Comscore Tracker

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tonton

Kocak dan bikin baper lho!

Touch Your Heart merupakan salah satu drama terbaru tvN. Bergenre komedi-romantis, drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pengacara (Kwon Jung Rok) dengan sekretarisnya yang merupakan seorang aktris yang berusaha comeback setelah skandal narkoba yang dialaminya (Oh Yoon Seo).

Merupakan drama Korea pengganti Encounter, Touch Your Heart telah tayang perdana pada 6 Februari lalu. Dibintangi oleh visual couple legendaris, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, kamu sudah nonton drama yang tayang tiap Rabu-Kamis jam 21.30 KST ini belum?

Kalau kamu belum yakin untuk mulai nonton drama ini atau gak, berikut 9 alasan yang semoga bisa bikin kamu tambah yakin buat segera nonton KDrama satu ini!

1. Adegan-adegan yang kocak dan bikin ngakak

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tontoninstagram.com/tvndrama.official

Bergenre komedi-romantis, tentu saja drama ini gak hanya menyuguhkan adegan-adegan romantis nan bikin baper. Tapi juga adegan-adegan kocak yang bikin ngakak. Dari episode 1 pun kamu dijamin gakkan bisa nahan ketawa lihat adegan-adegan kocak yang ditayangkan di dalamnya.

Yang paling legendaris nih saat adegan parodi drama hits, Descendants of the Sun. Kalau kamu suka drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu, kamu wajib banget deh nonton versi parodinya di Touch Your Heart ini. Bikin ngakak banget!

2. Kisah cinta yang manis, romantis, dan bikin baper

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tontonfacebook.com/tvNDrama

Memiliki sutradara yang sama dengan drama What's Wrong With Secretary Kim bikin Touch Your Heart juga mampu menyajikan banyak adegan manis dan romantis yang tereksekusi dengan baik. Terutama antara couple utama drama ini, Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Bikin yang nonton jadi gak bisa nahan senyum dan ikutan baper deh.

3. Plot cerita yang ringan dan gak bikin banyak mikir

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tontonhancinema.net

Jika kamu lagi nyari tontonan yang gak berat dan memiliki plot cerita ringan, maka drama Touch Your Heart ini cocok banget untukmu. Gak banyak intrik dan adegan-adegan menegangkan atau bikin mikir, membuat drama ini pas banget ditonton saat kamu sedang senggang dan bersantai.

Meski drama ini ceritanya ringan, tapi jangan salah, sebab drama ini tetap memiliki konflik kok, terutama terkait skandal narkoba yang dialami Yoon Seo dan membuat kariernya terpuruk di mana kejadian tersebut ternyata terkait dengan perilaku stalking dari salah satu pria yang naksir padanya.

Baca Juga: 7 Sikap Profesional Ini Bisa Dipelajari dari Drama 'Touch Your Heart'

4. Chemistry dua pemeran utamanya yang gak perlu ditanyakan lagi

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tontonfacebook.com/tvNDrama

Pernah menjadi second couple dalam drama Goblinchemistry antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na memang gak perlu diragukan lagi. Bahkan sejak episode pertama Touch Your Heart belum tayang pun, dari foto-foto still yang sudah beredar, chemistry keduanya udah dapet banget.

5. Akting Yoo In Na yang kocak abis

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tontonfacebook.com/tvNDrama

Dalam drama ini, Yoo In Na memerankan tokoh bernama Oh Yoon Seo, mantan aktris yang kariernya tengah terpuruk karena tersandung skandal narkoba. Memiliki kepribadian yang ceria dan image polos, sosok Yoon Seo ini sering kali melakukan tindakan-tindakan kocak yang bikin ngakak. 

Misalnya, saat ia tengah memvisualisasikan naskah yang ingin diperankannya. Pun ketika tengah menonton ulang adegan-adegan dalam dramanya. Memiliki wajah cantik dan menawan, Yoon Seo ternyata memiliki kemampuan akting yang buruk. Bukan hanya ekspresinya yang datar, tapi saat ia mengucapkan dialog malah lebih mirip tengah deklamasi puisi. Kocak abis!

6. Akting Lee Dong Wook yang bikin baper parah

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tontonfacebook.com/tvNDrama

Lain dengan Yoo In Na, Lee Dong Wook di sini memerankan seorang pengacara yang tegas, dingin, dan serius bernama Kwon Jung Rok. Meski dari "casing"-nya ia nampak dingin dan jarang senyum, sebetulnya ia sosok yang perhatian dan peduli pada orang lain.

Misalnya, saat ia sengaja membeli makan siang untuk Yoon Seo di episode pertama. Atau ketika ia mengajak sekretaris barunya itu makan siang bersama kala mendengar bahwa Yoon Seo gak bisa makan sendirian. Lee Dong Wook sukses banget deh meranin pria yang sok cuek tapi diam-diam perhatian. Duh, jadi baper nih!

7. Mengangkat tema office romance, bikin yang nonton bisa sekalian belajar tentang profesi para tokohnya

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tontonfacebook.com/tvNDrama

Ber-setting di sebuah kantor firma hukum bernama Always, cerita Touch Your Heart pun termasuk jenis office romance. Selain kisah dari para tokohnya, kelebihan yang dimiliki oleh drama yang bergenre satu ini adalah bisa bikin yang nonton sekalian "belajar" tentang profesi dari masing-masing tokoh dalam ceritanya. 

Kalau dalam drama ini, yang diangkat adalah profesi pengacara dan sekretaris. Sekalipun hukum di Indonesia dan Korea Selatan itu berbeda, namun tugas dari pengacara sebetulnya sama saja dan mirip-mirip. So, kamu yang pengen jadi pengacara wajib banget deh nonton drama ini, terutama gimana kerennya Kwon Jung Rok membela kliennya di pengadilan. 

Dan kamu yang pengen jadi sekretaris bisa nonton bagaimana Oh Yoon Seo menjalankan tugas-tugasnya meskipun basic-nya dia merupakan aktris dan bukan pendidikan sekretaris. Keren kan drama Touch Your Heart ini? Selagi nonton, bisa sekalian belajar!

8. Cameo dari bintang-bintang ternama

Bergenre Rom-Com, Ini 9 Alasan Touch Your Heart Wajib Kamu Tontonallkpop.com

Sejauh ini ada 2 aktor yang telah muncul sebagai cameo dalam drama ini. Pertama adalah Jang Ki Yong. Aktor yang membintangi Go Back Couple (2017) ini, muncul pada episode 1 sebagai aktor terkenal dan menjadi lawan main Yoon Seo. Dan yang kedua adalah Chansung 2PM. Ia muncul pada episode 3 sebagai pengantar surat yang ditaksir oleh Dan Moon Hee (Park Kyung Hye).

Kamu yang ngefans sama dua aktor tersebut, wajib banget deh nonton performa keduanya di Touch Your Heart. Dan... siapa tahu akan ada cameo dari bintang-bintang lain di episode-episode selanjutnya. Misalnya, Park Seo Joon, Park Min Young, Kim Go Eun, Gong Yoo, atau Yook Sung Jae mungkin?

9. Deretan lagu OST yang kece

https://www.youtube.com/embed/3BmktUUL6ag

Memiliki jalinan cerita yang ringan dan menghibur, Touch Your Heart turut dilengkapi dengan deretan OST yang kece dan asyik didengar. Sampai artikel ini ditulis, setidaknya sudah ada 2 OST dari drama ini yang sudah dirilis. OST Part 1 dari drama ini adalah Make It Count dari Chen EXO. Sementara OST Part 2-nya yang berjudul Oh? Truly! dinyanyikan oleh J Rabbit. 

Nah, itulah 9 alasan kenapa kamu harus nonton drama Touch Your Heart. Kamu masih belum yakin nih buat nonton? Kalau gitu, kamu harus banget lihat video trailer-nya di bawah ini. Dijamin kamu jadi tambah pengen untuk segera nonton!

https://www.youtube.com/embed/nj0SkCsTlGU

Baca Juga: 7 Fakta 'Touch Your Heart', KDrama Reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na

S. M. Fatimah Photo Community Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You