Comscore Tracker

Benteng Takeshi Indonesia: Cak Lontong Digadang-gadang jadi Yang Mulia Raja

Siapa yang mau ikutan jadi penantang raja?

Masih ingatkah kalian dengan acara Benteng Takeshi? Ya, acara ini dulu sempat hits di awal tahun 2000-an. Acara tantangan yang berasal dari Jepang ini selalu menemani keluarga Indonesia di sore hari.

Benteng Takeshi Indonesia: Cak Lontong Digadang-gadang jadi Yang Mulia Rajapo-co.net

Lama menghilang dari televisi di Indonesia, acara ini akan kembali hadir untuk melepas kerinduan kalian semua. Namun kali ini MNC TV mengemasnya dengan berbeda. Nantinya acara ini akan menghadirkan pemain serta peserta dari orang-orang Indonesia.

Benteng Takeshi Indonesia: Cak Lontong Digadang-gadang jadi Yang Mulia Rajafacebook.com/MnctvOfficial

Reality show ini dulunya bercerita tentang seorang raja bernama Takeshi dengan didampingi seorang asisten yang setia. Raja tersebut menantang orang-orang untuk menghancurkan benteng dan mengalahkannya. Banyak rintangan yang harus dihadapi para pejuang tersebut, seperti istana iblis, lompat galah, sumo, sumur maut dan masih banyak lagi. Sangat jarang dari mereka yang berhasil melewatinya.

Pada 31 Januari lalu, MNC TV telah melakukan uji simulasi perdana untuk acara ini. Diikuti oleh 40 karyawan MNC TV, simulasi ini diselenggarakan di Studio Terbuka MNC TV. Para karyawan sangat antusias mengikuti permainan ini.

Baca Juga: Stop Menonton Tayangan Reality Show Bertema Cinta! Ini Lho 10 Alasannya

Benteng Takeshi Indonesia: Cak Lontong Digadang-gadang jadi Yang Mulia Rajafacebook.com/MnctvOfficial

Sederet komedian tanah air juga dikabarkan siap mewarnai acara ini. Cak Lontong digadang-gadangkan akan berperan sebagai Raja Takeshi. Sementara Reza Bukan akan menjadi reporter yang akan melakukan wawancara terhadap peserta.

Di Jepang, Takeshi's Castle telah sukses ditayangkan pada tahun 1986 sampai 1989. Namun di Indonesia, belum diketahui kapan Takeshi's Castle Indonesia ini mulai tayang.

Baca Juga: Game2: Winter, Hunger Games Asli dari Rusia yang Akan Hadir 2017 Mendatang!

Topic:

Berita Terkini Lainnya