Comscore Tracker

Tayang 3 Juni 2019, Ini Fakta 5 Pemeran Drama Korea 'Perfume'

Akting siapa yang paling kamu tunggu nih?

Perfume merupakan drama terbaru stasiun televisi KBS2. Drama ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga biasa bernama Min Jae Hee yang tiba-tiba berubah menjadi muda dan cantik setelah menemukan parfum misterius dan ajaib. Dengan rupa fisiknya yang baru, ia yang kini menggunakan nama Min Ye Rin lalu bertemu dengan Seo Yi Do, seorang desainer ternama yang kejam namun memiliki pribadi yang unik. 

Bergenre fantasi rom-com, drama ini tentu harus banget masuk daftar drakor favorit karena ceritanya yang ringan dan kocak. Drama ini sendiri direncanakan untuk mulai tayang pada 3 Juni mendatang. Sambil menunggu penayangan perdananya, yuk baca lima profil pemeran drama Perfume berikut!

1. Shin Sung Rok

Tayang 3 Juni 2019, Ini Fakta 5 Pemeran Drama Korea 'Perfume'soompi.com

Siapa yang tak kenal Shin Sung Rok? Tahun 2019 adalah tahun puncak popularitas aktor satu ini. Aktingnya sebagai Kaisar Lee Hyuk di drama The Last Empress sukses bikin kagum para pencinta drakor. Tak hanya itu, ia juga terkenal akan kemampuan aktingnya yang bisa beragam peran dalam berbagai genre. 

Mulai berakting sejak awal tahun 2000an, Shin Sung Rok telah membintangi beragam judul drama. Mulai dari melodrama, komedi, rom-com, hingga thriller. Beberapa drama populernya antara lain: Thank You (2007), My Love from the Star (2013-2014), Liar Game (2014), Return (2018), The Last Empress (2018-2019), dan yang masih upcoming, Vagabond (2019).

Dalam drama Perfume, Shin Sung Rok didapuk sebagai male lead. Karakter yang diperankannya adalah Seo Yi Do, seorang desainer ternama yang terkenal hingga mancanegara. Dari luar, ia nampak sempurna dan kejam. Namun sebetulnya ia adalah sosok yang unik karena memiliki 52 fobia dan 35 alergi berbeda.

Selain itu, meskipun Yi Do dikenal sebagai seorang desainer jenius, ia tengah mengalami creative slump yang membuatnya sulit berkarya. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Min Ye Rin yang kemudian menjadi muse yang menginspirasinya untuk membuat rancangan lagi.

2. Go Won Hee

Tayang 3 Juni 2019, Ini Fakta 5 Pemeran Drama Korea 'Perfume'soompi.com

Didapuk jadi female lead, Go Won Hee akan berakting sebagai Min Ye Rin, sosok versi muda dari Min Jae Hee setelah menemukan parfum ajaib. Karena suatu kebetulan, Min Ye Rin kemudian bergabung dengan agensi modelling papan atas dan dikenal sebagai model baru yang menarik namun misterius. 

Go Won Hee sendiri merupakan aktris yang namanya meroket tahun lalu setelah membintangi drama komedi Eulachacha Waikiki season 1. Dalam drama tersebut, peran ikoniknya sebagai Kang Seo Jin yang cantik namun berkumis itu, tentu masih melekat di ingatanmu dong ya?

Selain Eulachacha Waikiki season 1 dan Perfume, Go Won Hee juga telah membintangi beberapa drama sukses, seperti Strongest Deliveryman (2017), Secret Queen Makers (2018), dan Your House Helper (2018).

Baca Juga: Dibintangi Shin Sung Rok, 5 Fakta Drama Perfume yang Tayang Awal Juni 

3. Ha Jae Sook

Tayang 3 Juni 2019, Ini Fakta 5 Pemeran Drama Korea 'Perfume'soompi.com

Ha Jae Sook akan memerankan sosok Min Jae Hee sebelum berubah menjadi Min Ye Rin. Min Jae Hee adalah ibu rumah tangga biasa yang telah mendedikasikan hidupnya untuk keluarganya. Namun suatu hari keluarganya hancur dan ia kehilangan tujuan hidup. Saat ia terpuruk, keajaiban pun terjadi kala ia menemukan parfum misterius yang memberinya kesempatan kedua untuk menjalani hidupnya sendiri.

Walaupun sering kali didapuk sebagai supporting roles ataupun cameo, Ha Jae Sook tetap mampu menjadi scene stealer dalam drama-drama yang dibintanginya. Beberapa drama populer yang pernah ia bintangi adalah Alone in Love (2006), Pasta (2010), Birth of Beauty (2014-2015), dan Absolute Boyfriend (2019).

4. Cha Ye Ryun

Tayang 3 Juni 2019, Ini Fakta 5 Pemeran Drama Korea 'Perfume'hancinema.net

Cha Ye Ryun bukanlah aktris baru di dunia sinema. Istri dari aktor Joo Sang Wook ini sudah berakting dalam berbagai film dan drama, seperti Voice (2005), Little Black Dress (2011), Sector 7 (2011), My Lovely Girl (2014), The Tenor Lirico Spinto (2014), dan Glamorous Temptation (2015-2016).  

Setelah hiatus selama 4 tahun terakhir, Cha Ye Ryun memutuskan untuk memilih Perfume sebagai drama comeback-nya. Dalam drama ini, ia akan memerankan karakter Han Ji Na. Ji Na merupakan model yang juga mantan kekasih dari Seo Yi Do. Setelah sukses berkarier sebagai model, ia lalu membuka agensi modelnya sendiri yang diberi nama E-stream.

5. Kim Min Kyu

Tayang 3 Juni 2019, Ini Fakta 5 Pemeran Drama Korea 'Perfume'soompi.com

Kim Min Kyu merupakan aktor muda berbakat yang telah membintangi sederet film dan drama populer. Di antaranya, Who Are You: School 2015, Signal (2016), Because This Is My First Life (2017), Meloholic (2017), The Rich Son (2018), Drunk in Good Taste (2018), dan film horor The Whispering (2018).

Dalam drama Perfume, Kim Min Kyu akan berakting sebagai idol populer bernama Yoon Min Seok. Berwajah imut dengan segudang talenta, Min Seok pun sukses memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Menyadari popularitasnya, ia memiliki moto bahwa ia hanya perlu waktu 3 detik untuk membuat seseorang jatuh cinta padanya.

Itulah lima pemeran dari drama Perfume. Dari daftar di atas, akting siapa nih yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Crash Landing of Love: Drama Terbaru Hyun Bin & Son Ye Jin

S. M. Fatimah Photo Community Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You