Comscore Tracker

7 Alasan Nonton 'Eulachacha Waikiki 2', Gak Kalah dari Season Pertama!

Kocak dan menghibur banget!

Setelah sukses dengan season pertamanya di tahun 2018 lalu, pada 25 Maret kemarin drama Eulachacha Waikiki season 2 mulai ditayangkan di saluran televisi kabel JTBC. Menggandeng nama-nama baru sebagai pemeran utamanya (kecuali Lee Yi Kyung), season 2 dari drama Eulachacha Waikiki kembali menghadirkan cerita yang ringan dan gak membosankan. Juga ada banyak adegan kocak dan bikin ketawa.

Karena itu, tentu kamu harus banget dong nonton drama yang masih on going ini. Tapi kalau kamu masih ragu untuk nonton drama ini atau gak, berikut 7 alasan kenapa kamu harus mulai nonton Eulachacha Waikiki season 2!

1. Cerita yang ringan dan gak membosankan

7 Alasan Nonton 'Eulachacha Waikiki 2', Gak Kalah dari Season Pertama!instagram.com/jtbcdrama

Sama seperti pada season pertamanya, drama Eulachacha Waikiki masih mengangkat tema cerita yang ringan. Di sini kamu gak akan menemukan kisah berat yang bikin mikir ataupun adegan-adegan membosankan yang bikin ngantuk. Justru drama ini tetap hadir dengan cerita yang fresh dan menghibur banget. Cocok banget untukmu yang lagi nyari rekomendasi drama Korea dengan cerita ringan dan gak membosankan.

Kisahnya sendiri masih mengenai 6 orang yang tinggal di sebuah guesthouse bernama Waikiki. Mereka adalah trio sahabat yang selalu sial: Cha Woo Shik, Lee Joon Ki, dan Kook Ki Bong. Serta ada juga Han Soo Yeon, Kim Jung Eun, dan Cha Yoo Ri.

Jadi, di tiap episode dalam drama ini kamu bakal lihat seperti apa sih kehidupan keenamnya di guesthouse Waikiki dan bagaimana kocaknya mereka sehari-hari, bahkan ketika berada di luar guesthouse sekalipun. Tapi berbeda dengan season pertamanya, di sini kamu juga bakal ditunjukkan bagaimana kehidupan ketiga pemeran utamanya saat SMA. Dan... kamu juga bisa lihat bagaimana konyolnya Lee Joon Ki saat remaja lho!

2. Banyak adegan kocak di tiap episodenya

7 Alasan Nonton 'Eulachacha Waikiki 2', Gak Kalah dari Season Pertama!instagram.com/jtbcdrama

Bergenre sitkom dan slice of life, Eulachacha Waikiki season 2 tentu memberikan banyak adegan kocak di tiap episodenya. Apalagi kalau bukan dari kejadian-kejadian sial dan kelakukan-kelakuan konyol para tokohnya dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Misalnya saja, Cha Woo Shik yang sempat harus pura-pura pacaran sama pemilik gedung guesthouse Waikiki di episode 1 dan 2. Meski kamu bakal ngerasa kasihan sama dia, tetap saja kamu gakkan bisa nahan ketawa melihat sandiwaranya itu. Kocak abis!

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Adegan Romantis hingga Kocak di Eulachacha Waikiki 2

3. Ada Lee Yi Kyung dan tingkah jenakanya sebagai Lee Joon Ki

7 Alasan Nonton 'Eulachacha Waikiki 2', Gak Kalah dari Season Pertama!instagram.com/jtbcdrama

Salah satu scene stealer kece di drama Eulachacha Waikiki season 1 nih. Yaps, siapa lagi kalau bukan Lee Yi Kyung! Pemeran Lee Joon Ki ini tetap ada di season 2-nya kok dan ia kembali dengan tingkah polanya yang kocak abis.

Salah satu adegan paling hype dari Lee Joon Ki di drama ini bisa dilihat di episode 2 saat ia kebelet ingin buang air kecil saat melakoni syuting drama sageuk. Bisa bayangin dong gimana penderitaannya saat itu?

4. Akting para pemeran barunya yang gak kalah kece dari season pertama

7 Alasan Nonton 'Eulachacha Waikiki 2', Gak Kalah dari Season Pertama!instagram.com/jtbcdrama

Meski menggandeng nama-nama baru di jajaran para pemain di season 2-nya, drama ini tetap gak kalah dari season pertamanya lho. Sebab para pemeran barunya mampu memerankan karakter-karakternya dengan sangat baik.

Cha Woo Shik yang mencintai musik tapi sering marah-marah dan pemilih berhasil diperankan dengan baik oleh Kim Sun Ho. Sosok Kook Ki Boong, pemain bisbol yang polos dan lugu juga mampu diperankan dengan sangat apik oleh Shin Hyun Soo. Chemistry keduanya bersama Lee Yi Kyung yang kembali memerankan Lee Joon Ki juga kece banget. Kamu bakal bisa merasakan kuatnya persahabatan mereka yang terjalin sejak SMA. Juga tingkah pola mereka sebagai sahabat yang sering saja sial.

Gak hanya mereka, ketiga pemeran utama wanitanya juga pada kece-kece. Moon Ga Young sebagai Han Soo Yeon, Ahn So Hee sebagai Kim Jung Eun, dan Kim Ye Won sebagai Cha Yoo Ri. Semuanya sama-sama mampu memerankan karakter masing-masing dengan baik. Oke banget deh!

5. Dalam ceritanya terdapat banyak pelajaran hidup yang relateable dengan generasi millenials

7 Alasan Nonton 'Eulachacha Waikiki 2', Gak Kalah dari Season Pertama!instagram.com/jtbcdrama

Jika mau dibandingkan, agak berbeda dengan season pertama, dalam drama ini ada lebih banyak dialog-dialog bijak dari para tokohnya yang muncul. Bahkan dari enam episode yang telah ditayangkan sejauh ini, kamu juga bisa mengutip beberapa perkataan bijak dari Cha Woo Shik dan Lee Joon Ki mengenai arti perjuangan meraih mimpi dan mengatasi kesulitan hidup lho.

Namun seperti halnya pada season pertama, tema yang diangkat pada season 2-nya ini juga masih soal perjuangan keenam tokohnya meraih mimpi masing-masing (sekalipun dibungkus dengan komedi). Struggle mengenai mimpi, pekerjaan, kesulitan hidup, persahabatan, hingga cinta, akan tetap kamu temui dalam Eulachacha Waikiki season 2

Apalagi usia para karakter utamanya yang masih terhitung masuk dalam generasi millenials juga membuat drama ini jadi lebih dekat dengan penontonnya. So, saat nonton drama ini kamu bisa jadi lebih tambah bijak dalam menyikapi berbagai permasalahan hidup dan kesulitan memperjuangkan mimpi-mimpimu.

6. Gak cuma kocak, tapi ada kisah romantisnya juga!

7 Alasan Nonton 'Eulachacha Waikiki 2', Gak Kalah dari Season Pertama!instagram.com/jtbcdrama

Memang sih drama ini bergenre komedi, namun jangan salah. Adegan-adegan romantis nan bikin baper juga ada lho dalam Eulachacha Waikiki season 2 ini. Kisah cinta antara Cha Woo Shik dan Han Soo Yeon bahkan sudah diangkat di episode-episode awal. Terutama fakta bahwa mereka dulunya ternyata pernah saling jatuh cinta saat SMA. Bikin baper banget deh kebersamaan mereka di tiap episodenya!

Tapi, selain Cha Woo Shik dan Han Soo Yeon juga ada dua couple lagi nih dalam drama ini. Mereka adalah Lee Joon Ki-Kim Jung Eun yang merupakan teman kuliah yang sama-sama berjuang menjadi aktor dan aktris. Serta Kook Ki Bong-Cha Yoo Ri yang meski berbeda sifat tapi interaksi keduanya sweet abis.

7. Ada banyak cameo dari bintang-bintang ternama Korea Selatan

7 Alasan Nonton 'Eulachacha Waikiki 2', Gak Kalah dari Season Pertama!instagram.com/jtbcdrama

Seperti halnya season pertama, Eulachacha Waikiki season 2 juga menghadirkan banyak sekali cameo dari jajaran aktor dan aktris ternama. Sampai artikel ini ditulis, beberapa aktor dan aktris yang menjadi cameo dalam drama ini antara lain Jeon Soo Kyung, Jung In Ki, Lee Joon Hyuk, Kim Hyung Bum, Joo Sang Wook, Jung Man Shik, Lee Jung Eun, In Gyo Jin, Kim Yeon Woo, Shim Hyung Tak, dan masih banyak lagi.

Nama-nama tersebut tentu akan terus bertambah mengingat drama ini masih ongoing dan belum separuh jalan. So, kamu harus banget dong nonton drama ini sebab siapa tahu idolamu jadi cameo di salah satu episodenya, ya kan?

Nah, itulah 7 alasan kenapa kamu harus nonton drama Eulachacha Waikiki season 2 yang tayang tiap Senin-Selasa jam 21.30 KST ini. Dan, sebagai bonus agar kamu makin tergugah untuk nonton drama ini, berikut vidoe trailer-nya yang sudah diunggah di kanal resmi JTBC. Selamat menonton!

https://www.youtube.com/embed/W1y0RNDnpJQ

Baca Juga: 10 Potret Shin Hyun Soo, Pemeran Kok Ki Bong di Eulachacha Waikiki 2

S. M. Fatimah Photo Community Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You