Comscore Tracker

Yoo Jae Suk Jadi Komedian Korea Pertama yang Dibuatkan Patung Lilinnya di Museum Grevin

Butuh waktu sekitar 6 bulan untuk mengerjakan patung lilin ini.

Yoo Jae Suk jadi bintang televisi Korea pertama mendapatkan tempat tersendiri di Museum Grevin, yang menampilkan patung lilin dari semua orang terkenal di dunia. Walaupun museum ini sudah menghadirkan replika patung lilin dari penyanyi, aktor, tokoh sejarah dan bintang olahraga yang ada di Korea, tapi ini baru kali pertama seorang bintang televisi dihadirkan di museum tersebut.

Komedian yang juga salah satu host program “Running Man” ini, mengunjungi Museum Grevin di Seoul, Korea untuk merayakan perilisan patung lilin dirinya. Dia mengaku kaget dengan kemiripan patung lilin yang dibuat oleh pihak Museum Grevin, dan dia juga bersyukur bisa disandingkan dengan bintang Korea terkenal lainnya, seperti Psy dan G-Dragon di museum tersebut.

Menurut pengakuan dari Beatrice Cristofari, selaku General Manager Museum Grevin, butuh waktu selama 6 bulan untuk menciptakan replika patung lilin Yoo Jae Suk ini. Tim pekerja Museum Grevin terbang langsung dari Perancis ke Korea bulan Juni 2016 yang lalu dan mulai mengerjakan patung lilin ini setelah mereka selesai melakukan koordinasi dengan pihak Yoo Jae Suk.

ruly noviandi Photo Community Writer ruly noviandi

Pecinta Anime, Anjing dan Korea. Movie Freak. Nggak Bisa Hidup Tanpa Kopi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You