Comscore Tracker

Dikenal Baik, Ini 5 Sikap Positif Ashraf Sinclair yang Jadi Panutan

Kebaikannya akan selalu dikenang

Seorang aktor Indonesia, Ashraf Sinclair telah mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (18/2) kemarin. Suami dari penyanyi, Bunga Citra Lestari ini meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun.

Kepergian Ashraf tentu membuat luka mendalam bagi keluarga. Tak hanya itu, rekan selebritas juga turut merasa kehilangan. Ashraf dikenal merupakan sosok yang baik kepada siapapun. Berikut 5 sikap positif dari Ashraf yang patut dicontoh.

1. Family man

Dikenal Baik, Ini 5 Sikap Positif Ashraf Sinclair yang Jadi Panutaninstagram.com/ashrafsinclair

Keluarga Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Ashraf dan BCL sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Keluarga pasangan selebritas ini memang jauh dari gosip miring. Walaupun sama-sama sibuk, baik Ashraf maupun BCL selalu meluangkan waktu untuk pergi berlibur bersama keluarga.

2. Pekerja keras

Dikenal Baik, Ini 5 Sikap Positif Ashraf Sinclair yang Jadi Panutaninstagram.com/ashrafsinclair

Ashraf Sinclair merupakan seorang aktor Indonesia. Puluhan sinetron sudah dibintanginya. Ashraf juga pernah bermain film layar lebar bersama sang istri, Bunga Citra Lestari berjudul Saus Kacang pada tahun 2008. Nama Ashraf mulai melambung ketika berperan sebagai Bram pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri di tahun 2014 bersama Dewi Sandra dan Cut Meyriska.

Baca Juga: Noah Pernah Menggambar Sosok Ayah Bersayap untuk Ashraf Sinclair

3. Berpola hidup sehat

Dikenal Baik, Ini 5 Sikap Positif Ashraf Sinclair yang Jadi Panutaninstagram.com/ashrafsinclair

Kepergian Ashraf cukup mengejutkan di dunia hiburan, karena tidak ada kabar atau riwayat sakit yang diderita suami BCL ini. Ashraf memang dikenal sebagai seorang yang mempunyai pola hidup sehat. Bahkan Ashraf rutin berolahraga untuk menjaga kebugarannya.

4. Peduli sesama dengan rajin bersedekah

Dikenal Baik, Ini 5 Sikap Positif Ashraf Sinclair yang Jadi Panutaninstagram.com/ashrafsinclair

Memiliki rejeki yang berlimpah, Ashraf juga tidak melupakan kewajibannya untuk bersedekah. Hal ini terbukti dari banyaknya anak yatim piatu yang mengiringi kepergiannya dan turut berdoa untuk Ashraf. Anak-anak yatim piatu itulah yang senantiasa disantuni oleh Ashraf semasa hidupnya.

5. Pribadi yang baik

Dikenal Baik, Ini 5 Sikap Positif Ashraf Sinclair yang Jadi PanutanInstagram.com/ashrafsinclair

Ashraf Sinclair menambah deretan artis Indonesia yang meninggal secara mendadak. Kepergiannya bukan hanya membuat sedih bagi keluarga yang ditinggalkan, tapi juga rekan-rekan artis yang mengenalnya. Ashraf salah satu artis yang mempunyai kepribadian baik kepada siapa saja.

Itulah 5 sikap positif Ashraf Sinclair yang bisa kita ambil. Orang baik memang akan selalu menebar kebaikan kepada siapa saja meskipun telah tiada.

Baca Juga: Mengenang Ashraf Sinclair, Tengok 10 Fotonya saat Main Film Bareng BCL

Rizna M. Hidayah Photo Verified Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya