Comscore Tracker

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang Mustahal

Semuanya totalitas! 

Film Srimulat: Hil yang Mustahal sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 19 Mei 2022. Mengangkat kisah grup lawak legendaris, Srimulat, film biopik ini digarap oleh sutradara dari film Yowis Ben, Fajar Nugros.

Diproduksi oleh MNC Pictures dan IDN Pictures, film Srimulat: Hil yang Mustahal ini sukses mencuri perhatian para penikmat film Indonesia. Hal ini tentu tidak lepas dari kerja keras para pemain dan seluruh kru yang terlibat dalam proses pembuatan film ini.

Berikut sepuluh potret bukti kerja keras para pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal. Sangat totalitas, lho!

1. Sebelum mulai pentas, para anggota Srimulat selalu mengadakan penuangan, nih. Kali ini dipimpin oleh pak sutradara, Fajar Nugros

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalFajar Nugros sedang memberikan pengarahan kepada para pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

2. Bio One rela mengubah penampilannya agar bisa semirip mungkin dengan sosok Gepeng. Ia bahkan menurunkan berat badan, lho

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalFajar Nugros sedang memberikan arahan kepada Bio One (sebagai Gepeng) dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

3. Ibnu Jamil (Tarzan) nampak sedang berdiskusi bersama dengan Fajar Nugros dan para pemain lainnya

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalFajar Nugros sedang berdiskusi bersama para pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

4. Erick Estrada mendalami peran sebagai Tessy, mulai dari rambut hingga cincin pusakanya

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalFajar Nugros sedang memberikan arahan kepada Erick Estrada (sebagai Tessy) dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

5. Selain mempunyai paras yang mirip, Elang El Gibran juga memiliki senyum yang khas seperti almarhum Basuki, ya! 

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalFajar Nugros sedang memberikan arahan kepada Elang El Gibran (sebagai Basuki) dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

Baca Juga: Srimulat: Hil yang Mustahal, Jokes Lawasnya Masih Segar!

6. Sementara itu, Teuku Rifnu Wikana dipoles semirip mungkin dengan sosok Pak Asmuni

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalTeuku Rifnu Wikana dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

7. Fajar Nugros tampak sedang memberikan arahan kepada para pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalFajar Nugros sedang memberikan arahan kepada para pemeran dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

8. Tak hanya para pemeran, setting tempat pun disesuaikan dengan latar tahun 80-an

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalFajar Nugros sedang memberikan pengarahan kepada para pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

9. Siap pentas di atas panggung dengan arahan pak sutradara, nih!

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang MustahalFajar Nugros sedang memberikan arahan kepada para pemeran dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. (instagram.com/fajarnugrs)

10. Semua pemain sangat totalitas dalam memerankan tokoh masing-masing. Dari segi gaya rambut hingga pakaian, komplet!

10 Bukti Kerja Keras Para Pemain Srimulat: Hil yang Mustahalpara pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal (instagram.com/fajarnugrs)

Dilihat dari kerja keras para pemain serta kru yang terlibat dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal, memang layak film biopik ini menjadi salah satu film komedi terbaik saat ini. Siapa nih yang belum nonton filmnya? Yuk, serbu bioskop terdekat di daerahmu. 

Baca Juga: 9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya