Comscore Tracker

Gantikan Find Me in Your Memory, Ini 5 Fakta KDrama Old School Intern 

Turut dibintangi Park Hae Jin, lho! 

Old School Intern merupakan salah satu KDrama baru yang akan tayang di bulan Mei 2020. KDrama ini bercerita tentang seorang team leader di sebuah perusahaan makanan. Suatu hari, timnya menerima pemagang senior, yang ternyata mantan bosnya di perusahaan lama.

Dibintangi Park Hae Jin, KDrama yang juga dikenal dengan judul Kkondae Intern ini cocok ditonton olehmu yang suka serial perkantoran dengan genre komedi. Sambil menunggu penayangannya, simak dulu yuk lima fakta menarik KDrama Old School Intern!

1. Genre dan tema cerita yang unik 

Gantikan Find Me in Your Memory, Ini 5 Fakta KDrama Old School Intern Instagram.com/mbcdrama_now

Genre dan tema yang dipilih Old School Intern adalah comedy office di mana kisah dalam KDrama ini akan berpusat pada dua pegawai di tim pemasaran dan penjualan sebuah perusahaan ramen. Keduanya dulu merupakan bos dan karyawan, namun kini posisi mereka menjadi terbalik.

Dari teaser yang telah dirilis, nampak bahwa keduanya akan saling membalas dendam karena kondisi di masa lalu dan masa sekarang. Ditambah dengan perbedaan pola pikir, mereka akan banyak bertengkar. Meski begitu, KDrama ini juga menjanjikan bromance unik antara kedua pemeran utamanya.

2. Merupakan KDrama kedua Park Hae Jin di paruh pertama 2020 

Gantikan Find Me in Your Memory, Ini 5 Fakta KDrama Old School Intern Instagram.com/mbcdrama_now

Sempat vakum setelah Man to Man dan film Cheese in the Trap, Park Hae Jin kini disibukkan dengan berbagai proyek. Di awal 2020, ia sudah membintangi dua KDrama, yakni Forest dan Old School Intern. Ia juga dikabarkan akan membintangi KDrama baru lainnya yang berjudul Crime Puzzle.

Di Old School Intern, Park Hae Jin memerankan Ga Yeol Chan yang mendapatkan pekerjaan pertamanya di sebuah perusahaan di mana bosnya tua, kolot, dan suka memerintah. Ia lalu pindah kerja dan sukses menjadi team leader. Namun suatu hari, mantan bosnya itu masuk ke dalam timnya sebagai pemagang senior.

Baca Juga: 7 KDrama Legendaris Ini Berhasil Raih Popularitas Global, Udah Nonton?

3. Turut dibintangi aktor senior Kim Eung Soo 

Gantikan Find Me in Your Memory, Ini 5 Fakta KDrama Old School Intern Instagram.com/mbcdrama_now

Aktor senior Kim Eung Soo dipilih memerankan mantan bos Ga Yeol Chan yang bernama Lee Man Shik. Di masa lalu, ia sering "menyiksa" Ga Yeol Chan karena pola pikir dan sikapnya yang kolot. Namun kini, keadaan menjadi terbalik. Ga Yeol Chan sekarang adalah bosnya di perusahaan baru. 

Sudah memiliki pengalaman akting selama puluhan tahun, Kim Eung Soo termasuk aktor yang produktif membintangi KDrama dan film hampir setiap tahun. Beberapa di antaranya adalah The Spy Gone North, A Violent Prosecutor, As One, Chief of Staff 1 & 2, Miss Lee, dan masih banyak lagi.

4. Akan menggantikan KDrama Find Me in Your Memory 

Gantikan Find Me in Your Memory, Ini 5 Fakta KDrama Old School Intern Instagram.com/mbcdrama_now

KDrama Old School Intern dijadwalkan untuk tayang perdana mulai 20 Mei mendatang di stasiun televisi MBC. KDrama yang diarahkan oleh sutradara Kill It ini akan mengisi slot tayang Rabu-Kamis setiap jam 20.55 KST, menggantikan Find Me in Your Memory yang akan tamat pada 13 Mei 2020.

5. Mendapuk aktor dan aktris ternama dalam jajaran pemerannya 

Gantikan Find Me in Your Memory, Ini 5 Fakta KDrama Old School Intern Instagram.com/mbcdrama_now

Selain Park Hae Jin dan Kim Eung Soo, KDrama Old School Intern juga dibintangi aktor dan aktris ternama Korea lainnya. Di antaranya, ada Han Ji Eun, Park Ki Woong, Noh Jong Hyun, Park Ah In, Kim Sun Young, Son Jong Hak, Ko In Beom, Kim Ki Cheon, Moon Sook, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, itulah lima fakta menarik KDrama Old School Intern. Sebagai bonus, berikut video teaser-nya. Selamat menonton!

https://www.youtube.com/embed/1tcB9sgRuxg

Baca Juga: 5 Pelajaran Cinta dari KDrama 'A Piece of Your Mind'

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya