Comscore Tracker

Positif COVID-19, Ini 5 KMovie dan KDrama yang Diperankan Kim Won Hae 

Semoga lekas sembuh ahjussi! #WaktunyaKorea

Aktor kawakan Korea Selatan, Kim Won Hae resmi dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 20 Agustus 2020 lalu. Kabar mengejutkan ini dikofirmasi langsung oleh Won Hae.

Aktor berusia 51 tahun ini menyampaikan kepada Star News sebagaimana dilansir dari Naver, hasil tes COVID-19 Kim Won Hae  memang sudah keluar. Dan dipastikan positif terkena COVID-19, ujarnya.

Bagi pecinta KDrama, tentu sudah tidak asing lagi dengan ahjussi yang satu ini, bukan? Won Hae memang sudah aktif sekali di dunia entertainment. Banyak sekali drama maupun film yang sudah ia bintangi. Berikut lima film dan KDrama, yang diperankan Kim Won Hae di tahun 2020.

1. 'Time to Hunt'

https://www.youtube.com/embed/1qFSdKY2wvk

Kim Won Hae berperan sebagai Bin Dae. Bukan pemeran utama memang, Won Hae hanya sebagai peran tamu dalam film ini. Time to Hunt merupakan film pertama yang dibintangi Won Hae di tahun 2020 ini.

Film bergenre thriller ini dibintangi oleh Choi Woo Shik, Lee Je Hoon, dan Ahn Jae Hong sebagai pemeran utama. Time to Hunt sudah tayang di Korea Selatan pada bulan April lalu.

2. 'How to Buy A Friend'

https://www.youtube.com/embed/Rx_QsKPL_A8

Drama How to Buy a Friend ini sudah tamat pada bulan April lalu. Kim Won Hae berperan sebagai Park Choong Jae, yang merupakan ayah dari Park Chan Hong yang diperankan oleh Lee Shin Young.

Drama bergenre komedi romantis ini, tayang di channel KBS2. Selain Lee Shin Young, drama ini juga dibintangi oleh Shin Seung Ho dan Kim So Hye sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Bertemu Seo Seong Jong, Kronologi Aktor Kim Won Hae Positif COVID-19

3. 'Dinner Mate'

https://www.youtube.com/embed/hhuusnvu1LE

Drama Dinner Mate ini baru saja tamat pada bulan Juli lalu, dengan meraih rating yang cukup tinggi. Kim Won Hae hanya sebagai peran tamu di drama ini. Ia memerankan sosok duda yang depresi dan muncul hanya di episode 7.

Drama yang dibintangi Song Seung Hoon dan Seo Ji Hye, sebagai pemeran utama ini tayang di saluran MBC dengan 32 episode.

4. 'Graceful Friend'

Positif COVID-19, Ini 5 KMovie dan KDrama yang Diperankan Kim Won Hae mydramalist.com

Drama Graceful Friend merupakan drama pertama yang dibintangi Kim Won Hae di tahun 2020 ini. Dimana ia berperan sebagai salah satu pemeran utama.

Drama ini masih tayang di jTBC yang mempunyai 17 episode. Kim Won Hae berperan sebagai Cheon Man Shik. Drama ber-genre misteri ini mencoba mengungkapkan pembunuhan yang terjadi 20 tahun silam.

5. 'Awaken'

Positif COVID-19, Ini 5 KMovie dan KDrama yang Diperankan Kim Won Hae instagram.com/kimwonhaefan

Drama yang satu ini masih belum tayang. Dijadwalkan akan tayang November mendatang di saluran tvN dengan jumlah 16 episode. Kim Won Hae disini sebagai pemeran pendukung yang bernama Hwang Byeong Chul.

Drama ini akan bercerita tentang hubungan antara misteri, yang terungkap saat ini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 26 tahun lalu.

Itulah lima film dan KDrama yang sudah dibintangi oleh Kim Won Hae selama tahun 2020 ini. Ada yang sudah selesai, masih tayang, dan belum rilis. Ketika dinyatakan terkena COVID-19, Kim Won Hae terlibat syuting variety dan drama bersama Seo Seong Jong dan Heo Dong Won yang sebelumnya juga sudah dinyatakan positif COVID-19.

Kini, Kim Won Hae sudah menghentikan segala aktivitasnya dan fokus untuk menjalani karantina. Semoga lekas pulih ahjussi kesayangan pecinta drama Korea.

Baca Juga: Deretan Seleb Korea yang Positif COVID-19 dan Menanti Pemeriksaan

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya