Comscore Tracker

Easy Listening, 5 OST 'Mystic Pop-Up Bar' Ini Cocok Masuk Playlistmu!

Semuanya ear-catching dan bikin ambyar

Mystic Pop-Up Bar merupakan KDrama yang dibintangi Hwang Jung Eum, Sungjae BTOB, dan Choi Won Young. Ceritanya sendiri mengenai Wol Ju yang selama 500 tahun dihukum untuk membantu menyelesaikan masalah 100.000 orang. 

Baru saja tamat pada 25 Juni 2020 lalu, KDrama yang tayang di JTBC dan Netflix ini memiliki cerita ringan namun mengaduk emosi. Tak hanya itu, KDrama yang diadaptasi dari webtoon ini juga memiliki deretan OST yang easy listening. Berikut lima di antaranya.

1. Dive

https://www.youtube.com/embed/MfuK_BWWRb8

Dinyanyikan oleh Jung Jin Woo, Dive biasa diputar di akhir episode KDrama Mystic Pop-Up Bar.

Memiliki melodi yang ceria, lagu ini cocok didengar saat kamu sedang butuh suntikan semangat. Apalagi liriknya membahas tentang motivasi untuk meraih mimpi. 

2. Love Resembles Memories

https://www.youtube.com/embed/pGeT0JuswzQ

Love Resembles Memories dinyanyikan sempurna oleh salah satu pemeran utama Mystic Pop-Up Bar. Yakni Yook Sungjae yang juga anggota dari boygroup BTOB.

Suara lembut Sungjae diiringi melodi sendu dari lagu ini, bisa banget deh bikin hati ambyar.

Baca Juga: 10 Quotes 'Mystic Pop-up Bar' untuk Kamu yang Sedang Sedih dan Terluka

3. I'll Be

https://www.youtube.com/embed/6Y84KuIarMY

Sudah berpengalaman mengisi soundtrack berbagai KDrama, Ben menyanyikan lagu I'll Be yang menjadi OST Part 3 Mystic Pop-Up Bar. Termasuk lagu sendu yang menyayat hati, I'll Be merepresentasikan kisah cinta Wol Ju yang berakhir tragis di masa lalu.

4. When We Were Together

https://www.youtube.com/embed/n2Vcpij8xUo

Jo Hyun Ah dari grup Urban Zakapa sukses bikin terharu saat menyanyikan When We Were Together. Mempunyai musik sendu, lirik lagu ini pun mengandung bawang. Yakni mengenai penantian dan kerinduan Wol Ju pada pria yang dicintainya di masa lalu.

5. I'll Take You Tomorrow

https://www.youtube.com/embed/3apFYYWfxtw

Baca Juga: Mengenal 10 Nama Makanan yang Ada di KDrama 'Mystic Pop-Up Bar'

I'll Take You Tomorrow dinyanyikan oleh Dmeanor. Meskipun melodinya sedih, lagu ini memiliki makna mendalam tentang seseorang yang ingin melindungi dan menghibur orang yang disukainya agar tak lagi bersedih dengan situasi sulit yang dihadapi.

Nah, itulah lima OST KDrama Mystic Pop-Up Bar yang easy listening dan cocok masuk playlist-mu. Dari daftar di atas, ada lagu favoritmu tidak?

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya