Comscore Tracker

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!

Ngaku deh kamu pernah cosplay spongebob juga kan?

Dunia cosplayer saat ini memang tengah populer sekali di kalangan millennials. Banyak sekali pilihan tokoh yang bisa dijadiin bahan cosplay. Mulai dari yang mainstream seperti Naruto sampai Spongebob segala.

Tapi.... jangan membayangkan hasilnya akan seratus persen mirip asli. Unik-unik sampai bikin ngakak deh. Berikut adalah 11 tokoh cosplayer Spongebob yang hasilnya malah gak sesuai yang dibayangkan.

1. Spongebobnya berasa kaku banget gak sih?

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!the-cosplayer-x.deviantart.com

2. Hmmm ada yang aneh nih dengan celananya?

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!pinterest.co.uk

3. Kayaknya empuk nih, eh emang bantal?

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!costumemodels.com

4. Hayo tebak, ini cosplayernya cewek atau cowok?

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!uproxx.com

5. Aduh kalau ini sih ngeri lihatnya, hiii...

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!reddit.com

Baca juga: 9 Derita yang Hanya Dirasakan Para Cosplayer Saat Tampil

6. Kusut amat nih spongebobnya, lupa disetrika ya?

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!gatto999.it

7. Hmm Patrick antimainstream nih lihatnya

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!speedesa.deviantart.com

8. Seriously, itu cuman kepalanya Spongebob doang?

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!gramunion.com

9. Boleh juga nih idenya untuk bersembunyi dari mantan

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!koreaboo.com

10. Ini niat jadi Squidward gak sih?

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!circa.com

11. Nice try, Ini lebih cocok dipanggi Miss Krab, ketimbang Mr. Crab sih

11 Potret Cosplayer Tokoh Spongebob, dari Keren sampai Bikin Ngakak!warosu.org

Gimana, kocak-kocak kan? Mana yang paling bagus menurut kamu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Baca juga: 8 Potret Memukau Cosplayer Moe, Fakta Aslinya Mengejutkan

Topic:

Berita Terkini Lainnya