Comscore Tracker

Segera Tayang, Ini 7 Fakta Menarik KDrama Angel's Last Mission: Love 

Bercerita tentang kisah cinta antara malaikat dan manusia!

Angel's Last Mission: Love merupakan drama Korea baru yang siap tayang perdana pada akhir bulan Mei 2019. Drama ini bercerita tentang sesosok malaikat optimis namun juga pembuat onar bernama Kim Dan.

Suatu hari, ia mendapat tugas untuk menemukan cinta sejati bagi seorang gadis bernama Lee Yeon Seo. Yeon Seo merupakan balerina yang terpaksa harus menyerah untuk meraih mimpinya setelah kehilangan penglihatan karena kecelakaan.

Berbeda dengan Dan, Yeon Seo adalah seseorang yang tak percaya akan cinta dan menolak untuk mempercayai orang lain. Meski begitu, Dan tak menyerah dan tetap optimis untuk menyelesaikan tugasnya dalam mempertemukan Yeon Seo dengan cinta sejatinya. Tapi masalah kemudian muncul saat Dan justru jatuh cinta pada Yeon Seo yang seorang manusia biasa. 

Dikenal juga dengan judul Dan, Only Love, drama yang dibintangi oleh L INFINITE dan Shin Hye Sun ini tentu harus banget ditonton olehmu yang suka drama romance berbalut cerita fantasi. Tapi sambil nunggu penayangan perdananya tanggal 22 Mei nanti, yuk baca 7 fakta menarik drama Angel's Last Mission: Love berikut!

1. Bergenre fantasi-romance yang imajinatif sekaligus romantis

Segera Tayang, Ini 7 Fakta Menarik KDrama Angel's Last Mission: Love hancinema.net

Bercerita tentang sesosok malaikat yang jatuh cinta pada seorang manusia biasa, sudah tentu drama Angel's Last Mission: Love masuk dalam genre fantasi-romance. Drama dengan genre ini memiliki ciri tak hanya menyajikan kisah imajinatif yang seru abis, namun juga cerita romantis antara dua tokoh utamanya.

So, siapa nih yang udah tak sabar nonton adegan-adegan magis dan imajinatif dalam drama ini serta adegan romantis yang bikin baper antara L INFINITE dan Shin Hye Sun?

2. Merupakan drama kedua sang screenwriter

Segera Tayang, Ini 7 Fakta Menarik KDrama Angel's Last Mission: Love soompi.com

Sang screenwriter yang menulis naskah drama ini adalah Choi Yoon Kyo. Seperti dilansir dari asianwiki.com, ia baru menulis dua naskah untuk drama Korea yang semuanya bergenre romance dengan bumbu komedi yang ringan dan menghibur.

Sebelum Angel's Last Mission: Love, ia telah menyelesaikan naskah untuk drama pertamanya yang berjudul Lucky Romance. Drama yang tayang pada tahun 2016 di MBC itu dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol.

3. Diarahkan oleh sutradara dari drama sukses, Healer (2014)

Segera Tayang, Ini 7 Fakta Menarik KDrama Angel's Last Mission: Love pinterest.com

Dikutip dari mydramalist.com, sutradara dari drama Angel's Last Mission: Love merupakan Lee Jung Sub. Ia adalah salah seorang sutradara top yang sukses mengarahkan berbagai drama populer, termasuk Healer (2014) yang dibintangi oleh Park Min Young dan Ji Chang Wook.

Selain Healer (2014), ia juga telah mengarahkan sederet drama sukses lainnya, seperti Baker King, Kim Tak Goo (2010), My Lawyer, Mr. Jo season 1 (2016), dan Queen for Seven Days (2017).

Baca Juga: Siap Comeback Usai Wamil, Ini 4 Fakta Drama Terbaru Lee Min Ho 

4. Menjadi drama reuni antara sang sutradara dengan aktor Lee Dong Gun setelah Queen for Seven Days (2017)

Segera Tayang, Ini 7 Fakta Menarik KDrama Angel's Last Mission: Love hellokpop.com

Lee Dong Gun merupakan salah satu aktor yang berakting dalam drama Angel's Last Mission: Love. Ia berakting sebagai Ji Kang Woo, director balet yang dingin namun karismatik. Nah, ternyata ada fakta unik nih terkait aktor satu ini dengan sang sutradara drama Angel's Last Mission: Love

Sebelum drama ini, ternyata keduanya sempat bekerja sama dalam drama lain sebelumnya. Berjudul Queen for Seven Days (2017), dalam drama yang turut dibintangi oleh Park Min Young dan Yeon Woo Jin tersebut, Lee Dong Gun didapuk sebagai Lee Yoong yang merupakan second male lead. Di drama Angel's Last Mission: Love pun ia juga didapuk jadi second male lead nih.

5. Merupakan drama pengganti Doctor Prisoner

Segera Tayang, Ini 7 Fakta Menarik KDrama Angel's Last Mission: Love soompi.com

Mulai tayang perdana pada 22 Mei, Angel's Last Mission: Love akan ditayangkan tiap Rabu-Kamis jam 22.00 KST di stasiun televisi KBS2. Ini berarti drama ini akan menggantikan slot tayang dari drama Doctor Prisoner yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Kwon Nara.

6. Menjadi drama pendahulu sebelum Justice-nya Choi Jin Hyuk dan Nana After School mulai tayang

Segera Tayang, Ini 7 Fakta Menarik KDrama Angel's Last Mission: Love soompi.com

Angel's Last Mission merupakan drama pendahulu sebelum drama Justice mulai tayang Juli mendatang. Drama Justice cukup ditunggu-tunggu banyak pencinta drakor sebab para main cast-nya yang kece-kece dan sedang naik daun tahun ini.

Salah satunya adalah Choi Jin Hyuk yang membius banyak fans berkat aktingnya sebagai bodyguard di drama The Last Empress bersama Shin Sung Rok dan Jang Nara. Selain itu, ada juga Nana After School yang juga menyedot perhatian karena aktingnya sebagai detektif tangguh dan chemistry-nya yang bikin baper dengan Jang Ki Yong di drama Kill It. 

Jadi biar bantu kamu sabar nunggu penayangan perdana drama yang turut dibintangi oleh Park Sung Hoon dan Son Hyun Joo tersebut, Angel's Last Mission: Love yang mengangkat cerita ringan dan menghibur ini bisa jadi pilihan tontonanmu lho.

7. Turut dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Negeri Ginseng

Segera Tayang, Ini 7 Fakta Menarik KDrama Angel's Last Mission: Love blog.asianwiki.com

Dua pemeran utama dalam drama Angel's Last Mission: Love adalah L INFINITE dan Shin Hye Sun. Bernama asli Kim Myung Soo, L adalah salah satu idol yang juga jago akting. Ia merupakan member dari boy group INFINITE dan sudah membintangi berbagai judul drama Korea sebagai aktor, misalnya The Master's Sun (2013), Cunning Single Lady (2014), The Time We Were Not In Love (2015), Ruler: Master of the Mask (2017), dan Ms. Hammurabi (2018). 

Sementara itu, Shin Hye Sun merupakan aktris yang telah membintangi banyak drama populer dengan kisah romance yang bikin baper, seperti School 2013 (2012-2013), Oh My Ghost (2015), She Was Pretty (2015), Five Enough (2016), The Legend of the Blue Sea (2016), My Golden Life (2017-2018), Still 17 (2018), dan The Hymn of Death (2018).

Selain L INFINITE dan Shin Hye Sun, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Negeri Ginseng lainnya, yakni Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, Do Ji Won, Kim In Kwon, dan masih banyak lagi. Melihat para cast-nya, sudah tentu dong drama ini akan menyuguhkan akting yang keren-keren dari para pemerannya.

Nah, itulah 7 fakta menarik drama Angel's Last Mission: Love. Sebagai obat sabar sambil nunggu penayangan perdananya akhir Mei nanti, berikut video teaser trailer-nya yang sudah diunggah di kanal resmi YouTube KBS WORLD TV. Happy watching, ya!

https://www.youtube.com/embed/SmgTBpQ_eQQ

Baca Juga: 7 Fakta 'Search: WWW', KDrama Rom-Com Terbaru Jang Ki Yong

S. M. Fatimah Photo Community Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 01:45:05

Progress: 749.500 dari 813.350 TPS (92.14975%)

Just For You