Gak Kalah Bikin Baper dari Dramanya, Ini 8 OST Touch Your Heart

Wajib banget kamu dengar!

Touch Your Heart merupakan salah satu drama bergenre rom-com yang ditayangkan di saluran televisi kabel tvN. Dibintangi oleh couple legendaris Lee Dong Wook-Yoo In Na, drama ini baru saja tamat pada 28 Maret lalu. Ceritanya sendiri mengenai kisah cinta antara seorang pengacara (Kwon Jung Rok) dan seorang aktris (Oh Yoon Seo) yang pernah jadi sekretarisnya.

Romantis dan banyak adegan bikin baper, kamu yang ngikutin drama ini sampai usai, pasti deh dibikin senyum-senyum di tiap episodenya. Tapi gak hanya cerita dan adegan dalam dramanya, 8 lagu yang menjadi soundtrack Touch Your Heart juga sama bikin bapernya. Wajib banget deh masuk playlist-mu! 

1. Make It Count

https://www.youtube.com/embed/3BmktUUL6ag

Merupakan OST Part 1 dari Touch Your Heart, lagu Make It Count dinyanyikan oleh Chen EXO. Easy listening banget, dijamin kamu gak akan ngerasa bosan sama lagu ini sekalipun didengar berulang-ulang.

2. Oh? Truly!

https://www.youtube.com/embed/H_9O-Puy3II

Dinyanyikan oleh duo kece J Rabbit, lagu Oh? Truly! memiliki nuansa chill yang cocok banget dengan adegan-adegan awal Touch Your Heart. Terutama ketika Jung Rok dan Yoon Seo masih sering berantem dan salah paham sama pribadi masing-masing.

3. What If Love

https://www.youtube.com/embed/jndwJe3KUDE

Menjadi OST Part 3 Touch Your Heart, What If Love yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet ini memang juara banget bikin baper. Suara Wendy yang merdu disertai alunan musik yang syahdu dan lirik lagu yang romantis abis, bisa banget bikin yang dengar jadi ingat masa-masa indahnya saat jatuh cinta. Jadi ikutan senyum-senyum dan berdebar juga, seperti halnya Jung Rok dan Yoon Seo deh!

Baca Juga: 10 Potret Kerennya Lee Dong Wook di KDrama 'Touch Your Heart'

4. Be Your Star

https://www.youtube.com/embed/8EPEXXr70fs

Mulai diputar saat Jung Rok dan Yoon Seo sudah mulai jatuh cinta dan pacaran, lagu Be Your Star manis dan asyik banget untuk didengar. Lagunya sendiri dinyanyikan oleh dua member GWSN, Seoryoung dan Lena.

5. Good Night

https://www.youtube.com/embed/kgfJVyWk7nw

Gak seperti empat OST sebelumnya, Good Night mempunyai nuansa sendu yang menyayat hati. Di drama Touch Your Heart sendiri, lagu yang dinyanyikan Jeong Sewoon ini memang diputar saat adegan-adegan sedih muncul. Meski begitu, makna dari lagu ini jauh lebih dalam daripada kisah sedih.

Sebetulnya, liriknya bercerita tentang sepasang kekasih yang saling memberikan dukungan dan melindungi satu sama lain. Lelah mengkhawatirkan satu sama lain, mereka pun saling mengucapkan selamat malam agar mendapat tidur yang nyenyak. Duh, romantis banget, ya!

6. Left Over Left Hand

https://www.youtube.com/embed/KbZmhEVmUt4

Seperti Good Night, lagu Left Over Left Hand juga kental dengan nuansa ballad yang sendu. Dinyanyikan oleh Park Boram, lagu ini tepat sekali mewakili perasaan Jung Rok dan Yoon Seo saat keduanya putus. Sedih banget!

7. Photographs

https://www.youtube.com/embed/j-aZw5inr5s

Dinyanyikan oleh duo bersuara emas, 1415, lagu Photographs sukses bikin penonton drama Touch Your Heart ikutan nangis. Terutama karena lagu ini diputar saat Jung Rok begitu merindukan Yoon Seo setelah keduanya putus. Ia bahkan selalu naik bis agar bisa duduk lama di halte untuk melihat billboard iklan yang dibintangi oleh Yoon Seo yang berada tepat di depan halte.

8. Falling Down

https://www.youtube.com/embed/iEdkjTXULXw

Dirilis di hari yang sama saat episode terakhir Touch Your Heart mengudara, Falling Down dinyanyikan dengan sempurna oleh Hana Gugudan. Meski gak sesedih tiga lagu sebelumnya, dengar lagu ini tetap bisa bikin nangis.

Apalagi saat ingat beberapa episode menjelang ending Touch Your Heart saat Jung Rok dan Yoon Seo harus putus sekalipun saling mencintai dan tetap merindukan satu sama lain. Hiks, jadi sedih.

Itulah 8 OST Touch Your Heart yang gak kalah bikin baper dari dramanya sendiri. Dari daftar di atas, mana yang jadi lagu favoritmu?

Baca Juga: 6 Sifat Positif Oh Yoon-Seo 'Touch Your Heart' Ini Patut Kamu Contoh

S. M. Fatimah Photo Community Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You