Comscore Tracker

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!

Endingnya sama siapa sih?

Bagi kamu pecinta anime Detektif Conan pasti deh dibuat penasaran dengan siapa Conan akan bersanding nantinya. Mengesampingkan kisah Conan yang menyelesaikan berbagai kasus rumit, perjalanan cintanya juga seru untuk diikuti.

Meski Conan ditonjolkan memiliki hubungan khusus dengan Ran, namun kedatangan Ai yang sangat akrab dengan Conan menimbulkan spekulasi baru. Apakah ada cinta segitiga yang terjalin dalam kisah ini? Berikut ini 11 potret perjalanan kisah cinta detektif legendaris Conan Edogawa.

1. Saat masih dalam bentuk tubuh Shinichi Kudo, Conan terang-terangan menunjukan kepada pembaca bahwa dia sangat suka dengan Ran Mouri, teman masa kecilnya.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!aminoapps.com

2. Sayangnya, gara-gara ulah gerombolan berjubah hitam, tubuhnya pun menyusut menjadi kecil. Dia pun hanya bisa mencintai Ran Mouri dalam bayangan tubuh “Conan Edogawa”.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!pinterest.de

3. Conan pun pada akhirnya bisa kembali bertemu Ran dalam wujud Shinichi Kudo. Ketika dia berperan drama bersama Ran dalam pertunjukan sekolah. Sayangnya itu hanya sementara.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!kenhsinhvien.vn

4. Lagi-lagi Conan sukses kembali ke tubuh aslinya dan mengajak Ran makan malam romantis, tapi rencana lamaran yang hendak dilakukannya pada Ran terganggu oleh sebuah kasus pembunuhan.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!princexxprincess.com

5. Waktu pun berlalu, dia pun kemudian bertemu gadis cantik bernama Ai Haibara. Dia memiliki nasib sama dengan Conan, yakni tubuhnya menyusut karena APTX486.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!zerochan.net

6. Diduga mulai melupakan Ran, Conan kemudian semakin akrab dengan Ai. Terbukti saat Ai “mengkode” Conan bahwa usianya baru 18 tahun, yang artinya dia dan Conan sama-sama masih muda.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!fanpop.com

7. Conan bahkan menganggap Ai Haibara sebagai sosok yang penting baginya! Saat Ai hendak dibunuh oleh Pisco di Hotel Haido City, Conan dengan gagah berani menyelamatkan Ai.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!baidu.com

8. Tak berhenti sampai disitu saja, Conan juga menyelamatkan Ai ketika dia hendak bunuh diri di dalam bus. Conan memeluk Ai dan menyelamatkannya. Dia cukup terluka parah karena menjadikan tubuhnya sebagai bantalan guna melindungi Ai.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!compute.info

Baca juga: Jadi Anime Favorit, Ini 9 Transformasi Detektif Conan Edogawa.

9. Dalam beberapa episode selanjutnya, Conan harus bersaing dengan Mitsuhiko. Pasalnya, Mitsuhiko menunjukan bahwa dia juga jatuh cinta pada Ai Haibara.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!msoms-anime.net

10. Saat pergi ke London, ada sebuah adegan penembakan yang romantis. Mendadak, Shinichi Kudo mengungkapkan cintanya kepada Ran diatas menara Big Ben.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!wattpad.com

11. Pulang ke Jepang, Conan dalam tubuh Shinichi mengajak Ran kencan di sebuah akuarium. Di situlah Shinichi berjanji akan mengajak Ran jalan-jalan ke Tropical Land jika berhasil menang olimpiade karate.

11 Potret Perjalanan Cinta Detektif Conan, Bikin Baper!pinterest.com

Menurutmu akan bersanding dengan siapakah Conan nanti? Tulis di kolom komentar ya.

Baca juga: 7 Perbedaan Detektif Conan vs Detektif Kindaichi, Mana Favoritmu?

Topic:

Berita Terkini Lainnya