Comscore Tracker

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik Drama Korea Mouse

Akan tayang mulai 3 Maret! #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Mouse merupakan salah satu drama Korea baru yang akan tayang di bulan Maret 2021. KDrama tvN ini mengisahkan tentang dunia di mana seorang psikopat bisa dideteksi sejak masih dalam kandungan.

Akan memiliki cerita seru dan penuh teka-teki, penggemer genre suspense-thriller tentu pantang melewatkan KDrama ini. Namun sambil menunggu tayangan perdananya, simak dulu yuk enam fakta menarik KDrama Mouse!

1. Genre dan cerita menarik

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik Drama Korea MouseInstagram.com/tvndrama.official

KDrama Mouse mengusung beberapa genre, seperti misteri, thriller, suspense, dan crime. Gabungan genre ini menarik dan bikin penasaran, terutama dengan topik yang dibahas, yakni mengenai seseorang bisa dideteksi sebagai psikopat sejak masih janin.

Topik utama dalam KDrama ini kemudian mengarah kepada satu pertanyaan etis, yaitu "apakah anak yang dideteksi memiliki kecenderungan sebagai psikopat harus dilahirkan ke dunia atau tidak?"

Meski dalam berbagai sinopsis awal yang beredar, belum disebutkan siapa psikopat utama yang disebut-sebut menjadi predator terbengis dalam KDrama ini. Namun tema dan gabungan genre Mouse membuat episode perdana KDrama ini pantang untuk dilewatkan.

2. Merupakan comeback akting Lee Seung Gi

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik Drama Korea MouseInstagram.com/tvndrama.official

Lee Seung Gi dikenal sebagai idol dan aktor yang multitalenta. Setelah memukau di KDrama action thriller berjudul Vagabond di tahun 2019, ia akhirnya comeback akting lewat drama Korea Mouse.

Dalam KDrama yang sempat ditawarkan pada Choi Jin Hyuk ini, ia berperan sebagai Jung Ba Reum. Tokoh yang diperankannya ini adalah polisi yang dikenal ramah dan baik hati. Namun pertemuannya dengan seorang psikopat kejam, mengubah kehidupannya.

3. Digarap penulis dan sutradara berpengalaman

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik Drama Korea MouseInstagram.com/tvndrama.official

Selain jajaran pemainnya, KDrama Mouse dinanti karena sutradara dan screenwriter-nya. KDrama ini akan diarahkan oleh sutradara Choi Joon Bae. Sementara naskahnya ditulis oleh screenwriter Choi Ran. Keduanya sama-sama ahli di bidangnya.

Choi Joon Bae merupakan sutradara dari beberapa KDrama populer. Salah satunya, Come and Hug Me yang dibintangi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Di sisi lain, Choi Ran adalah penulis naskah KDrama Black, God's Gift-14 Days, dan Iljimae: The Phantom Thief.

Baca Juga: 10 Potret Karakter Park Joo Hyun, Siswi Tangguh di Drama Korea Mouse

4. Akan menggantikan KDrama True Beauty

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik Drama Korea MouseInstagram.com/tvndrama.official

True Beauty merupakan KDrama populer tvN yang banyak dibicarakan. KDrama ini sendiri sudah tamat pada 4 Februari lalu. Dan Mouse dipilih menjadi drakor pengganti KDrama yang dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, dan Park Yoo Na ini.

5. Menjadi KDrama baru pertama tvN di bulan Maret 2021

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Menarik Drama Korea MouseInstagram.com/tvndrama.official

Setelah sempat diundur, Mouse dijadwalkan tayang mulai 3 Maret 2021. KDrama ini akan mengisi slot Rabu-Kamis jam 22.30 KST. Menariknya, selain Mouse, ada KDrama baru tvN lain yang akan tayang bulan ini, yakni Navillera yang tayang mulai 22 Maret.

6. Dibintangi aktor dan aktris ternama

https://www.youtube.com/embed/iuFYtb9J2AY

Selain Lee Seung Gi, KDrama Mouse juga dibintangi aktor dan aktris ternama lainnya. Di antaranya, Lee Hee Joon, Park Joo Hyun, Kyung Soo Jin, Kim Kang Hoon, Ahn Jae Wook, P.O Block B, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah enam fakta menarik KDrama baru Mouse. Siapa yang sudah tidak sabar ingin menonton KDrama ini?

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Maret, Siap Nonton Mouse hingga Love Alarm 2

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya