Comscore Tracker

12 Tahun Berlalu, Intip Perubahan Para Pemeran Drama "Sassy Girl Chun Hyang"

Kira-kira masih sama dengan yang dulu gak ya?

Awal tahun 2000-an, di Indonesia sedang booming drama Korea. Salah satu drama Korea yang mencuri perhatian penikmat drama Korea di Indonesia adalah Sassy Girl Chun Hyang. Drama yang diperankan oleh Han Chae Young dan Jae Hee ini bercerita tentang sepasang remaja yang 'terpaksa' menikah karena suatu kesalahpahaman kedua orang tua mereka. Kesalahpahaman inilah yang akhirnya membawa mereka menuju cerita percintaan yang romantis serta lucu dan tak lupa ditambah dengan hadirnya orang-orang yang berusaha untuk mengganggu hubungan mereka.

Setelah 12 tahun berlalu, bagaimana kabar para pemain utama drama Sassy Girl Chun Hyang? Yuk kita lihat bocorannya!

Han Chae Young - Sung Chun Hyang

12 Tahun Berlalu, Intip Perubahan Para Pemeran Drama Sassy Girl Chun Hyangasian wiki

Sung Chun Hyang diperankan dengan apik oleh aktris Han Chae Young. Han Chae Young merupakan salah satu aktris tercantik asal Korea Selatan dan dijuluki barbie Korea. Setelah membintangi drama Sassy Girl Chun Hyang, Han Chae Young masih aktif bermain film dan drama.

Pada tahun 2007, Han Chae Young menikah dengan seorang pengusaha Korea-Amerika dan telah dikaruniai seorang putera yang lucu. Proyek drama terkahir yang dimainkan oleh Han Chae Young adalah Pretty Man (Bel Ami) bersama Jang Geun Suk dan IU. Setelah empat tahun vakum, Han Chae Young kembali menyapa para fansnya melalui layar kaca, namun bukan melalui proyek drama, melainkan melalui sebuah variety show Sister's Slam Dunk yang disiarkan oleh KBS 2.

Jae Hee - Lee Mong Ryong

12 Tahun Berlalu, Intip Perubahan Para Pemeran Drama Sassy Girl Chun Hyangasian wiki

Sosok Lee Mong Ryong yang nakal dan jahil sukses dimainkan oleh Jae Hee. Wajah tampannya sangat cocok dengan karakter Lee Mong Ryong yang menjadi idola. Jae Hee yang memiliki nama asli Lee Hyun Kyoon pernah menghebohkan pemberitaan dunia hiburan Korea Selatan dengan berita pernikahannya yang telah berlangsung pada tahun 2010 namun baru diketahui pada tahun 2012. Dari pernikahannya, Jae Hee telah memiliki seorang putera. Hingga tahun 2017, Jae Hee masih aktif terlibat dalam proyek drama ataupun film. Tahun 2017, Jae Hee membintangi drama You're Too Much bersama Uhm Jung Hwa yang disiarkan oleh MBC.

Uhm Tae Woong - Byun Hak Do

12 Tahun Berlalu, Intip Perubahan Para Pemeran Drama Sassy Girl Chun Hyangpinterest dan asianwiki

Dalam drama Korea, tidak terlepas dari kisah pria kedua yang menyukai sang pemeran wanita utama. Nah, pria kedua dari drama Sassy Girl Chun Hyang ini diperankan oleh aktor Uhm Tae Woong. Uhm Tae Woong merupakan aktor yang sukses dalam memerankan karakter dalam setiap drama ataupun film yang dimainkannya. Jadi tidak heran kalau drama ataupun film yang ada Uhm Tae Woong mendulang sukses, salah satunya The Great Queen Seondeok yang booming di Indonesia.

Uhm Tae Woong menikah dengan seorang ballerina, Yoon Hye Jin dan telah dikaruniai seoranh puteri cantik bernama Uhm Ji On. Uhm Tae Woong dan puterinya pernah menjadi member salah satu variety show  sukeses Korea, Return of Superman pada tahun 2015.

Park Si Eun - Hong Chae Rin

12 Tahun Berlalu, Intip Perubahan Para Pemeran Drama Sassy Girl Chun Hyangbrokerages & day trading dan blogspot

Karakter Hong Chae Rin dalam drama Sassy Girl Chun Hyang mungkin menjadi karakter yang paling bikin geregetan dan kesal karena menggantung cinta Lee Mong Ryong namun tidak rela kehilangan Mong Ryong. Karakter ini sukses dibawakan oleh Park Si Eun. Park Si Eun juga masih aktif bermain dalam proyek drama, dan drama yang paling baru yang dibintangi oleh Park Si Eun adalah drama bertabur bintang Scralet Heart: Ryeo yang juga dibintangi Lee Jun Ki dan IU

Nah, setelah lewat 12 belas tahun, ternyata mereka tetap aktif ya di dunia entertainment. Apakah mereka masih menjadi idola kalian?

Rizki Febriyanti Photo Writer Rizki Febriyanti

Hobi nonton, membaca dan mendengarkan lagu. Sedang belajar menulis dan mencoba travelling

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya