dok. tvN/Vincenzo

Dalam KDrama Vincenzo, pemilik babel grup dikenal sebagai seseorang yang kejam hingga menghabisi korban untuk mencapai tujuannya. Satu hal yang membuat penonton terkejut di awal episode adalah bahwa penguasa Babel yang dikenal kejam itu merupakan Jang Joon Woo. 

Jang Joon Woo menyamar sebagai pengacara magang yang membuat penonton gemas karena tingkahnya yang lucu di firma hukum Wusang. Di sana Jang Joon Woo terlihat sangat polos dan ceroboh, lho.

Namun, ketika dia memanfaatkan sang adik, Jang Han Seok sebagai bos Babel palsu yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon, Jang Joon Woo berubah menjadi seseorang yang tidak memiliki hati.

2. Para korban kekejaman Jang Joon Woo

5 Plot Twist Mengejutkan dari KDrama Vincenzo, Tak Terduga!Dok. tvN/Vincenzo

Ketika menjadi bos Babel, Jang Joon Woo seketika memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Dia membunuh orang-orang yang dianggap menghambat tujuannya. Dia bahkan membunuh seorang jaksa dengan tongkat hokinya secara sadis. Hal itu sukses membuat direktur Wusang dan sang adik sangat terkejut.

Sudah banyak nyawa yang mati ditangan Jang Joon Woo. Namun dengan otak pintarnya, dia bisa saja menutupi semua kasus itu seolah-olah semuanya terjadi karena murni kecelakaan.

Dia bahkan tega membunuh Ayahnya sendiri untuk bisa menguasai Babel sepenuhnya. Tentu, ini juga menjadi salah satu hal yang membuat sang adik takut kepadanya. Villain sekaligus psikopat, karakter Jang Joon Woo berhasil membuat penonton antusias.

Baca Juga: Drama Vincenzo Akan Istirahat Selama Seminggu, Berikut 5 Faktanya!

3. Choi Myung Hee melakukan segala cara untuk memperoleh kemenangan 

5 Plot Twist Mengejutkan dari KDrama Vincenzo, Tak Terduga!Dok. tvN/Vincenzo

Aktris Kim Yeo Jin berperan sebagai Choi Myung Hee dalam drama Vincenzo. Dia juga yang menjadi salah satu kekuatan Jang Joon Woo.

Myung Hee digambarkan memiliki kepribadian yang tidak jauh berbeda dengan Jang Joon Woo. Dia bahkan tidak segan-segan 'mengirim' para korbannya ke dunia akhirat. Meskipun dikenal sebagai seseorang yang hebat dalam bidang hukum, dibalik itu dia sudah melakukan semua cara kotor untuk memperoleh kemenangannya. 

Choi Myung Hee bahkan sangat membenci Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Kemudian dia juga berusaha untuk mengalahkan Vincenzo (Song Joong Ki) dengan melakukan semua cara. Karakternya benar-benar membuat penonton sangat benci padanya. 

4. Pak Cho memiliki sisi yang berbeda 

5 Plot Twist Mengejutkan dari KDrama Vincenzo, Tak Terduga!Dok. tvN/Vincenzo

Pak Cho (Choi Young Joon) adalah pemilik plaza Geumga sebelum diambil alih Babel. Dia menjadi seorang temansekaligus partner Vincenzo untuk mengeluarkan emas yang tersembunyi di ruang bawah tanah plaza Geumga. 

Dia mengaku kepada Vincenzo, bahwa sedang mengalami kesulitan keuangan hingga akhirnya mereka sepakat untuk mengeluarkan emas tersebut sedikit. Tetapi, ketika mereka sudah sampai di ruang bawah tanah, tiba-tiba Pak Cho menodongkan pistol ke kepala Vincenzo. Hal tersebut sangat sukses membuat penonton terkejut. 

Namun, ada alasan dibalik Pak Cho melakukannya. Dia ternyata bukan orang biasa, melainkan salah satu anggota Badan Intelijen Internasional. Namun, karakternya bisa saja sewaktu-waktu mengkhianati Vincenzo. 

5. Para penghuni plaza Geumga dan keahlian tersembunyi mereka

5 Plot Twist Mengejutkan dari KDrama Vincenzo, Tak Terduga!instagram.com/kimyoonhye_

Hal yang paling membuat penonton terkejut adalah para penghuni plaza Geumga yang ternyata memiliki keahlian yang tersembunyi. Meskipun pada awal episode mereka terlihat takut, ternyata mereka menjadi orang yang bermanfaat di saat yang tepat.

Contohnya adalah si penatu Hong Sik (Choi Dook Moon) yang merupakan ahli mengalahkan musuh dengan gunting yang biasa dia gunakan untuk menjahit. Tak hanya itu, Choi Miri (Kim Yoon Hye) juga tidak hanya berperan sebagai pengagum Vincenzo, tetapi dia adalah mantan hacker sekaligus pembuat keamanan pintu ruang bawah tanah tempat menyimpan emas. 

Itulah lima alur mengejutkan dari drama on going Vincenzo. Punya kejutan di setiap episodenya, apakah kalian sudah nonton drama satu ini?

Baca Juga: Tidak Tayang Pekan Depan, 9 Potret Bukti Kerja Keras Pemain Vincenzo

SRYMM SMR Photo Verified Writer SRYMM SMR

Dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya