Comscore Tracker

Deretan Pemeran Serial The Sandman, Segera Tayang di Netflix

Diangkat dari seri komik karya Neil Gaiman tahun 1989

The Sandman adalah seri buku komik karangan Neil Gaiman, seri pertama debut pada tahun 1989 dengan judul The Sandman: The Doll’s House.

Kali ini Netflix sebagai layanan streaming akan menayangkan The Sandman, serial televisi yang berdasar pada buku komik Gaiman. Tentunya banyak yang sudah menanti perilisan seri pertama The Sandman, apakah kamu salah satunya?

Neil Gaiman selaku pengarang dan produser serial The Sandman sempat mengalami sedikit kesulitan dalam menentukan pemeran yang cocok. Namun Netflix kini telah merilis daftar nama-nama aktor dan aktris yang akan mengisi karakter dalam serial The Sandman. Siapa saja mereka?

1. Tom Sturridge

Deretan Pemeran Serial The Sandman, Segera Tayang di NetflixTom Sturridge (justjared.com)

Aktor berkebangsaan Inggris ini ditunjuk untuk menjadi tokoh utama yang nantinya akan berperan sebagai Morpheus atau dikenal juga sebagai Dream (Dewa Mimpi). Namanya mulai dikenal melalui beberapa film yang ia mainkan antara lain Like Minds, The Boat That Rocked dan Being Julia. Kamu sudah pernah nonton salah satu filmnya?

2. Gwendoline Christie

Deretan Pemeran Serial The Sandman, Segera Tayang di NetflixGwendoline Christie (complex.com)

Penonton setia Game of Thrones pasti tak asing dengan aktris satu ini, ia dikenal sebagai Brienne of Tarth di serial drama fantasi Game of Thrones. Kini, ia ditunjuk sebagai pemeran karakter Lucifer (Dewa Neraka). Lucifer merupakan salah satu karakter paling kuat di DC Universe. Aktris sekaligus model ini juga berkebangsaan Inggris, sama seperti Tom.

3. Vivienne Acheampong

Deretan Pemeran Serial The Sandman, Segera Tayang di NetflixVivienne Acheampong (gizmodo.com.au)

Vivienne akan berperan sebagai Lucienne, yaitu seorang kepala perpustakaan dan pengawal kepercayaan yang tinggal di Dream’s Castle. Kamu juga bisa melihat skill acting sang aktris dalam film The Witches (2020) yang dibintangi oleh Anne Hathaway, The One (2020) dan yang paling dinantikan tentunya di serial The Sandman.

Baca Juga: 7 Drama Korea Orisinal Netflix yang Tayang pada 2021, Ada Squid Game

4. Boyd Holbrook

Deretan Pemeran Serial The Sandman, Segera Tayang di NetflixBoyd Holbrook (cbr.com)

Robert Boyd Holbrook adalah seorang aktor dan model Amerika, ia lahir di Prestonsburg, Kentucky, Amerika. Aktor berusia 40 tahun ini dipercaya oleh Neil untuk memerankan karakter Corinthian sang Nightmare yang ingin merasakan semua hal yang ada di dunia. Holbrook juga berperan menjadi Donald Pierce dalam film Logan.

5. Charles Dance

Deretan Pemeran Serial The Sandman, Segera Tayang di NetflixCharles Dance (nydailynews.com)

Satu lagi pemain dalam seri Game of Thrones yaitu Charles Dance, ia dikenal sebagai Tywin Lannister. Kini ia akan berperan sebagai Roderick Burgess seorang Charlatan, pemeras dan seorang pesulap dalam serial The Sandman.

Dance memang sering kali memerankan tokoh antagonis, bagi kamu yang sudah menonton Dracula Untold pasti tak asing dengan karakter Master Vampire yang diperankan oleh Dance.

6. Asim Chaudhry dan Sanjeev Bhaskar 

Deretan Pemeran Serial The Sandman, Segera Tayang di Netflixdiario24horas.com.br

Mereka berdua adalah komedian asal Inggris, Asim akan berperan sebagai Abel dan Sanjeev berperan sebagai Cain. Mereka adalah korban pertama (first victim) dan pemangsa pertama (first predator).

Asim mulai dikenal ketika memerankan Chabuddy G dalam serial mockumentary BBC People Just Do Nothing, sementara Sanjeev dikenal atas karyanya dalam serial komedi sketsa BBC Two Goodness Graciuos Me dan juga membintangi sitkom The Kumars at No. 42.

Apakah nantinya dalam serial The Sandman mereka juga membuat penonton tertawa dengan lawakan khas? Kita nantikan penampilan mereka, ya!

The Sandman yang ditayangkan di Netflix nantinya akan ada sebelas episode, kita tunggu saja. Semoga The Sandman benar-benar akan dirilis pada tahun ini!

Baca Juga: Seru dan Inspiratif! 10 Serial Netflix Terpopuler Bulan September 2021

Lilinnn_ Photo Writer Lilinnn_

Wish me luck...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya